POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NBA Fantasy: Tabel analisis untuk beberapa minggu NBA baru-baru ini

NBA Fantasy: Tabel analisis untuk beberapa minggu NBA baru-baru ini

Zach LaVine adalah MVP fantasi meskipun Bulls kesulitan musim ini.

Kami mendekati tiga minggu terakhir musim NBA. Apakah Anda bermain di liga langsung atau lapangan hijau, memanfaatkan jadwal dapat menjadi kunci untuk membantu Anda memenangkan gelar. Mari kita lihat tim yang memiliki beberapa jadwal terbaik dan terburuk yang tersisa dari perspektif fantasi, dan apa artinya bagi para pemain di tim tersebut.


lebih baik

banteng Chicago

Ini merupakan musim yang mengecewakan bagi Bulls, yang memasuki hari Jumat dari turnamen Play-In di Wilayah Timur. Lonzo Ball (lutut) melewatkan seluruh musim, dan mereka tidak sama tanpa dia di lapangan. Namun, mereka masih memiliki tiga pemain fantasi besar, Zac Lavigne, Demar DeRozan, dan Nikola Vucevic.

Badai yang sempurna mungkin muncul untuk manajer fantasi yang mencetak salah satu dari Triple Bowl terbaik. Mereka mencari Play-In dan berutang pilihan putaran pertama mereka di Draf 2023 kepada Magic jika berada di luar empat besar. Dengan pilihan yang kemungkinan besar akan dipindahkan, Bulls akan kesulitan untuk lolos ke babak playoff. Mereka memainkan empat pertandingan di masing-masing dari tiga minggu terakhir, jadi tanpa potensi hari istirahat untuk pemain kunci mereka, mereka dapat membantu memimpin pelatih fantasi untuk meraih gelar. Bagi yang membutuhkan steal, mungkin ada baiknya menonton Alex Caruso. Dia bukan pencetak gol yang andal, tetapi dia melakukan rata-rata 1,6 steal dalam 24 menit per game.

Grizzly Memphis

Seperti Bulls, Grizzlies juga memainkan empat pertandingan di masing-masing tiga minggu terakhir. Berbeda dengan Bulls, Grizzlies berada di kursi pengemudi untuk memperebutkan tempat playoff. Mereka tertinggal setengah pertandingan dari Kings dan memiliki rekor terbaik kedua di Wilayah Barat. Namun, mereka termotivasi untuk terus bermain pada awalnya. Mereka 28-5 di kandang musim ini dibandingkan dengan 13-22 di tandang. Jika mereka bisa menyelesaikan musim sebagai unggulan kedua, memiliki keunggulan sebagai tuan rumah melalui dua putaran pertama bisa menjadi perbedaan apakah mereka bisa maju ke Final Wilayah Barat atau tidak.

READ  Tentara Salib dan Waratah bertemu dalam pertandingan penting di pertengahan Super Rugby Pacific

Kabar baik lainnya untuk direktur Grizzlies dan Fantasi adalah bahwa Ja Morant memenuhi syarat untuk kembali dari penangguhan pada hari Senin. Dia diperkirakan akan absen beberapa saat setelah itu saat dia sedang dalam perjalanan kembali ke bentuk bola basket, tetapi karena pangkalan hanya melewatkan dua minggu permainan, dia tidak boleh absen lama. Mendapatkannya kembali dalam 10 pertandingan terakhir bisa menjadi masalah besar bagi sutradara fantasi. Namun, mereka yang telah menikmati produksi dari Tyus Jones tanpa kehadiran Morant perlu mencari di tempat lain.

Philadelphia Seventy Sixers

76ers adalah tim ketiga dan terakhir yang memainkan empat pertandingan dalam empat minggu terakhir. Mereka juga memiliki seeding tersisa untuk dimainkan. Mereka saat ini menjadi unggulan ketiga di Wilayah Timur, satu game di belakang unggulan kedua Celtics dan tiga game di belakang Bucks unggulan yang lebih tinggi.

Hal penting lain yang perlu diingat dengan 76ers adalah bahwa Joel Embiid sedang dalam kesulitan mencoba memenangkan penghargaan MVP. Sejak jeda All-Star, dia mencetak rata-rata 35,1 poin, 10,2 rebound, 4,2 assist, dan 2,5 blok sambil menembak 55,9% dari lapangan. Dia sudah melewatkan 13 pertandingan musim ini, jadi dia tidak akan mau ketinggalan banyak jika ingin meningkatkan peluangnya. Mendapatkan banyak darinya dengan cara dia bermain memberinya potensi untuk memenangkan liga bagi mereka yang cukup beruntung untuk memilikinya dalam daftar fantasi mereka.

