POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pojok Teknologi GVL: Bagaimana Greenville Tech membantu mengatasi kerawanan pangan siswa

Penelitian dari Pusat Harapan untuk Perguruan Tinggi, Masyarakat, dan Keadilan menunjukkan bahwa pada tahun 2020, 39% siswa berada di institusi dua tahun tersebut tingkat berapa kerawanan pangan. Beberapa melewatkan makan untuk memenuhi kebutuhan sementara yang lain khawatir mereka akan kehabisan persediaan makanan sebelum mereka punya uang untuk membeli lebih banyak.

Lima puluh dua persen mahasiswa perguruan tinggi melaporkan tidak aman di perumahan. Mungkin mereka sering berpindah-pindah, berpindah dari satu situasi genting ke situasi genting lainnya. Atau mereka mungkin menunda pembayaran sewa, karena khawatir akan mengakibatkan penggusuran.

Penelitian yang dilakukan di Greenville Technical College menghasilkan statistik serupa. 56 persen siswa telah mengalami setidaknya satu bentuk ketidakamanan kebutuhan dasar, dan setengahnya memenuhi syarat sebagai berpenghasilan rendah.

Salah satu cara GTC bekerja untuk mengurangi rasa tidak aman adalah melalui pantry makanan di kampus, Pojok Perawatan. Toko didirikan oleh karyawan yang melihat kebutuhan dan mengambil langkah untuk mengatasinya. Pada tahun 2016, dinamai untuk menghormati Laurie Puffbuff, seorang instruktur keperawatan yang dihormati yang meninggal tahun itu. Sebelum kematiannya, dia menciptakan dana untuk toko, memastikan bahwa itu dapat mendukung siswa dalam keadaan sulit di masa depan.

Sejak awal, permintaan telah meningkat. Tahun lalu, ketika pandemi mengganggu pekerjaan banyak orang, ada 274 kunjungan ke Caring Corner termasuk 132 siswa yang membantu untuk pertama kalinya.

Lima puluh dua persen mahasiswa perguruan tinggi melaporkan tidak aman di perumahan.

Para donor telah berperan penting dalam mempertahankan visi Puffpaff. Sejak 2015, Mitra Komunitas telah menyediakan hampir $44,000 untuk melanjutkan bisnis Care Corner. Tahun lalu adalah tahun terkuat, dengan lebih dari $26.000 disumbangkan.

Karena staf melihat dampak kelaparan pada siswa secara langsung, dukungan dimulai di kampus. Karyawan yang berpartisipasi dalam kampanye tahunan perguruan tinggi/karyawan Greenville Tech Foundation dapat menunjuk Pojok Peduli untuk hadiah mereka. Tahun lalu, dana ini adalah salah satu dari tiga pilihan teratas, membantu siswa berhasil dengan mengurangi hambatan kerawanan pangan.

Untuk meminta bantuan, siswa dapat menelepon atau berhenti, dan mendapatkan bantuan sekali atau secara teratur dua kali sebulan. Selain itu, rujukan membantu staf Care Corner menjangkau mereka yang membutuhkan. Staf menindaklanjuti dengan siswa yang dibantu untuk melihat seberapa baik mereka melakukannya dan menyediakan sumber daya tambahan sesuai kebutuhan. Berkat loker bergaya Amazon, siswa akan segera dapat mengambil makanan 24 jam sehari / tujuh hari seminggu.

Care Corner hanyalah salah satu aspek dari bantuan komprehensif yang diberikan olehnya Program STAR (Bantuan dan Sumber Daya Mahasiswa) Greenville Technical CollegeUntuk membantu siswa tetap di kelas. Percakapan dapat dimulai dengan kebutuhan makanan dan perumahan dan berkembang menjadi hambatan lain, yang sedang ditangani oleh program. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Rick Grant di (864) 250-8743.

GVL Tech Corner adalah kolom bulanan yang menyoroti berita, pencapaian akademik, tren, dan topik Greenville Tech terbaru.