POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PP26; Djokovic menegaskan kembali komitmen Indonesia terhadap perubahan iklim

Tempo.co., JakartaPresiden Djokovic, juga dikenal sebagai Djokovic, akan menghadiri Konferensi Perubahan Iklim PBB.polisi 26Diselenggarakan di Glasgow pada 1-2 November. Dia menegaskan kembali posisi Indonesia dalam perubahan iklim.

“Posisi Indonesia dalam perubahan iklim sangat konsisten dan kami bekerja keras untuk mencapai tujuan yang dijanjikan,” kata presiden sebelum berangkat ke Bandara Soekarno-Hatta pada 29 Oktober. Tidak bisa mendapatkannya.”

Sebagai negara dengan hutan tropis dan rawa terluas di dunia, Indonesia memiliki peran penting dan strategis dalam menanggulangi krisis iklim. Karena itu, dia menekankan bahwa negara akan menjadi bagian dari solusi.

COP26 120 pemimpin negara bagian dan pemerintahan, yang dipimpin oleh Perdana Menteri Inggris Boris Johnson, akan hadir.

Presiden Djokovic Dia akan berangkat ke Glasgow untuk COP26 dari 29 Oktober hingga 4 November, sebelum itu dia akan menghadiri KTT G20 di Roma, Italia pada 30-31 Oktober. Dia kemudian melakukan perjalanan ke Uni Emirat Arab untuk pertemuan perdagangan bilateral.

Melangkah: Luhut dan Tony Blair bertemu di London sebelum COP26

Bab Mudah

READ  Djokovic meluncurkan sistem perizinan usaha yang disederhanakan untuk meningkatkan investasi