POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau Pertandingan – RCB Wanita vs GG Wanita, Liga Premier Wanita 2022/23, Pertandingan 16

Pratinjau Pertandingan – RCB Wanita vs GG Wanita, Liga Premier Wanita 2022/23, Pertandingan 16

Gujarat Giants vs Royal Challengers Bangalore dalam kontes yang harus dimenangkan

Ingat ketika Royal Challengers Bangalore bersorak untuk kemenangan Mumbai Indians atas Delhi Capitals selama pertandingan grup terakhir mereka di IPL 2022? Royal Challengers pada akhirnya bisa melakukan hal serupa di WPL jika mereka mengalahkan Gujarat Giants pada hari Sabtu, karena itu akan memberi mereka kesempatan untuk menyelinap ke babak playoff jika hasil lain menghalangi.

Jadi, mereka harus berharap Giants muncul dalam waktu kurang dari 24 jam dan mengalahkan UP Warriorz, dan jika semua berjalan sesuai keinginan mereka, Royal Challengers dapat memaksakan seri enam poin tiga arah, dan itu berakhir. tingkat pemutaran kemudian.

Dan meskipun Giants tidak membantu perjuangan mereka dengan terus-menerus melakukan chipping dan perubahan, mereka menunjukkan bahwa tangki sudah cukup ketika mereka mengalahkan Delhi Capitals. Tetapi mereka tidak menggunakan sumber daya mereka dengan benar. Contoh: Mansi Joshi, seorang pemain internasional India, bermain bowling dalam dua putaran.

Royal Challengers juga kesulitan menguasai bola. Renuka Singh, sang ujung tombak, dipindahkan ke pertandingan demi pertandingan pembersih. Tapi kemampuan Sophie Devine untuk melempar lagi setelah ledakan memberikan keseimbangan dengan touchdown. Mereka juga akan senang melihat beberapa pemain mereka yang belum bermain – Asha Chobana dan Kanika Ahuja, khususnya – angkat beban.

Semuanya kemudian diatur untuk kontes bertopeng antara dua tim yang tidak setara dengan mempertaruhkan tempat play-off.

pemain untuk menonton

Kanika Ahuja Dia memamerkan permainan 360 derajatnya di babak sebelumnya, membantu mengubah pengejaran yang berpotensi sulit melawan Warriorz menjadi permainan skydiving. Dia membuat 46 dari 30 bola, menunjukkan kebajikan tanpa rasa takut. Apa lagi yang bisa dia lakukan?

READ  Peringkat Pemain Singa Inggris dan Irlandia: Luke Quan Dickey, Tudge Byrne dan Marcus Smith Dikagumi Setelah Stormers Menang | berita persatuan rugby

Beradaptasi dengan kondisi India, terutama kelembapan di Mumbai, dapat berdampak buruk pada saat-saat terbaik, tetapi tiga pertandingan dalam, Laura Wolfhardt Dia hanya punya waktu untuk menyerap semuanya. Sekarang untuk kesempatan untuk memberikan kinerja yang luar biasa di akhir musim yang penuh tantangan.

Kemungkinan XI

Penantang Kerajaan Bangalore: 1 Smriti Mandanna (Kapet), 2 Sophie Divine, 3 Elise Berry, 4 Heather Knight, 5 Richa Ghosh (Minggu), 6 Kanika Ahuja, 7 Disha Kasat, 8 Shryanka Patel, 9 Meghan Chott, 10 Shobana Asha, 10 Renuka Singh / Komal Zanzad

Raksasa Gujarat: 1 Sophia Dunkley, 2 Laura Wolfhardt, 3 Harleen Deol, 4 Ash Gardner, 5 D Himalata, 6 Ashwani Kumari, 7 Sushma Verma (minggu), 8 Sneh Rana (Kapten), 9 Tanuja Kanwar, 10 Kim Garth, 11 Hurley Gala / Mansi Joshi

kutipan

“Selalu pikirkan tentang peluang yang Anda miliki daripada seberapa buruknya saat ini. Selalu ada sisi lain darinya, dan selalu bisa lebih buruk dari ini.”
Virat KohliTip untuk Royal Challengers di awal minggu

“Gujarat memiliki banyak masalah. Bagaimana bisa tim yang memiliki Rachael Haynes dan Mithali Raj memiliki pikiran yang buruk? Sepertinya berantakan. Sofia Dunkley dalam kondisi bagus, dia adalah man of the match, dan saya baru saja menjatuhkannya turun. Anda memainkan Laura Wolfhardt dengan percaya diri di pertandingan berikutnya, Anda merasa dia akan melakukannya dengan baik, tetapi Anda meninggalkannya saat Anda keluar dan membawa Sofia kembali. Apakah Anda akan berubah lagi di pertandingan berikutnya?
Mantan redaksi India Akash Chopra Mengkritik pendekatan manajemen Giants

Shashank Kishore adalah Senior Associate Editor di ESPNcricinfo