POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Phil Foden: Gareth Southgate membela gelandang Inggris itu saat ia tetap di skuad Inggris untuk pertandingan melawan Denmark |  berita sepak bola

Phil Foden: Gareth Southgate membela gelandang Inggris itu saat ia tetap di skuad Inggris untuk pertandingan melawan Denmark | berita sepak bola

Gareth Southgate tahu orang-orang ingin melihat sisi ‘menarik’ dari Phil Foden, tetapi yakin Inggris tidak akan mampu mengalahkan Serbia tanpa usahanya dalam menguasai bola.

Runner-up Euro 2020 memulai pencarian mereka untuk meraih kejayaan kontinental di Jerman dengan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah berkat sundulan awal Jude Bellingham pada Minggu malam. Inggris mengawali pertandingan pembuka turnamen dengan baik, namun terpaksa berusaha keras untuk mengalahkan Serbia, sehingga penampilan tersebut disaksikan dengan sangat detail oleh para penggemar dan pakar.

Performa Foden memang menjadi sorotan karena belum menampilkan penampilan gemilangnya bersama Manchester City di kancah internasional, namun ia diperkirakan akan tetap mempertahankan tempatnya di timnas Inggris bersama Southgate yang mempertimbangkan untuk tetap bersama Trent Alexander-Arnold di lini tengah. Tim juga dijadwalkan mengumumkan susunan pemain yang tidak berubah untuk pertandingan grup kedua melawan Denmark pada hari Kamis.

Southgate memuji peran kunci yang dimainkan Foden sebelum menghadapi Denmark di Frankfurt.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Gareth Southgate memastikan Luke Shaw tidak masuk skuad menghadapi Denmark di Euro 2024

“Saya pikir Phil melakukan pekerjaan dengan baik untuk tim pada hari Minggu,” kata Southgate.

“Anda tahu, terkadang bagian-bagian bola terlihat jelas dan menarik perhatian, tapi yang terpenting adalah luas permukaan yang ditutupi, sudut tekanan, pengisian pemain yang berada di depan.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

David Friel dari The Scottish Sun yakin Foden dan Jodie Bellingham terlalu bagus untuk bermain di tim yang sama.

“Saya pikir tanpa kontribusi Phil saat menguasai bola – dan saya tahu itu tidak menarik dan semua orang ingin melihatnya menguasai bola – saya rasa kami tidak akan memenangkan pertandingan.

“Jadi di kemudian hari ketika kami membutuhkan seseorang untuk menjaga bola dan mengambil tekanan, saya pikir dia melakukannya dengan baik untuk kami.”

Grafik
READ  Berita transfer Manchester United langsung update kepemilikan Sir Jim Ratcliffe serta cedera baru-baru ini Alejandro Garnacho

Ditanya apakah dia setuju akan ada level lain yang akan datang pada Foden, pelatih Inggris itu menambahkan: “Saya pikir Phil telah menetapkan standar yang sangat tinggi di Manchester City, mengetahui dengan tepat di mana setiap pemain akan berada setiap kali dia mengambil bola.” lebih tinggi.

“Klub yang dia ikuti sejak dia berusia 13 tahun. Dia biasa pergi ke sana selama seminggu untuk berlatih, jadi ini adalah lingkungan yang dia belum tahu apa-apa lagi.

“Bersama kami, kami selalu harus beradaptasi dengan rekan satu tim yang berbeda, lari berbeda yang mereka lakukan, dan ada adaptasi terhadap hal itu.”

Grafik
gambar:
Foden belum masuk dalam susunan pemain Inggris XI pembaca Sky Sports untuk menghadapi Denmark

Southgate tentang kebisingan di latar belakang: 'Tugas saya adalah menjaga para pemain tetap pada jalurnya'

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Southgate mengatakan Inggris harus lebih baik melawan tim Denmark yang kuat dan perlu ‘membuktikan’ mereka lebih baik dari tim yang mengalahkan Denmark di Euro 2020.

Southgate menekankan pentingnya memblokir kebisingan latar belakang karena Inggris ingin mengamankan kemajuan di Euro 2024 dengan satu pertandingan tersisa.

Kemenangan Bellingham terjadi pada awal yang cemerlang bagi Inggris yang gagal ketika mereka kehilangan kendali, menyebabkan kontroversi dan perdebatan mengenai berbagai macam masalah.

