POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden Kuba Soroti Keberhasilan Kandidat Vaksin Covid-19 – Prensa Latina

Di akun Twitter-nya, presiden mengaitkan pencapaian ini dengan upaya para ilmuwan yang, dalam waktu 13 bulan, memenuhi permintaan negara untuk menemukan respons “berdaulat” terhadap epidemi, dengan lima kandidat vaksin, dua di antaranya karena hasilnya, adalah sudah dianggap vaksin.

Kemenangan ini hanya sebanding dengan tingkat pengorbanan kita. Ia mengatakan itu adalah seruan riuh dari kaum miskin di bumi, dan peringatan akan kekuatan perlawanan, persatuan, pengabdian, dan patriotisme yang digambarkan dengan indah dalam baris puisi Marti Abdallah.

Dia juga mengklaim bahwa: Ini adalah tanggapan kami terhadap para pembenci, yang menghalangi kami, dan kekerasan, dan mencatat bahwa pada 23 Juni ‘Kuba akan kembali ke podium Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa’ untuk mencela kerusakan yang disebabkan oleh AS yang dikenakan embargo. selama enam dekade.

Mari kita lihat siapa yang berani mengingkari keadilan atas pulau heroik kita, tulis di bawah tagar #EliminaElBloqueo (#LiftTheBlockade).

Pada hari Senin, media melaporkan, pada pertemuan antara presiden dan para ahli dari Pusat Rekayasa Genetika dan Bioteknologi, yang mengembangkan vaksin kandidat Abdullah, tingkat efektivitasnya adalah 92,28 persen.

Hanya 48 jam yang lalu, Finlay Vaccine Institute, yang bertanggung jawab atas Soberana 02, mengungkapkan bahwa kandidat vaksin ini memiliki tingkat kemanjuran 62 persen setelah suntikan kedua, dalam jadwal tiga dosisnya.

Dengan pencapaian tersebut, Kuba akan memiliki setidaknya dua kandidat vaksin yang melebihi persyaratan efikasi minimum yang dinyatakan oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

ef / aph / mem / evm

READ  Blinken akan mengadakan pertemuan harian dengan para menteri luar negeri Asia Tenggara minggu ini - Asia Tenggara