POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau: Tech host #2 Texas di final kandang

Lubbock, Texas – Texas Tech (17-10, 7-7) ingin mengakhiri musim reguler dengan cara besar ketika Red Raiders menjamu unggulan kedua Texas Longhorns (22-1, 13-1) Jumat, 26 November dan Sabtu, November 27 di United Supermarkets Arena.

Pertandingan Jumat dijadwalkan berlangsung pada pukul 6 sore, dan pertandingan Sabtu akan diadakan pada pukul 7 malam, setelah pertandingan bola basket putra. Fans yang memiliki tiket pertandingan basket putra akan mengikuti pertandingan secara gratis.

Tujuh Perampok Merah akan dihormati setelah pertandingan Sabtu sebagai bagian dari Malam Senior. Akan ada pesta singkat di stadion untuk Cady BoyerDan Kyari GearDan Carrington JonesDan Brooke KanasDan Alex KirbyDan Kamar Tatum Dan Audrey Tuttle Setelah pertandingan, para penggemar didorong untuk tetap tinggal.

PENYERANG MERAH

  • The Red Raiders memiliki dua kemenangan besar akhir pekan lalu di jalan melawan West Virginia. Tech memasuki pertandingan dengan memenangkan empat pertandingan terakhir mereka dengan harapan mencapai Kejuaraan NCAA untuk pertama kalinya sejak 2001.
  • Di musim pertamanya di Lubbock, Libro KJ Adams Dia benar-benar mengukir namanya ke dalam buku rekor Texas Tech dengan masuk ke sepuluh besar dalam sejarah program dalam satu musim penggalian. 448 penggalian Adams sejauh musim ini telah diikat untuk kedelapan oleh Red Rider dan dia duduk 10 lubang malu pindah ke ketujuh. Adams adalah enam 1.000 penggali dalam karirnya setelah beralih ke posisi Libero pada tahun 2020 di Grand Canyon.
  • setter senior Alex Kirby Pindah ke 10NS Dapatkan tempat dalam sejarah program di pekerjaan bantuan akhir pekan lalu di West Virginia. Rookie tiga tahun memiliki 2.401 karir, melampaui 2.339 Marie Luescher. Awal musim ini, Kirby mencapai 2.000 assist dengan mencetak 44 assist dalam kemenangan lima set atas No. 9 Baylor. Sekarang dia 40 assist dari pindah ke kesembilan.
  • Blok Red Raiders menjadi hidup melawan West Virginia saat Tech membukukan total 26 blok di akhir pekan. Brooke Kanas Dia mewakili 15 dari 26 blok, mencatat karir terbaik dari tujuh di pertandingan pertama, sebelum mencapai karir terbaik baru dengan delapan di pertandingan berikutnya. Kanas memimpin Red Raiders dalam kelompok musim ini dengan skor 105, tertinggi dalam satu musim untuk pemukul luar yang hebat berubah menjadi pemblokir menengah. Prestasi terbaiknya sebelumnya adalah 37 kali pada 2019.
  • Orang Texas memasuki permainan dengan hanya satu kekalahan per musim, yang datang melawan Baylor pada 6 November. The Longhorns satu per satu dari memenangkan setidaknya bagian dari gelar 12 Besar dan dua kali dari memenangkan konferensi di tempat.
  • The Texas telah memenangkan 40 pertemuan terakhir mereka melawan Red Raiders dalam kompetisi sejak tahun 1975. Tech telah memenangkan enam dari sembilan pertemuan pertama tetapi belum mengalahkan Longhorns sejak tahun 2000. Texas telah memenangkan 90 dari 101 pertemuan.
READ  Perusahaan teknologi kesehatan yang berkembang pesat SureCo telah ditunjuk menjadi Inc. 5000 untuk tahun 2021