Southgate telah lama belajar untuk mengabaikan pembicaraan seperti itu, karena ini adalah turnamen keempatnya – dan mungkin yang terakhir – sebagai manajer, setelah bermain di empat turnamen lainnya sebagai pemain. Media sosial bisa menyulitkan para pesepakbola masa kini untuk fokus pada masalah yang sedang dihadapi, namun pelatih timnas Inggris berusaha untuk tetap fokus pada hal-hal penting menjelang pertandingan melawan Denmark.

Gareth Southgate memiliki banyak hal untuk dipertimbangkan menjelang pertandingan pembuka Euro 2024 Inggris melawan Serbia pada hari Minggu.
gambar:
Southgate memiliki banyak hal untuk dipikirkan menjelang pertandingan Inggris melawan Denmark pada hari Kamis

“Tidak ada gunanya membuat aturan karena generasi muda pada umumnya akan menggunakan media sosial dengan cara yang positif,” kata Southgate. “Mereka akan mencari sesuatu. Saat saya bermain, kami membaca koran. Saya tidak melakukan itu.

“Dunia saya akan menjadi tempat yang lebih bahagia jika saya menutup diri. Itu tidak baik dari sudut pandang global karena saya tidak tahu apa yang terjadi dalam politik atau peristiwa di tempat lain. Tapi untuk bulan depan, keadaannya akan lebih baik.” Itu sangat membantu saya tetap berada di jalur yang benar, dan saya pikir beberapa pemain kami mengambil pendekatan serupa, dan yang lain pasti akan mempertimbangkannya.

READ  Jaap Stam telah meminta para pemain Manchester United untuk berbuat lebih banyak untuk membantu kapten Harry Maguire di bawah kecaman

“Ada lebih banyak desas-desus di sekitar tim nasional daripada yang pernah terjadi di sekitar tim klub. Jutaan orang di negara Anda, liputan media yang luas, media sosial, satu orang yang menulis komentar di media sosial kini dipublikasikan di surat kabar, itu adalah sebuah cerita. ini adalah dunia yang berbeda.”

Ia menambahkan, “Secara pribadi, saya menerimanya dengan cara ini. Itu tidak akan memengaruhi apa yang saya lakukan. Tugas saya adalah menjaga para pemain tetap berada di jalur yang benar.”

Southgate: Shaw belum siap menghadapi Denmark

Luke Shaw berlatih bersama tim nasional Inggris pada hari Selasa
gambar:
Shaw berlatih bersama tim nasional Inggris pada hari Selasa

Sementara itu, Southgate memastikan Luke Shaw tidak akan bisa tampil menghadapi Denmark.

Pelatih Inggris mengatakan Shaw berlatih jauh dari tim pada hari Rabu dan menegaskan bek kiri Manchester United itu tidak akan segera kembali beraksi.

Southgate berkata: “Luke tidak akan bermain besok. Dia berada di jalur yang benar untuk apa yang kami pikirkan sebelumnya. Dia membutuhkan lebih banyak pekerjaan. Ada hari-hari ketika dia perlu melakukan lebih dari yang lain dan dia perlu pulih.”

“Dia masih keluar masuk bersama orang lain dan mengerjakan agendanya sendiri juga.”

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Kepala koresponden Sky Sports Rob Dorsett menghadiri sesi latihan terakhir di Inggris saat 25 pemain berlatih dengan Luke Shaw berlatih sendiri.

Ketika ditanya apakah Shaw mungkin baru siap setelah babak penyisihan grup, Southgate menambahkan: “Luke jelas merupakan pemain yang fantastis. Itu sebabnya kami mengambil keputusan untuk mendatangkannya meskipun dia sudah lama tidak bermain.”

“Saya tidak ingin menentukan batas waktunya saat ini.

“Keseimbangan yang dia berikan, motivasi yang dia berikan, dengan siapa dia bermain di sisi lapangan memberinya jalan keluar yang berbeda. Kami menyesuaikan diri dengan tidak memilikinya dan kami harus menemukan cara berbeda.”

Schmeichel: Inggris kini lebih baik dari tim yang mencapai final Euro 2020

Jude Bellingham
gambar:
Jude Bellingham mencetak gol kemenangan Inggris melawan Serbia

Kasper Schmeichel mengatakan Denmark menghadapi tim Inggris yang lebih baik daripada tim yang mengalahkan mereka di semifinal Kejuaraan Eropa tiga tahun lalu, kekalahan menyakitkan yang menurutnya tidak memberikan motivasi tambahan.

