POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Solheim: Danielle Kang dari AS tentang kesiapan ‘dramatis’ saat klub-klub menghilang dalam perjalanan mereka ke Spanyol |  Berita Golf

Piala Solheim: Danielle Kang dari AS tentang kesiapan ‘dramatis’ saat klub-klub menghilang dalam perjalanan mereka ke Spanyol | Berita Golf

Klub golf Danielle Kang hilang dalam penerbangan dari Amsterdam ke Malaga menjelang penampilan keempatnya di Piala Solheim. Saksikan Tim Eropa menjamu Tim AS di Finca Cortesin di Spanyol secara langsung pada hari Jumat mulai pukul 06.30 di Sky Sports Golf

oleh Ali Stafford di Finca Cortsin


16:23 waktu Inggris, Selasa 19 September 2023

Pemain tim AS Danielle Kang menggambarkan persiapannya di Piala Solheim sebagai “dramatis” setelah melihat klubnya menghilang saat melakukan perjalanan ke kompetisi tahun ini di Spanyol.

Mantan juara turnamen besar itu melakukan perjalanan dari Las Vegas ke Amsterdam pada akhir pekan dan kemudian mengunjungi Malaga, namun tas golfnya hilang dalam perjalanan ke Finca Cortesin.

Kang meminta bantuan baik dari maskapai penerbangan maupun penggemar golf di media sosial, dan Kapten Stacy Lewis juga memposting untuk mencoba menemukan yang asli, namun belum ditemukan. Hal ini mendorongnya untuk mencari klub alternatif untuk mengikuti kompetisi yang diadakan dua tahun sekali tersebut.


gambar:
Danielle Kang telah melihat klubnya kalah dalam perjalanannya ke Piala Solheim

Pemain berusia 30 tahun ini menggunakan beberapa klub PING untuk sementara pada hari Selasa agar dia bisa berlatih, sementara sponsor Titleist mengirimkan pemain pengganti untuk datang larut malam pada Selasa malam guna memberinya waktu mempersiapkan hari pembukaan pada hari Jumat.

“Itu adalah sebuah petualangan!” Kang mengakuinya dalam konferensi pers pra-turnamennya. “Jika itu bukan pintu masuk yang dramatis, itu tidak akan menjadi hidupku, jadi tidak apa-apa. Semuanya baik-baik saja. Kapten saya, Stacy, sangat hebat. Seluruh tim AS dan semua orang di atasnya telah membantu saya.” ”

Kapten tim Eropa Susanne Petersen menantikan Piala Solheim 2023 dan mengatakan para pemain siap untuk apa yang terjadi pada hari Jumat dalam hal pasangan.

“Ping membuatkanku set darurat hari ini untuk dimainkan, jadi setidaknya kita bisa menguji lapangan golf. Begitulah adanya. Kamu hanya melakukan pukulan. Ini hidup, ini golf, tapi tidak apa-apa.”

READ  Prancis Terbuka 2023: Aryna Sabalenka mengalahkan Marta Kostyuk di babak kedua, ejekan menyusul jabat tangan yang menghina

“Saya bepergian dengan tongkat golf saya secara terpisah di dalam tas senjata karena tongkat golf saya modelnya berbeda, jadi kami tidak memiliki mesin pembengkok untuk itu. Banyak yang bengkok saat bepergian, jadi saya memasukkannya ke dalam tas terpisah untuk dibawa bepergian.” karena saya tidak mempunyai sarana untuk memeriksa klub saya setiap minggu.

Saksikan Piala Solheim dan Piala Ryder secara langsung di Sky Sports. Liputan langsung Piala Solheim dari 22-24 September dan Piala Ryder langsung dari 29 September-1 Oktober.

“Untungnya raketnya tidak hilang, tapi tidak apa-apa. Tiga belas raket lainnya akan datang. Kami punya keyakinan. Stacey.” [Lewis] pada dia. Maksudku, dia sedang memadamkan api, dan aku yakin hanya akulah satu-satunya yang menyebabkan kebakaran sekarang!”

Thompson meremehkan kekhawatiran yang ada

Hanya tiga dari Tim AS yang memiliki pengalaman memenangkan Piala Solheim sebelumnya, dengan Lexi Thompson satu-satunya pemain yang berpartisipasi minggu ini yang juga merupakan bagian dari kesuksesan mereka baru-baru ini di tanah Eropa pada kompetisi 2015.


gambar:
Lexi Thompson telah bermain di lima Piala Solheim terakhir untuk Tim AS, berpartisipasi dalam tim pemenang pada tahun 2015 dan 2017.

Thompson telah melewatkan lima dari tujuh pemotongannya dan belum finis lebih tinggi dari peringkat ke-19 secara keseluruhan musim ini, tetapi pemain Amerika itu ingin bangkit kembali dari musim yang membuat frustrasi dalam penampilan keenamnya di Piala Solheim.

“Bisa bermain di Solheim Cup sangat berarti bagi saya,” kata Thompson. “Setiap tahun saya mengetahuinya [Solheim Cup] Tahun ini, tujuan pertama saya adalah berada di tim ini sehingga saya bisa mewakili negara saya. Itu acara favoritku sejauh ini.

“Bermain pertandingan, bermain pukulan, Anda masih harus memainkan permainan dan golf Anda. Ini mungkin bukan tahun yang saya inginkan, tapi ini adalah minggu yang tepat. Saya tidak fokus pada masa lalu. Saya di sini bersama tim saya minggu ini. Minggu ini saya akan memberikan yang terbaik.”

Kang membela performa rekan setimnya, dengan mengatakan: “Seperti yang dikatakan Justin Thomas, tembakan apa pun, momen apa pun dapat mengubah permainan Anda. Anda tidak dapat mengandalkan seluruh karier Anda pada cara Anda bermain akhir-akhir ini, bukan?”

Siapa yang akan memenangkan Piala Solheim 2023? Tonton LANGSUNG secara eksklusif bulan September ini di Sky Sports! Liputan langsung dari upacara pembukaan dimulai pukul 17.00 pada hari Kamis 21 September, dengan pertunjukan hari pembukaan ditayangkan langsung pada hari Jumat mulai pukul 06.30. Streaming Piala Solheim dan lainnya sekarang.