Meski tidak bermain untuk MVP, James Harden juga menyelesaikan musim dengan sangat baik. Selama 18 pertandingan terakhir, ia mencetak rata-rata 23,1 poin, 6,1 rebound, 10,6 assist, 1,1 steal, dan 3,1 lemparan 3 angka. Dengan begitu banyak game yang datang untuknya, produksi seperti ini menghadirkan potensi yang sangat besar.

READ  Eddie Hearn mengonfirmasi tawaran Deontay Wilder senilai £40 juta untuk melawan Anthony Joshua...tetapi menyalahkan kubu AS karena gagal mengirimkan kontrak agar pertarungan tidak dilanjutkan

terburuk

Miami Heat

Heat memiliki sisa jadwal terburuk. Mereka hanya memainkan dua pertandingan di Minggu 23 dan mengikutinya dengan tiga pertandingan di Minggu 24. Satu-satunya anugrah adalah mereka akan memainkan empat pertandingan di minggu terakhir musim reguler. Namun, jadwal ini menguntungkan tim, karena mereka memiliki banyak veteran yang bisa bekerja lembur.

Karena ini adalah waktu menang-atau-pulang dalam fantasi, keputusan sulit harus dibuat terkait para pemain di Heat. Mungkin tidak ada yang layak dimulai di Game Week. Hanya Jimmy Butler, Bam Adebayo, dan Tyler Hero yang memahami tiga pertandingan mereka dalam seminggu. Jika Anda telah mendaftarkan orang lain untuk Heat, saatnya melepaskan pemain yang memiliki lebih banyak kesempatan untuk berkontribusi.

Cleveland Cavaliers

Cavaliers memainkan tiga pertandingan di masing-masing dari tiga minggu terakhir musim reguler. Sementara mereka menghindari minggu dua pertandingan yang ditakuti, mereka adalah satu-satunya tim yang tidak memainkan empat pertandingan setidaknya dalam satu dari tiga minggu terakhir. Mereka setidaknya harus mengerahkan pemain inti mereka seperti biasa saat mereka mencoba mempertahankan unggulan keempat di Wilayah Timur dan keunggulan tuan rumah di babak pertama. Mereka 28-8 di kandang tetapi hanya 16-20 di tandang.

Tiga pertandingan setiap minggu masih cukup untuk merasa percaya diri memulai Donovan Mitchell, Darius Garland dan Evan Mobley di liga fantasi. Hal yang sama akan dikatakan tentang Garrett Allen jika dia bisa kembali dari cedera matanya tepat waktu. Namun, di luar liga yang dalam, tidak ada orang lain di tim yang pantas membuat daftar nama dalam fantasi.

Detroit Piston

Ini kabar buruk, dan kabar baik terkait jadwal Pistons yang tersisa. Mereka hanya memainkan dua pertandingan di Minggu 23, yang berarti sebagian besar manajer fantasi tidak boleh memulai siapa pun dari tim. Namun, mereka menindaklanjutinya dengan empat pertandingan di masing-masing dari dua minggu terakhir.

READ  Piala Sigerson: Universitas Ulster mengalahkan UCL dengan enam poin untuk mengakhiri penantian 16 tahun kesuksesan Sigerson

Masalah dengan Pistons adalah bahwa para pemain telah masuk dan keluar dari barisan saat mereka melanjutkan perjalanan mereka menuju pick teratas di draft 2023. Kita mungkin telah melihat Bojan Bogdanovic (Achilles) terbaru dan Isaiah Stewart (bahu), sementara Marvin Bagley III juga mengalami cedera pergelangan kaki yang diperkirakan akan absen dalam beberapa pertandingan. Killian Hayes, Jaden Ivey, dan James Wiseman semuanya bermain bagus dan, bersama Jalen Doreen, mungkin layak untuk memulai dua minggu terakhir musim ini. Namun, mungkin tidak bijaksana untuk mengharapkan masing-masing dari mereka memainkan kedelapan game ini.

***

Mike mulai meliput olahraga fantasi pada 2007, dan bergabung dengan RotoWire pada 2010. Pada 2018, dia menjadi finalis untuk penghargaan FSWA Basketball Writer of the Year 2018. Selain RotoWire, Mike telah menulis untuk Sportsline, Sports Illustrated, DK Live, dan Olahraga Fantasi RealTime, Lineup Lab, dan KFFL.com.