POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden Sheikh Mohammed melakukan salat Jumat bersama Widodo Indonesia

Presiden Sheikh Mohammed melakukan salat Jumat bersama Widodo Indonesia

Presiden Sheikh Mohammed melakukan salat Jumat di Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi bersama Presiden Indonesia Joko Widodo.

Sholat Jum’at dilakukan oleh Sheikh Mansour bin Zayed, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Urusan Kepresidenan, dan Sheikh Mohammed bin Hamad bin Tahnoun, Penasihat Urusan Khusus di Kementerian Kepresidenan. .

Khotbah ini disampaikan oleh Thalib Muhammad Al-Shehhi dengan judul Amal Kebaikan di 10 hari terakhir bulan Dzulhijjah.

Para jamaah didorong untuk memanfaatkan hari-hari ini dengan meningkatkan sedekah dan menanamkan moral yang baik pada anak-anak mereka.

Al-Shehhi menekankan perlunya orang tua mendidik anak-anaknya tentang nilai-nilai Islam, menunjukkan bahwa anak-anak adalah masa depan bangsa.

Pada hari Jumat, UEA dan Indonesia menandatangani perjanjian kemitraan ekonomi yang komprehensif untuk meningkatkan perdagangan timbal balik antara kedua negara.

Perjanjian ini mencakup perdagangan barang dan jasa, investasi, hak kekayaan intelektual, ekonomi Islam, prosedur kepabeanan dan fasilitasi perdagangan, kerjasama ekonomi, usaha kecil dan menengah, perdagangan digital, serta persyaratan hukum dan masalah kelembagaan.

Ekspor Indonesia ke UEA diperkirakan akan meningkat $844,4 juta, atau 53,9 persen, dalam 10 tahun ke depan.

Diperbarui: 1 Juli 2022, 18:17

READ  Duta Besar Claire A. Pierangelo