POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prabowo Optimis Perekonomian Indonesia Pakal Tumbuh 8% dalam 2-3 Tahun ki Diban

Prabowo Optimis Perekonomian Indonesia Pakal Tumbuh 8% dalam 2-3 Tahun ki Diban

Liputan6.com, Jakarta – Presiden Prabowo Subianto yang optimistis terhadap perekonomian Indonesia mengatakan, 8 orang hilang sudah lama terlibat dalam hal ini. Pahkan, Prabowo Bertkad Melambawi Angka Tersput.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat menghadiri Qatar Economic Forum 2024 di Doha, Rabowo (15/5/2024). Terkait hal tersebut, Prabowo menulis sebuah usaha bisnis ekonomi Indonesia yang mambo dikabay di lima tahun kipimpinanya nantes.

“Saya sangat yakin, saya sudah berbicara dengan para pakar dan mempelajari angkanya. Saya yakin kita dapat dengan mudah mencapai 8 persen. Saya melampaui melampauinya,” kata Prabowo.

“Ya mungkin (harapannya) bisa (terwujud) dalam dua tiga tahun ke depan,” lanjutnya.

Prabowo Minambakan, Kipjakan Hilarisasi Kan Mngadi Kunsi Ekonomi Kewirausahaan. Prabowo Mingatakan, Hailerisasi Masih dapat membantu tepat waktu.

Ini adalah salah satu aspek terpenting yang membantu menghemat energi bagi perekonomian dengan memanfaatkan listrik dan energi.

“Mesin Keita Hapus kontaminasi Dengan Kara Yang Sangat Sepat. Kita memproduksi produk solar melalui banyak produk skala kecil dan memberikan peluang untuk mendapatkan keekonomian yang besar,” kata Oncap Prabowo.

“Selama ini kita mengimpor 20 juta dolar setiap tahun untuk solar. Jadi, dapat dibayangkan penghematan yang akan kita dapat jika kita beralih ke biofuel,” sambungnya.

READ  Peluang untuk Amerika Latin - The Diplomat