POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Publikasi Prosa di OECD Indonesia, Kemenko Pereekonomian Selenggarakan Kuliah Tamu di Universitas Sam Ratulangi

Publikasi Prosa di OECD Indonesia, Kemenko Pereekonomian Selenggarakan Kuliah Tamu di Universitas Sam Ratulangi

Pemerintah Indonesia merupakan salah satu pionir yang bergabung dengan Organization for Economic Co-operation and Development (OECD) Negara Maju Yakni Club. Sekretariat OECD dihubungi dan segala upaya dilakukan untuk mencapai tujuan ini.

Koordinator Kementari Pedang Perekonomiyan, Koordinator Bisnis pada Proyek yang Ada OECD, Sikara Terdiri dari Melakukan Sosialisasi Terkait Kesiban Indonesia Perjabong dengan OECD Didirikan di Paris, Princes, Salah Satunya melalui komunikasi dengan Kulia Tamu “Perkembangan Kerja Es” Ama Ekonomi Multilateral Indonesia dan Manfat Kawasan Ekonomi Khusus Bitung ” dari Universitas Sam Ratulangi Manado, Sulawesi Uttara Bada Rabu (15/11).

Kegiatan tersebut merupakan kolaborasi antara Unit kerja Asisten Deputi Kerja Sama Ekonomi Multilayer Kemenko Perekonomian, Securariat Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi.

“Program ini dirancang untuk mengembangkan keterampilan di bidang ekonomi internasional,” kata Dr. Fakultas Ekonomi dan Sains Universitas Sam Ratulangi. Yvonne S.Serang. Yvonne bergabung dengan Dr. Yvonne untuk berbicara dengan delegasi Kemenko Pereconomian di Universitas Sam Ratulangi.

Substansi Kerja Sama Koordinator Multilateral Ekonomi dan Keuangan dan Lembaga Pembiayaan Internasional Ekonom Kemenko Muhammad Hadiyanto Silako Narasambir Menkankan Pahoa Indonesia, sebuah negara bagian di Asia Tenggara, adalah anggota OECD. Topik cakram terkait pelestarian lingkungan hidup global dan nasional dinarasikan terutama dengan panelis Pemerintah dalam mewujudkan Visi Indonesia 2045 menjadi negara yang berdulat, maju, Adil, dan Makmur.

Terakhir, Miranda Mukogenta, anggota OECD di Indonesia, membahas EMAS 2045. Gangguran dan Kesenjangan Sosial Serta Meningkatkan Darah al-Iqtisad.

Universitas Sam Ratulangi memiliki kampus yang menampung Akademi Kalangan dan Mahasiswa serta sekolah pengajaran yang menawarkan diplomasi ekonomi di Forum Ekonomi Multilateral.

Mahasiswa dari Kepala Kantor Negara Detjen Piya dan Kukai Sulawesi Bajyan Utara, Erwin Situmurang, S.Sos., MM, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi, Dr. Universitas Civitas Académica Sam Ratulangi. (dalam7/delta)

READ  Sebagaimana para ilmuwan mengacu pada 'kode merah kemanusiaan', tujuan perubahan iklim Indonesia masih kurang ambisi: para ahli

***