POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prancis Terbuka 2023: Stefanos Tsitsipas sangat kuat atas Sebastien Offner saat Roland Garros membukukan tempat kedelapan di perempat final

Prancis Terbuka 2023: Stefanos Tsitsipas sangat kuat atas Sebastien Offner saat Roland Garros membukukan tempat kedelapan di perempat final

Stefanos Tsitsipas melaju ke perempat final Prancis Terbuka setelah menang di babak keempat dengan straight set atas Sebastian Offner.

Offner memimpin lebih awal, mematahkan Tsitsipas di game pembuka sebelum memegang servis untuk memimpin 2-0.

Tsitsipas melaju ke game servis berikutnya, mempertahankan cinta, sebelum Ofner merespons dengan permainannya yang sempurna untuk mengembalikan keunggulan dua game mereka. Petenis Yunani itu mengubah servis berikutnya hampir sebelum mematahkan peringkat 118 dunia menjadi cinta.

Roland Garros

“Penampilan yang luar biasa” – Tsitsipas membukukan tempat perempat final dengan mengalahkan Ofner

2 jam lalu

“Sangat menarik bahwa tenis adalah Alcaraz,” kata Henman.

Dia memecahkannya, tetapi kehilangan satu poin saat melakukannya.

Game 7 dari set tersebut adalah pertarungan nyata dan Ofner memiliki break point tetapi gagal mengkonversi saat Tsitsipas bertahan untuk memimpin 4-3. Setelah bertukar service game, Tsitsipas memimpin 40-15 pada game kesepuluh set tersebut, memberinya tiga set poin. Menampilkan determinasi yang luar biasa, Ofner berhasil lolos dari jebakan dan melanjutkan servisnya.

Namun, itu terbukti menjadi penundaan yang tak terelakkan, karena Tsitsipas menahan servis sebelum petenis Austria itu kembali mematahkan servis untuk merebut set tersebut.

Tsitsipas meregangkan ototnya menjelang akhir, tetapi set pembuka berlangsung selama 51 menit.

Petenis nomor 5 dunia itu terlihat sangat tajam pada set kedua, memenangkannya di paruh waktu. Tsitsipas menyerang Offner dengan servis pada set kedua dan hanya kehilangan empat poin dalam lima pertandingan. Break yang menentukan pada game keenam membuat Tsitsipas berhasil melakukan servis pada set tersebut hanya dalam waktu 30 menit.

Orang-orang Yunani sekarang dalam penerbangan penuh, dan Ofner sedang berperang.

Kelompok ketiga adalah Parade.

READ  Jess Thirlby: Inggris tidak ingin 'perubahan total' jelang Piala Dunia Netball | berita bola net

Tsitsipas Offner melakukan break tiga kali, sembari mengonversi setiap service game-nya untuk mengalahkan petenis Austria itu. Pertandingan yang menjanjikan pertarungan seru itu berakhir kurang dari dua jam.

Penampilan dominan melawan Offner membuat Tsitsipas mendapat tempat di perempat final melawan superstar Spanyol Carlos Alcaraz. Jika berhasil melewati tantangan ini, kemungkinan besar dia akan menghadapi petenis Yunani Novak Djokovic di semifinal.

Usai pertandingan, Tsitsipas diwawancarai di lapangan dan ditanyai tentang selebrasinya, di mana dia menunjuk ke kepalanya.

Dia menjelaskan bahwa pujian harus diberikan kepada veteran Swiss Stan Wawrinka.

Dia berkata, “Stan the man … Saya berutang hak cipta kepada beberapa orang, katakan saja.”

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Sebastian atas karirnya, Anda tahu, banyak pertandingan baginya untuk mencapai babak keempat,” lanjut Tsitsipas.

“Jadi secara fisik, saya merasa itu tidak pernah mudah. ​​Saya pernah melakukan lari seperti ini di masa lalu, jadi saya bisa merasakannya.

“Saya merasa pemain mana pun di sini bisa menjadi tantangan besar bagi saya. Anda tahu, hari ini dia melakukan yang terbaik, memasukkan banyak bola ke lapangan dan mempersulit saya. Jadi, saya merasa dengan lawan yang kuat seperti dia, saya dapat meningkat, dan itu adalah sesuatu yang saya pelajari.” hari ini “.

– – –

Streaming langsung Prancis Terbuka 2023 Temukan +aplikasi Eurosport dan di eurosport.com

Roland Garros

Ofner – Tsitsipas – Sorotan Prancis Terbuka

2 jam lalu

Roland Garros

Unggulan kelima Tsitsipas berjuang lebih awal melawan Offner

4 jam yang lalu