POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pittsburgh membangun kantor pusat teknologi baru

Pittsburgh membangun kantor pusat teknologi baru

Sebuah produsen lensa, kamera, dan sistem laser canggih memindahkan kantor pusatnya ke Strip District di Pittsburgh, contoh lain kebangkitan kota ini sebagai pusat teknologi dan manufaktur maju.

Excelitas Technologies, yang berbasis di Waltham, Massachusetts, berkomitmen untuk menyewa kawasan gudang selama 12 tahun yang kini menjadi rumah bagi semakin banyak perusahaan teknologi. Lokasi di Railroad Avenue baru-baru ini menampung sebuah perusahaan kendaraan tanpa pengemudi. Excelitas dibuka di sana pada awal musim panas.

Perusahaan ini akan menciptakan setidaknya 250 lapangan kerja di Pittsburgh selama empat tahun ke depan dan menginvestasikan $2,3 juta dalam langkahnya, jumlah yang setara dengan hibah $2,3 juta dari Departemen Pembangunan Komunitas dan Ekonomi Pennsylvania.

“Ini adalah kemenangan besar bagi kawasan ini. Kami ingin mengamankan peluang untuk menarik perusahaan-perusahaan semacam ini. Hal ini mencerminkan partisipasi penguasa dan negara.

Excelitas juga akan didorong untuk mengajukan kredit pajak penelitian dan pengembangan, kata Gubernur Pennsylvania Josh Shapiro.

“Selama setahun terakhir, saya telah mengatakan kepada dunia bahwa Pennsylvania terbuka untuk bisnis. Excelitas jelas setuju,” kata Shapiro dalam sebuah pernyataan. “Kami sangat kompetitif, dan pengumuman hari ini bahwa Excelitas telah memilih Pennsylvania daripada Ohio adalah sebuah kemenangan besar. untuk Pittsburgh.”

Excelitas kini memiliki lebih dari 8.300 karyawan dan mengoperasikan 33 lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Produk perusahaan digunakan di berbagai industri, termasuk otomotif, produk konsumen, pertahanan, dirgantara, industri, medis, serta keselamatan dan keamanan.

Dari baja hingga teknologi

Shapiro dan Smith mengatakan keputusan perusahaan tersebut menandakan bahwa Western Pennsylvania, yang dikenal secara global sejak abad ke-19 sebagai pabrik alat berat, kini menjadi pusat nasional untuk ilmu kehidupan dan teknologi robotika.

READ  Laporan Singkat Olahraga Sekolah: Tim Sepak Bola Lane Tech mengalahkan Mystic Valley

CEO Ron Keating mengatakan faktor-faktor ini membuat perbedaan ketika Excelitas menjalani proses pemilihan lokasi.

“Kami bangga menyebut Pittsburgh dan Persemakmuran Pennsylvania sebagai rumah kami,” kata Keating. “Pittsburgh dan wilayah barat Pennsylvania telah mengembangkan kehadiran teknologi tinggi secara signifikan.”

CEO Excelitas Ron Keating mengutip sejarah kawasan ini dalam bidang manufaktur berat dan perkembangan teknologi bagi perusahaan yang memilih Pittsburgh sebagai kantor pusat barunya. (Atas izin Teknologi Excelitas)

Undian gaya hidup Pittsburgh

Namun, Dan Brailer, wakil presiden komunikasi dan hubungan investor Excelitas, mengatakan keputusan untuk menempatkan perusahaan di Pittsburgh tidak hanya didasarkan pada insentif finansial.

Dia menunjuk ke Universitas Carnegie Mellon dan Universitas Pittsburgh yang terletak di dekatnya, keduanya merupakan lembaga penelitian kelas dunia.

“Kami melihat masuknya banyak perusahaan teknologi di wilayah Pittsburgh, jadi kami benar-benar merasakan hal tersebut karena beragamnya fasilitas gaya hidup, biaya hidup yang sangat menarik, dan sumber talenta yang kuat — dengan pertumbuhan Excelitas — kami merasa bahwa semua faktor tersebut sangat bagus,” kata Bryler. “Ini benar-benar menunjukkan alasan atas keputusan yang masuk akal bagi kami.” Spektrum fotonikmajalah yang mengikuti industri ini.

Menurut Smith, tim olahraga profesional, museum, teater, dan orkestra di Pittsburgh merupakan nilai jual yang kuat ketika mempromosikan kota tersebut.

“Ada kota-kota besar yang tidak memiliki apa pun yang kami lakukan,” kata Smith.

Excelitas adalah yang terbaru yang mengambil langkah ini

Excelitas bukan satu-satunya perusahaan jenis ini yang tertarik ke Pittsburgh dalam beberapa bulan terakhir.

Pada bulan Mei, investor dan pejabat pemerintah mengumumkan investasi senilai $81 juta di wilayah utara kota yang telah menjadi lokasi pabrik aluminium selama beberapa dekade.

READ  Para pekerja teknologi yang bersumpah di luar Bay Area

Fasilitas Manufaktur Re:Build akan menempati ruangan seluas 175.000 kaki persegi yang dibangun oleh Alcoa dan baru-baru ini ditempati oleh Siemens. Hal ini diharapkan dapat menciptakan 300 lapangan kerja penuh waktu selama tiga tahun ke depan.

Fasilitas manufaktur canggih yang canggih ini akan memproduksi subkomponen kompleks dan produk jadi untuk berbagai industri berbeda, termasuk industri yang melibatkan pesawat terbang, kendaraan listrik, peralatan medis, dan produksi energi jenis baru, kata para pejabat.

Investasi ini mencakup $18,75 juta dalam bentuk hibah dan pinjaman pemerintah.

Form Energy, pembuat baterai besi-udara di Massachusetts yang mampu menyimpan energi selama beberapa hari, berencana membangun fasilitas manufaktur senilai $760 juta di lokasi Weirton Steel yang ditutup di Weirton, W.Va., 20 mil dari Bandara Internasional Pittsburgh. .

Fasilitas ini akan mempekerjakan 750 orang.