POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pratinjau permainan: Texas Tech Soccer vs Texas Sunday

Austin, Texas. – Tim sepak bola Texas Tech akan berusaha bangkit pada Minggu sore saat Red Raiders menghadapi Longhorns pada pukul 1 siang di Mike. A. Stadion Myers dan Lapangan Sepak Bola.

Tech muncul dari kekalahan 3-2 yang sulit dari Baylor pada Kamis malam yang membuat tim maju dari defisit 1-0 di awal untuk maju 2-1, sebelum Bears mencetak gol di 62singkatan kedua dan 79NS menit menuju kemenangan. Kirsten Davis skor 11NS tujuan umum dan 42singkatan keduaSecara keseluruhan untuk pindah ke tempat kedua dalam daftar gol sepanjang masa yang dicetak oleh TTU – Janine Becky (2012-15) duduk di puncak rekor pemecahan rekor dengan skor 57. Gol Tech kedua dicapai oleh Charlotte Teeter Pasalnya, mereka mengumpulkan rebound dari titik penalti untuk mencetak gol.

Meskipun Texas memiliki keunggulan 16-9-4 sepanjang masa dalam seri ini, Red Raiders telah memenangkan tiga pertemuan terakhir sejak 2018.

pramuka texas

The Longhorns duduk di 6-3-3 secara keseluruhan dengan rekor 2-0-1 Big 12 setelah dasi No 10 TCU, 1-1, Kamis malam. Delapan pemain UT yang berbeda telah menemukan bagian belakang jaring yang dipimpin oleh mahasiswa baru Trinity Piers dengan delapan. Dia adalah yang kedua di tim dalam assist (enam) sebagai Lexi Misimo memimpin klub dengan sembilan. Savannah Madden memiliki 12 start di gawang dan memiliki GAA 1,11.

Pemimpin tim

Davis dan Casey Hyatt Mereka menjabat sebagai kapten tim untuk musim kedua berturut-turut. Seorang bek dari Parker, Colorado, Hyatt telah menjadi pemain dominan dalam pertahanan Red Rider selama tiga musim dimulai dengan kampanye Big 12 All-Freshman untuk memulai. Hiatt mendapatkan penghargaan All-America sebagai mahasiswa tahun kedua dengan Tim Utama All-Big 12. Davis, yang bernama No. 13 di NWSL College Draft, memutuskan untuk kembali ke sekolah untuk memainkan musim kelimanya di Texas Tech. Dia memiliki 16 gol ketika dia masih muda untuk memenangkan 12 Pemain Ofensif Tahun Ini dan Penghargaan All-America.

READ  IIT Delhi menyelenggarakan siklus kedua Program Sains dan Teknologi untuk Siswa Sekolah pada tanggal 23 Oktober

tim

Texas Tech memiliki 33 pemain dalam daftarnya dengan 20 pemain yang kembali dan 13 pendatang baru. Red Raiders memiliki 11 siswa baru di daftar dengan transisi ditambahkan Eva Herm (Notre Dame) dan kastil sierra (Negara Pantai Panjang).

pemimpin kami
Batu Tom Ia meraih kemenangan ke-168 dengan mengalahkan K-State. Penduduk asli Dallas yang memenangkan kejuaraan nasional sebagai pemain Duke, dia berada di musim ke-15 memimpin program setelah peran di Denver, Duke dan Clemson. Dia telah memimpin Red Raiders ke tujuh Turnamen NCAA, termasuk Sweet 16 di 2014. Tech memenangkan Turnamen 12 Besar 2015 dan meraih delapan musim kemenangan dua digit di bawah Stone.

Pemenang Medali Emas kami

Texas Tech menyambut kembalinya Janine Becky ke Lubbock pada hari Sabtu, 14 Agustus setelah mantan Red Rider membantu memimpin Kanada meraih emas di Tokyo. Pique, pencetak gol terbanyak dalam sejarah teknologi dengan 57 gol, saat ini bermain secara profesional untuk Manchester City. Kanada memenangkan medali emas dengan mengalahkan Swedia melalui adu penalti di pertandingan turnamen.

pengikut

Tech kembali ke rumah Kamis, 7 Oktober untuk menghadapi Oklahoma State.