POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Program Mobilitas Flutterwave untuk Meningkatkan Keterampilan Bakat Teknologi Nigeria di India

Program Mobilitas Flutterwave untuk Meningkatkan Keterampilan Bakat Teknologi Nigeria di India

Flutterwave, perusahaan teknologi pembayaran Afrika, telah mengumumkan rencananya untuk meluncurkan program mobilitas teknik di India yang akan memelihara dan mendorong inovasi di kalangan talenta teknologi.

Didukung oleh Capgemini, pemimpin global dalam transformasi bisnis dan layanan teknologi, inisiatif ini akan melihat tim teknik Flutterwave yang berbasis di Nigeria dan Inggris berkolaborasi erat dengan talenta teknologi Capgemini yang luas di Bangalore.

Menurut Flutterwave, tujuan utama kolaborasi ini adalah untuk berbagi praktik terbaik industri, mendorong inovasi, dan membina generasi angkatan kerja berikutnya.

Mansi Babli, Chief People Officer di Flutterwave, menekankan dedikasi perusahaan dalam membina talenta dan berkontribusi terhadap pengembangan ekosistem teknologi di Afrika. “Program ini merupakan bukti ketanggapan kami terhadap kebutuhan talenta, dedikasi untuk melakukan perbaikan, dan komitmen untuk berinvestasi pada sumber daya manusia kami,” ujarnya.

Capgemini, berdasarkan pengalaman industrinya yang mendalam, akan memainkan peran penting dalam meningkatkan penyampaian produk Flutterwave melalui penyedia layanan cloud baru.

Baca juga: Pakar mengungkapkan opsi visa untuk talenta teknologi Nigeria

Selain itu, raksasa teknologi global ini akan memberikan kontribusi yang signifikan dengan menetapkan target yang jelas dan peta jalan yang rinci untuk kelancaran implementasi.

Sujit Kenny, Global Account Executive for Financial Services Capgemini, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kolaborasi ini. “Selama lebih dari 50 tahun, Capgemini telah memanfaatkan kekuatan dan nilai teknologi untuk memberikan nilai bisnis, keunggulan operasional, dan inovasi yang luar biasa kepada pelanggan di seluruh dunia.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Flutterwave dalam program pengembangan bakat ini, menemani mereka dalam perjalanan berinovasi dalam lanskap pembayaran baru yang sangat kompetitif,” kata Kenny.

“Sekarang, ketika kami terus memperluas operasi kami, melakukan penetrasi ke pasar-pasar baru, dan menjalin kemitraan penting, peningkatan skala tim teknik kami juga menjadi hal yang penting. Program mobilitas teknik kami adalah bagian penting dari upaya ini, dan kami yakin,” kata Budi. Apivaren, Chief Operating Officer di Flutterwave. Bekerja sama dengan Capgemini akan mewujudkan hal ini.

READ  Saham teknologi ASX Xref naik dengan peningkatan laba 834%