POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ollie Chisum memperingatkan Inggris tidak boleh ‘berjalan dalam tidur’ menjelang pertandingan Chile

Ollie Chisum memperingatkan Inggris tidak boleh ‘berjalan dalam tidur’ menjelang pertandingan Chile

Lock Ollie Chessum telah memperingatkan bahwa Inggris tidak boleh “berjalan dalam tidur” menjelang pertandingan Piala Dunia Rugbi mendatang melawan Chile.

Setelah dua pertandingan di selatan Prancis, Inggris akan melakukan perjalanan singkat dari markas latihan Le Touquet di utara negara itu ke Lille untuk pertandingan ketiga Grup D pada hari Sabtu.

Chile, yang baru pertama kali mengikuti Piala Dunia, secara teori merupakan tim terlemah dari lima tim di grup tersebut, namun tim Amerika Selatan tersebut menimbulkan masalah bagi Jepang dan Samoa dalam dua pertandingan pertama mereka di Prancis.

Uruguay dan Portugal yang tidak diunggulkan juga tampil mengesankan di akhir pekan kedua, membuat Prancis dan Wales lebih dekat dari yang diharapkan.

Inggris diperkirakan akan melakukan perubahan untuk pertandingan tersebut, namun Chisom memperingatkan bahwa tim asuhan Steve Borthwick berisiko “terekspos” jika mereka tidak mempersiapkan dan berperilaku baik untuk pertandingan tersebut.

“Jika Anda berjalan dalam tidur selama pertandingan atau berjalan dalam tidur saat melakukan apa pun di Piala Dunia, Anda akan ketahuan dan terekspos,” kata Chisum.

“Saya telah melihat dari pertandingan-pertandingan dalam beberapa minggu terakhir bahwa tidak ada banyak perbedaan antar tim, negara-negara lapis kedua langsung mengambil beberapa tim terbaik.

“Pertandingan Prancis vs Uruguay adalah salah satu pertandingan itu, jika Anda memasuki pertandingan apa pun di turnamen ini dengan tidur, Anda akan terpapar. Kami akan melakukan yang terbaik dalam latihan dan bekerja untuk membawa pertandingan ke Chile.

READ  Keberuntungan ketiga bagi Paulino di Budapest setelah dua medali perak dunia di nomor 400m | Berita | Budapest 23

Borthwick kemungkinan akan menjajaki opsi dalam skuadnya untuk pertandingan tersebut, dengan Marcus Smith diyakini sedang dipertimbangkan untuk menjadi starter sebagai bek sayap, dan Owen Farrell akan kembali ke tim setelah skorsing.

Billy Vunipola, pemain nomor delapan, mungkin mendapat kesempatan menjadi starter setelah tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Jepang.

Chisom bangkit dari cedera pergelangan kaki serius yang dideritanya selama Six Nations untuk masuk skuad Inggris untuk turnamen ini, dengan pemain berusia 23 tahun itu kembali beraksi dalam kekalahan persahabatan mereka dari Irlandia.

Meskipun Borthwick kemungkinan akan menyerahkan beberapa pemain regulernya, pemain baris kedua Leicester itu mengonfirmasi bahwa dia berharap untuk terlibat.

“Anda ingin angkat tangan untuk bermain di setiap kesempatan yang Anda bisa,” kata Chisum. “Saya belum banyak bermain rugby sama sekali dalam enam bulan terakhir, jadi saya ingin terus bermain. Itu bukan terserah saya, itu terserah pelatih, jadi saya akan angkat tangan dalam latihan minggu ini, dan itu terserah mereka, proses seleksinya.”