POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Prabowo bertemu Surya Palu, Presiden Partai Nastem Subianto

TEMPO.CO, Jakarta Bravo Subianto Presiden terpilih tersebut mengatakan pada hari Kamis setelah bertemu dengan para petinggi partai bahwa ia setuju untuk bekerja sama dengan Ketua Partai Nasdem Surya Palu.

“Komunikasi antara Pak Surya Palu dan orang-orang yang ditunjuknya serta kami dari Partai Gerindra (partai Prabovo) terus berjalan,” ujarnya.

Oleh karena itu, komunikasi yang intensif antara semua pihak berujung pada pertemuan hari ini, ujarnya. Prabowo menilai pertemuan itu bermanfaat dan bermanfaat.

Oleh karena itu, pertemuan yang produktif dan produktif terjadi hari ini. Kita sepakat bahwa kita akan bekerja sama demi kepentingan terbaik rakyat Indonesia, kata Ketua Partai Kerindra itu.

“Masyarakat kami menantikan semua kekuatan untuk bergandengan tangan demi mewujudkan pemerintahan yang kuat dan efektif di tengah dinamika global,” tambahnya.

Partai Nastem merupakan anggota Koalisi Perubahan kedua yang bertemu dengan Prabowo Subianto setelah ia resmi dilantik sebagai presiden. Kemarin, Prabowo ditemui Partai Kebangkitan Bangsa atau PKP dan disambut ketua partai Muhaimin Iskandar. Muhaimin Iskandar sebelumnya maju dalam Pilpres sebagai calon wakil presiden Anees Baswedan.

Dephara Thanya Paramita

Seleksi Guru: Menteri Pertahanan AS mengucapkan selamat kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto atas deklarasi kemenangannya

klik disini melakukan mendapatkan Berita terkini Tempo di Google News

READ  Kepresidenan G20 akan membantu meningkatkan kemampuan UMKM: Pengamat