Tim Skandinavia ingin memulai kampanye Euro 2024 mereka di Frankfurt setelah bermain imbang dengan Slovenia dalam pertandingan pembuka Grup C yang berakhir imbang 1-1 pada hari Minggu.

Inggris akan mengamankan tempat di babak 16 besar jika mereka mengalahkan Denmark, setelah mengalahkan Serbia 1-0 di Gelsenkirchen di mana gol sundulan awal Bellingham menjadi pembeda.

READ  Cara nonton final League of Legends Korea Selatan vs China Taipei Asian Games 2023 hari ini: Peluang, waktu, dan lainnya

Bintang Real Madrid itu telah menjadi pemain kunci sejak kedua tim terakhir kali bertemu di semifinal Euro 2020, dan Schmeichel yakin pasukan Gareth Southgate telah mencapai level baru.

Silakan gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang mudah diakses

Roy Hodgson menyatakan dukungannya kepada Inggris untuk terus melaju di Kejuaraan Eropa di Jerman dan yakin bahwa setelah kemenangan di pertandingan pembuka, mereka akan semakin kuat.

“Saya pikir Inggris adalah tim kelas dunia ketika kami bertemu mereka,” kata mantan kiper Leicester itu.

“Mereka telah mencapai final besar, jadi mereka jelas merupakan tim kelas dunia ketika kami bertemu mereka.

“Dan saya pikir ketika Anda melihat beberapa tambahan sejak itu dan pengalaman yang mereka peroleh sekarang dari waktu ke waktu, saya pikir mereka mungkin sekarang adalah tim yang lebih baik daripada sebelumnya, setidaknya saat saya bermain. melawan mereka.

“Jadi lihatlah, di seluruh lapangan mereka mempunyai talenta kelas dunia, jadi mereka adalah tim yang sangat bagus dan kami harus berada dalam performa terbaik kami untuk mengalahkan mereka.”

Walker: Kami tidak akan menganggap enteng Denmark

Bek Inggris Kyle Walker:

“Saya rasa kami tidak meremehkan lawan mana pun yang kami hadapi.

“Saya pikir Anda harus memberi mereka rasa hormat yang layak mereka dapatkan. Tentu saja mereka memiliki sejumlah pemain di Liga Premier.

“Saya bermain selama beberapa tahun dengan Christian Eriksen di Tottenham dan dalam beberapa momen dia bisa memberikan keajaiban dalam sekejap.

Dia menambahkan: “Kami memasuki pertandingan dengan konsentrasi penuh dan kami menginginkan tiga poin seperti yang kami lakukan tadi malam. Kami berharap kami bisa bermain sedikit lebih baik di babak kedua, dan kami berharap saraf kami bisa sedikit tenang.”

Christian Eriksen mendapat ucapan selamat dari rekan satu timnya usai mencetak gol pembuka Denmark ke gawang Slovenia
gambar:
Christian Eriksen mendapat ucapan selamat dari rekan satu timnya usai mencetak gol pembuka Denmark ke gawang Slovenia

Southgate: Kami tahu kami bisa bermain lebih baik

Southgate ditanya tentang komentar Schmeichel, dan yakin timnya masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan, terutama setelah kemenangan tipis mereka atas Serbia di pertandingan pembuka Euro 2024.

“Saya pikir kami harus benar-benar membuktikannya. Lawan tidak akan duduk di sini dan mengatakan kami adalah sekelompok idiot dan memasuki pertandingan seperti itu.

“Kami tahu kami punya pemain-pemain bagus, kami tahu kami bisa bermain lebih baik dibandingkan hari-hari sebelumnya. Tapi saya pikir para pemain di saat-saat yang penuh tekanan memulai dengan sangat baik dan bertahan dengan cemerlang sepanjang pertandingan. Saya pikir mereka akan lebih baik jika mereka punya pemain yang bagus.” tim yang bagus.” Permainan di bawah ikat pinggang mereka.

“Secara emosional, ada banyak tekanan, dan saya kira orang-orang tidak bisa benar-benar memahami apa yang dialami para pemain muda. Kami senang bisa mendapatkan hasil dari ini dan kami tahu kami harus tampil bagus besok.”