POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Phil Mickelson masih terpesona oleh Super Golf League, sementara Rory McIlroy dan Justin Thomas dengan keras menentangnya.

CHARLOTT, NC – Meskipun sebagian besar konsep yang menjanjikan tur dunia dengan bintang-bintang terbesar dalam game tersebut masih diselimuti misteri, garis pertempuran antara mereka yang terbuka dengan konsep dan mereka yang tidak tertarik menjadi jelas.

Rory McIlroy, yang merupakan pemain bintang pertama yang melawan upaya yang dipimpin oleh Arab Saudi untuk menciptakan sirkuit yang memisahkan diri tahun lalu, menggandakan pada Rabu di Wells Fargo Championship.

“Orang-orang dapat melihatnya apa adanya, dan itu memiliki uang, yang bagus jika itu yang Anda mainkan golf untuk menghasilkan uang sebanyak mungkin. Baiklah, pergilah dan lakukan jika itu yang membuat Anda bahagia,” kata McIlroy. “Tapi saya pikir pemain terbaik dalam permainan, saya hanya berbicara tentang keyakinan pribadi saya, seperti saya memainkan permainan ini untuk mencoba memperkuat tempat saya dalam sejarah dan warisan saya dan memenangkan turnamen besar dan memenangkan turnamen terbesar di dunia. dunia.”

Ditulis oleh Rex Hogard

Komisaris Tur PGA Jay Monahan bertemu dengan para pemain pada hari Selasa dan dengan tegas menyampaikan pesannya tentang kompetisi turnamen.

Pada hari Selasa di Quail Hollow Club, Komisaris Tur PGA Jay Monahan tidak meninggalkan ruang untuk misteri bagi mereka yang mungkin mempertimbangkan lompatan yang menguntungkan ke sirkuit baru, yang saat ini disebut Super League Golf, di mana dia memberi tahu anggotanya pada sebuah pertemuan bahwa siapa pun akan setuju untuk bermain. babak baru. Dia akan segera diskors dan “kemungkinan” ditendang keluar dari PGA Tour, menurut pemain yang menghadiri pertemuan tersebut.

READ  Peringkat daya F1 dengan Aramco: Pembalap mana yang menjadi bintang Silverstone?

Peringatan ini tidak menyurutkan semangat Phil Mickelson, yang disebut-sebut dalam berbagai laporan sebagai salah satu pemain top yang diincar oleh SLG dengan bonus $ 30 juta atau lebih.

“Ini menarik. Saya pikir ini sangat menyenangkan. Yang menarik adalah para pemain akan menyerahkan kendali atas jadwal mereka dan kemudian bersaing satu sama lain 14 kali atau 15 kali atau berapapun angka akhirnya,” kata Mickelson setelah bermain di Quail Hollow.


Kejuaraan Wells Fargo: Waktu Tee Lapangan Penuh | Cakupan penuh


Mickelson kemudian menjelaskan bahwa dia telah dihubungi oleh perwakilan dari SLG tetapi menambahkan bahwa dia tidak tahu kapan atau apakah dia harus memilih antara sirkuit baru atau PGA Tour.

“Kami semua menghasilkan banyak uang dan melakukannya dengan sangat baik dan mengendalikan jadwal kami dan saya tidak tahu apakah para pria bersedia melakukan itu,” kata Mickelson. “Saya pikir itu akan menjadi tindakan tanpa pamrih. Meskipun jadwal mereka dihargai secara finansial, melepaskan kendali itu akan memakan banyak waktu meskipun seluruh olahraga akan menguntungkan.”

“Meskipun para penggemar akan menyukainya dan menyaksikan pemain terbaik banyak bermain dan akan ada acara global. Bayangkan semua pemain terbaik harus mendunia apa yang akan dilakukan untuk permainan.”

Bersama dengan Mickelson, 50, Dustin Johnson, Brooks Copka, Bryson Deschambo, Justin Rose, Henrik Stinson, Adam Scott, Ricky Fowler dan Patrick Reed semuanya telah ditargetkan sebagai “pemilik waralaba” potensial oleh SLG, menampilkan tim bergaya F1 dengan 15 orang Acara -18 dimainkan setiap tahun.

Salah satu dari 10 pemain teratas yang saat ini tidak terikat pada rekor SGL adalah petenis nomor 2 dunia Justin Thomas, yang menguraikan pemikirannya tentang liga yang memisahkan diri pada hari Rabu.

READ  Mantan pejabat FIFA menghadapi tuduhan penipuan atas pembayaran rahasia

“Saya tidak tahu ke mana Anda akan pergi karena setiap orang merasa berbeda dan setiap orang berada di tempat yang berbeda dalam karier mereka,” kata Thomas. “Bagi saya pribadi, yang saya maksud adalah menjadi # 1 di dunia dan memenangkan turnamen terbanyak dan memenangkan turnamen sebanyak mungkin dan melakukan hal-hal bersejarah di PGA Tour. Jika saya melakukan itu, semua hal ini akan disumbangkan ke tiriskan dan saya tidak bisa melakukan itu. “

European Tour juga memperjelas posisinya di SLG sebagai CEO Keith Bailey mengatakan dalam sebuah pernyataan, “Kami bersekutu dengan PGA Tour sebagai oposisi, dalam istilah sekuat mungkin, proposal untuk liga golf alternatif.”

Di antara anggota komunitas golf profesional lainnya yang akan terpengaruh oleh kemungkinan tur yang memisahkan diri, peringkat dunia golf resmi menolak berkomentar “tentang masalah yang tidak beres” dan juru bicara R&A berkata, “Kami memiliki hubungan yang dalam dengan Tours dan mendukung. tentang mereka. Kami tidak dapat berkomentar lebih lanjut sampai kami mengetahui lebih banyak tentang itu. “Masalah ini”.

USGA, Augusta National, dan US PGA tidak segera menanggapi permintaan komentar tentang SLG.