POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Presiden Fermanagh Food Technology bersiap untuk pertumbuhan yang lebih cepat dengan mitra di London

Spesialis perangkat lunak penjual makanan Co Fermanagh, Biro EPOS dan pemimpin dalam kontrol inventaris dan teknologi manajemen inventaris untuk toko pertanian dan toko makanan Inggris, telah diakuisisi oleh ClearCourse Partnership of London, sekelompok perusahaan teknologi tinggi yang menyediakan solusi perangkat lunak terintegrasi.

Akuisisi, yang baru saja diumumkan, adalah yang kedua dari jenisnya untuk ClearCourse, dan melihat perusahaan Irlandia Utara bergabung dengan divisi ritel, memperkuat kemampuan manajemen dan e-commerce.

Didirikan pada tahun 1997 oleh pengusaha Nigel Bogle (48), yang berkantor pusat di Irvinestown, EPOS telah menjadi salah satu penyedia terkemuka di Inggris untuk solusi perangkat lunak mutakhir untuk makanan gourmet dan toko pertanian terutama di Inggris dan Republik Irlandia.

Partisipasi Dalam buletin harian kami

berita Potong melalui kebisingan

Biro EPOS menawarkan berbagai kemampuan kepada pengecer, mulai dari membantu mengontrol margin hingga mengelola inventaris hingga menyediakan antarmuka yang jelas dan intuitif dengan platform titik penjualannya. Perusahaan ini memiliki lebih dari 200 klien di seluruh Inggris dan Irlandia, dari tukang daging yang cerdas hingga pedagang keju berusia berabad-abad, sementara itu juga memegang Royal Order untuk layanannya.

Jerry Gualtieri, CEO ClearCourse, mengatakan: “Kami senang menyambut EPOS ke dalam keluarga. Platform ini akan menjadi tambahan yang tak ternilai bagi kemampuan ritel, e-commerce, dan titik penjualan kami, dan akan memberikan sinergi dengan berbagai merek kami. Pengalaman dan komitmen kepada perusahaan dan pelanggannya yang telah kami lihat dari Nigel dan timnya adalah teladan, dan kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan Biro EPOS untuk mencapai sinergi ini dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang berkelanjutan dari ClearCourse dan merek-mereknya . “

Nigel Bogle, pendiri dan CEO Biro EPOS, akan terus memimpin operasi Irlandia Utara: “Kami sangat senang dengan apa yang akan terjadi di masa depan setelah bergabung dengan Kemitraan ClearCourse. Sektor ritel makanan, pusat taman, dan perhotelan tumbuh pada tingkat yang luar biasa, dan kemampuan mereka untuk melayani pelanggan mereka menggunakan teknologi terbaik sangat penting untuk mewujudkannya.

“Kami sangat bangga dengan pemahaman kami yang luas tentang sektor-sektor ini serta efisiensi, profitabilitas, dan kepuasan pelanggan yang dihasilkan oleh produk kami. Pelanggan kami akan mendapat manfaat dari berbagai produk dan layanan tambahan serta peningkatan investasi dalam produk inti kami dan orang-orang kami, dan kami tidak sabar menunggu hal-hal yang sangat menarik datang.”

Perusahaan akan terus beroperasi dari Irvinestown.

Dia menjelaskan bahwa etos Fermanagh Technology “berpusat pada keberlanjutan dan tanggung jawab sosial, mendukung pengembangan dan pertumbuhan usaha kecil mandiri di seluruh negeri.”

Nigel melanjutkan: “Pengecer khusus yang telah mendapat manfaat dari layanan kami termasuk Restoration Yard, Stratford’s The Farm dan Flourish Foodhall and Kitchen, yang semuanya berlokasi di Inggris. Akuisisi ini sangat berarti bagi bisnis, tim, dan pelanggan kami.

“Sektor-sektor yang kami layani – toko pertanian, toko makanan, perhotelan, dan pusat taman berkembang pada tingkat yang eksponensial. Pandemi telah meningkatkan kecepatan pengecer dalam mengadopsi teknologi baru untuk memungkinkan mereka terlibat dengan konsumen dengan cara yang diperlukan dan diharapkan sekarang di era digital modern.

