POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Profesor memenangkan 'Penyedia Teknologi Pendidikan Tahun Ini' di EducationInvestor Awards 2024

Profesor memenangkan 'Penyedia Teknologi Pendidikan Tahun Ini' di EducationInvestor Awards 2024

Profesor

Profesor

London, Inggris Raya, 27 Juni 2024 (GLOBE NEWSWIRE) –

Profesorpemimpin di sektor bimbingan belajar online, dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah memenangkan penghargaan “Penyedia Teknologi Ed Tahun Ini” di EducationInvestor Awards 2024 yang bergengsi.

Ini adalah pertama kalinya sebuah perusahaan les privat memenangkan penghargaan ini, yang menyoroti kontribusi luar biasa para profesor di sektor pendidikan melalui teknologi inovatif dan dukungan akademik yang luar biasa.

Merayakan keunggulan dan inovasi

EducationInvestor Awards merayakan keunggulan dan inovasi di sektor pendidikan, memberikan penghargaan kepada organisasi-organisasi yang telah memberikan dampak signifikan terhadap pembelajaran siswa dan praktik pendidikan.

Kemenangan Profesor dalam kategori Penyedia Teknologi Pendidikan Tahun Ini merupakan bukti komitmen mereka dalam memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan hasil pendidikan dan memberikan kemampuan yang tak tertandingi untuk memberikan hasil yang dibutuhkan siswa untuk maju dalam kehidupan.

Kesan para juri

Para juri sangat terkesan dengan pertumbuhan perusahaan, kemampuannya mendukung lebih dari 10.000 siswa setiap tahunnya melalui teknologi pengajaran online, dan program penghargaannya yang luar biasa. Skema ini mendukung pemberian £250,000 untuk memperluas beasiswa bagi siswa yang awalnya ditolak oleh universitas pemberi penghargaan. Beasiswa ini termasuk MBA Fellowship for Black Future Leaders dari Imperial College, Director's Award for Social Inequality dari University of Oxford, dan Women in Business Award dari London Business School.

Prestasi utama para profesor

– Jangkauan Global: Para profesor telah memfasilitasi lebih dari 250.000 jam bimbingan belajar untuk 12.000 siswa di 120 negara.
– Kepuasan tinggi: Skor Trustpilot 4,9/5, peringkat Trustpilot tertinggi di antara penyedia pendidikan di Inggris, yang dilakukan sejak tahun 2016.
– Keberhasilan Siswa: 93% mahasiswa sarjana dan 75% siswa sekolah mencapai setidaknya satu peningkatan akademik. 96% siswa bergabung dengan universitas pertama atau kedua mereka setelah bekerja di sana Profesor pengajar penerimaan universitas. (Data 2023).

READ  Jackson mengangkat Jaket melewati Belmont, 58-52 - Bola basket wanita - Jaket Kuning Georgia Tech

Profesor Pasar

Masuknya Profesor ke dalam penghargaan ini didasarkan pada inovasi terbarunya The Profs Marketplace, yang didukung oleh Spires Tutor Online; Sebuah perusahaan di mana mereka memiliki kepentingan pengendali. Kolaborasi ini mewujudkan semangat inovatif kedua perusahaan dan dedikasi mereka dalam menyediakan bimbingan online yang profesional dan mudah diakses oleh siswa di seluruh dunia.

Profs Marketplace memungkinkan perusahaan menjangkau lebih banyak pelanggan dan memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik dari jarak jauh. Marketplace adalah platform layanan mandiri yang cepat, berbiaya rendah, bagi mereka yang memiliki jadwal dan anggaran terbatas. Selain itu, universitas dan mitra sekolah mereka, seperti perguruan tinggi di Universitas Oxford dan Universitas Cambridge, kini dapat langsung mengakses jaringan kuat The Profs yang terdiri dari 1.000 guru berpengalaman melalui API. Layanan premium profesor tetap tersedia bagi mereka yang memiliki lebih banyak waktu dan anggaran.

“Kami merasa sangat terhormat diakui sebagai Penyedia Teknologi Pendidikan Terbaik Tahun Ini,” kata Richard Evans, pendiri The Profs. Penghargaan ini merupakan cerminan kerja keras dan dedikasi tim kami dalam menyediakan layanan pendidikan berkualitas tinggi dan berdampak. Kami akan terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi untuk mengubah pengalaman belajar siswa kami.”

Dr Leo Evans, salah satu pendiri The Profs, berkomentar: “Penghargaan ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan seluruh sektor pengajaran. Hal ini memvalidasi upaya kami dalam mengintegrasikan teknologi dengan pengajaran berkualitas tinggi untuk memberikan dampak signifikan pada kehidupan siswa. Kami gembira dengan masa depan dan kemungkinan tak terbatas yang terbentang di depan.

Joseph Robins, Direktur Penjualan dan Pendapatan di The Profs, menambahkan: “Memenangkan penghargaan ini merupakan bukti dedikasi dan kerja keras seluruh tim kami. Tim layanan pelanggan kami, khususnya, telah berperan penting dalam memberikan dukungan yang dipersonalisasi dan efektif kepada siswa dan guru. Semangat dan komitmen mereka sangat penting untuk mencapai pengakuan ini.

READ  Penangkapan di Virginia Tech University sebagai protes terhadap perang antara Israel dan Gaza

Lucy Tittle, Kepala Pertumbuhan dan Pemasaran di The Profs, mengatakan: “Penghargaan ini menyoroti pendekatan inovatif kami terhadap pendidikan dan keberhasilan strategi pemasaran kami dalam menjangkau dan melibatkan siswa di seluruh dunia mengubah lanskap bimbingan belajar.”

Tentang profesor

Didirikan pada tahun 2014, The Profs adalah perusahaan teknologi pendidikan dengan misi membantu siswa mencapai kesuksesan yang mengubah hidup dalam pendidikan. Sebagai bagian dari kelompok perusahaan bimbingan belajar pemenang penghargaan, The Profs telah memfasilitasi lebih dari 250.000 jam bimbingan belajar untuk 12.000 siswa di 120 negara.
Perusahaan ini terkenal dengan layanan bimbingan profesional seumur hidup yang memungkinkan siswanya unggul secara akademis. Profs memiliki peringkat Trustpilot tertinggi di antara penyedia pendidikan Inggris dan secara konsisten mencapai hasil luar biasa – posisi yang dipegangnya sejak tahun 2016.

Menurut data tahun 2023:
– 93% peserta sarjana melaporkan peningkatan nilai mereka dengan bekerja sama dengan profesor – 45% meraih peringkat pertama di unit tempat mereka menerima bantuan.
– 98% peserta usia sekolah mencapai nilai yang diharapkan, dengan 75% mencapai nilai lebih tinggi dari yang diharapkan dengan bantuan profesor dan 35% siswa tingkat A mencapai nilai A*.
– 96% mahasiswa yang diterima di universitas bergabung dengan universitas yang mereka pilih pertama atau kedua, setelah bekerja dengan profesor.
Untuk informasi lebih lanjut tentang The Profs dan layanan bimbingan inovatif mereka, kunjungi The Profs Online Tutors.

sumber: https://thenewsfront.com/the-profs-wins-ed-tech-provider-of-the-year-at-the-2024-educationinvestor-awards/

CONTACT: The Profs Sierra Quebec Bravo, Canary Wharf, 77 Marsh Wall London England E14 9SH United Kingdom 020 8004 7639 https://www.theprofs.co.uk/