POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Piala Dunia 2022: Hugo Lloris memuji striker Tottenham Harry Kane sebelum menghadapi Inggris dan Prancis di Qatar

Hugo Lloris sangat memuji Harry Kane saat rekan setimnya di Tottenham saling berhadapan. Saat Inggris vs Prancis pada hari Sabtu.

Lloris berbicara kepada media menjelang pertandingan perempat final Piala Dunia besok malam dan berbicara tentang kemungkinan head-to-head dengan Kane dalam adu penalti.

“Anda tahu lebih baik dari saya bahwa Harry memiliki kemampuan menembak dari mana saja. Dia mungkin salah satu yang terbaik dalam aspek permainan ini,” katanya kepada media pada konferensi pers prapertandingan.

Piala Dunia

Inggris v Prancis: Keputusan besar yang tak terhindarkan dihadapi Southgate

kemarin

“Jelas untuk Harry atau pemain Inggris lainnya, mereka akan menganalisis tendangan penalti mereka. Lalu, ini semua tentang perasaan, ini semua tentang insting yang Anda dapatkan selama pertandingan.

“Sebelum Anda mendapatkan penalti, saatnya untuk membuat perbedaan di lapangan. Kita lihat saja. Apa pun bisa menjadi penentu dalam pertandingan besar. Kami harus siap untuk setiap skenario.”

Kapten Tottenham menjelaskan lebih rinci tentang persahabatannya dengan Kane dan sangat menghormati pemain yang berjarak satu gol lagi untuk menyamai rekor 53 gol Wayne Rooney.

“Kami memiliki hubungan yang sangat kuat,” tambahnya.

“Kami telah bermain bersama selama sembilan tahun dan mengenal satu sama lain dengan sangat baik baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya hanya memiliki hal-hal positif untuk dikatakan. Dia pemain yang sangat penting untuk klub, tetapi juga untuk tim Inggris.

“Dia adalah pemimpin sejati, teladan bagi rekan satu timnya dan pemain top. Dia sangat menentukan untuk klubnya dan sering membuat perbedaan dan, seperti semua pemain pada hari Sabtu, dia akan bertekad untuk mencoba dan membawa timnya lolos ke babak selanjutnya.

Harry Kane

Kredit gambar: Getty Images

“Harry dikenal di seluruh dunia jadi saya tidak bisa menambahkan banyak. Tapi dia akan menjadi lawan. Kami akan mewakili negara kami jadi fokus kami adalah pada hal itu.”

Lloris juga menyentuh perbedaan dalam wasit di Inggris dibandingkan dengan Piala Dunia, menentang anggapan bahwa dia mungkin menjadi penghubung terlemah Prancis menjelang pertandingan.

“Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan, tidak ada pesan untuk media Inggris. Kami harus mengabaikannya, kami tidak membutuhkan motivasi lagi. Tapi kami perlu berbicara di lapangan.”

Wasit sedikit berbeda dalam set piece, lebih banyak momen fisik. Para pemain Inggris sangat jujur. Kami harus beradaptasi dan itulah yang saya lakukan.

“Kami harus membuat pilihan yang tepat di lapangan – kami siap menghadapi tantangan.”

Piala Dunia

Siapa pencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2022? Siapa yang akan memenangkan Sepatu Emas?

Kemarin pukul 17:56

Piala Dunia

Cara nonton laga Inggris vs Prancis di perempat final Piala Dunia

05/12/2022 pukul 12:00

READ  Peringkat daya F1 dengan Aramco: Pembalap mana yang menjadi bintang Silverstone?