“Selama 18 bulan terakhir, kami telah melihat dasbor, situs web e-niaga, dan aplikasi pemesanan makanan seluler online secara berurutan dan dorongan untuk pengembangan lebih lanjut ini terus berkembang.

Kelangsungan hidup ritel dalam jangka panjang bergantung pada kemampuan penyedia teknologi seperti Biro EPOS untuk terus berinovasi dan menawarkan fitur dan fungsionalitas yang meningkatkan efisiensi, profitabilitas, dan kepuasan pelanggan.

“Kami adalah perusahaan kecil yang selalu mengembangkan perangkat lunak kami sendiri, dan kami sangat senang dapat membawa hal-hal ke tingkat berikutnya di sektor kami melalui; lebih banyak investasi dan pengembangan teknologi dan sistem kami.”

Sebagai hasil dari akuisisi EPOS Office, klien akan mendapatkan keuntungan dari berbagai produk dan layanan tambahan, peluang pemrosesan pembayaran, dan peningkatan investasi pada produk dan orang inti kami, memungkinkan kami untuk melakukan hal-hal yang sangat menarik dengan kecepatan yang sekarang dibutuhkan seiring dengan berkembangnya sektor tersebut.

“Kami semua sangat bersemangat tentang masa depan dan peluang pertumbuhan untuk tim dan pelanggan kami. Dalam beberapa bulan mendatang, kami akan meluncurkan produk baru,” kata Nigel.

Nigel dididik di Strabane Grammar School dan lulus dalam Ilmu Komputer dari University of Nottingham, di mana ia mengembangkan program perintis untuk pengecer berpengaruh di Inggris. Dia awalnya ditugaskan untuk mengembangkan perangkat lunak ritel untuk toko pertanian di Chatsworth House, rumah pedesaan bersejarah Duke dan Duchess of Devonshire di Bakewell di Derbyshire.

Pada tahun 1997, ia mendirikan Lakeland Computers di Irvinestown untuk memasarkan perangkat lunak yang unik. Ia kemudian mengganti nama lembaga tersebut menjadi Kantor EPOS dengan tujuan mengembangkan dan memasarkan program di seluruh Inggris Raya dan Irlandia. Ini telah terbukti sukses besar untuk pemimpin teknologi dalam negeri.

Pesan dari editor:

Terima kasih telah membaca cerita ini di situs kami. Sementara saya mendapatkan perhatian Anda, saya juga memiliki permintaan penting untuk Anda.

Untuk terus memberikan berita lokal yang berkualitas tinggi dan dapat diandalkan di situs gratis untuk dibaca ini, saya meminta Anda juga membeli salinan surat kabar kami kapan pun Anda dapat melakukannya.

Jurnalis kami sangat terlatih dan konten kami dikuratori secara independen oleh IPSO dengan beberapa standar paling ketat di dunia. Tetapi menjadi mata dan telinga Anda memiliki harga. Jadi kami membutuhkan dukungan Anda lebih dari sebelumnya untuk membeli koran kami selama krisis ini.

Dengan penutupan virus corona yang mempengaruhi begitu banyak pengiklan lokal yang terhormat – dan dengan demikian iklan yang kami terima – kami mengandalkan Anda lebih dari sebelumnya untuk membantu kami memberi Anda berita dan informasi dengan membeli salinan surat kabar kami saat aman untuk melakukannya.

Anda juga dapat menikmati akses tak terbatas ke berita terbaik dari seluruh Irlandia Utara dan Inggris Raya dengan berlangganan newsletter.co.uk

Dengan langganan digital, Anda dapat membaca lebih dari lima artikel, melihat lebih sedikit iklan, menikmati waktu muat lebih cepat, dan mengakses buletin dan konten eksklusif. Kunjungi https://www.newsletter.co.uk/subscriptions sekarang untuk mendaftar.

READ  Virginia Tech mengganggu Clemson untuk menutup putaran pembukaan ACC Championship