POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PULSE Records membentuk usaha patungan dengan Label Baru Brent Faiyaz – Billboard

PULSE Records membentuk usaha patungan dengan Label Baru Brent Faiyaz – Billboard

PULSE Records membentuk usaha patungan melalui agensi kreatif ISO Supremacy yang baru dibentuk oleh Brent Faiyaz, dengan artis Virginia Tommy Richman sebagai lokasi pertama yang diumumkan pada Senin (21 Agustus).

Richman saat ini bekerja sebagai pembuka untuk Faiyaz’s F-ck the World, ini adalah tur gurun Dia telah menarik perhatian dengan hitsnya “BUNKER/PRREROLL” dan ELECTRIFY TONIGHT.” Tahun lalu, Richman merilis album tujuh lagunya buaya.

“Saya berterima kasih dan takjub atas dukungan dari Brent, ISO Supremacy, dan tim di PULSE Records, yang memotivasi saya,” kata Richman dalam siaran pers. “Memiliki kesempatan untuk membuka Brent dalam turnya yang terjual habis adalah suatu kehormatan mutlak dan untuk masuk ke PULSE Records, komunitas kreatif yang benar-benar memahami musik dan mendukung artis, saya tidak bisa meminta lebih.”

Hubungan Faiyaz dengan PULSE berawal dari tahun 2016 ketika dia menandatangani kesepakatan penerbitan dengan PULSE Music Group. Pada tahun 2022, ia memperbarui kontraknya dan diikuti dengan perilisan album debutnya, gurun, yang menduduki puncak tangga lagu Album R&B/Hip-Hop dan membungkuk ke #2 di Billboard 200. Pekan lalu, Faiyaz mengumumkan judul agensi kreatifnya, ISO Supremacy, yang merupakan singkatan dari In Search of Supremacy. Di sana, Fayyad bekerja sebagai CEO bersama Darren Shaw Sebagai Manajer Operasi, Karena kamu Sebagai Kepala A&R, Michael Alexander Sebagai manajer proyek dan Zack Mathias sebagai direktur teknis.

“Kemitraan saya dengan PULSE Music Group sejak hari pertama sangat transformatif,” kata Fayaz. “Meluncurkan label baru saya ISO Supremacy dan bermitra dengan PULSE Records, kami telah menciptakan platform ini untuk memberikan seniman seperti Tommy Richman rumah kreatif dengan kemampuan untuk memperluas pengaruh global mereka dan tim yang dapat diakses dan menjaga kreativitas tetap terdepan. terus mengukir sejarah.”

READ  Black Midi membagikan lagu baru "Welcome To Hell" dan mengungkapkan detail album baru