POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Phantom Blade: Algojo bersiap untuk menguji beta tertutup kedua mereka, berlangganan dimulai 29 Juli

Phantom Blade: Algojo bersiap untuk menguji beta tertutup kedua mereka, berlangganan dimulai 29 Juli

HONG KONG – (ANTARA/Business Wire) – Pengembang independen S-GAME yang berbasis di Hong Kong telah mengumumkan Closed Beta Test (CBT2) kedua dari ciptaannya, Phantom Blade: Executioners (PBEX) yang akan dimulai pada 18 Agustus 2022. Pendaftaran jendela dimulai pada 29 Juli dan berakhir pada 29 Juli Pada 11 Agustus.

logo S-GAME

CBT2 mencakup PC, Android, dan iOS (melalui TestFlight) dengan permainan lintas platform diaktifkan. Pengguna Android akan memiliki akses ke transaksi mikro. Semua koin yang dibeli dan dihabiskan dalam game selama pengujian beta tertutup akan dikembalikan pada saat rilis final game, dua kali lipat dari jumlah tersebut.

“Kungfupunk”, perpaduan unik antara aksi kungfu, mesin steampunk, dan seni elegan.

PBEX adalah gim aksi yang menonjolkan fantasi noir, pertarungan berbasis keterampilan, dan gaya seni yang terinspirasi oleh lukisan tradisional Tiongkok. Di CBT2, pemain akan menemukan empat bab cerita yang terbentang di lebih dari seratus tahap tingkat desain yang beragam.

Tiga karakter yang dapat dimainkan untuk gaya bermain yang berbeda

Kali ini PBEX memperkenalkan tiga karakter yang dapat dimainkan, masing-masing mewakili gaya bermain yang berbeda.

Pertama dan terpenting adalah Soul, protagonis lama dalam franchise Phantom Blade. Ada dua jalur karier yang maju, masing-masing memprioritaskan ketangkasan dan kekuatan mentah, dan menambahkan lebih banyak variabel ke dalam formula.

Mu Xiaokui pintar. Di atas serangannya, dia memiliki dua pengawal yang siap menyerang perintahnya. Untuk jalur karir lanjutan, dapat ditingkatkan dalam keterampilan udara atau keterlibatan darat

Kemudian Chord, ‘alat’ yang tidak dikenal memasuki organisasi yang juga merupakan satu-satunya karakter yang dapat dimainkan dengan serangan jarak jauh di CBT2. Kekuatannya dapat dikembangkan dengan dua cara, baik crowd control atau perbaikan/penyembuhan.

READ  Biarkan Amerika Serikat mengadakan perjanjian senjata dengan Uni Eropa, kata menteri Lituania - POLITICO

Seni 2D yang indah dengan kedalaman ekstra.

Semua tahapan di PBEX sekarang sepenuhnya diubah dengan 2D dinamis, yaitu, panel gulir tradisional Tiongkok dengan kedalaman fisik. Medannya juga kaya akan bahaya lingkungan, jebakan, harta karun, dan jalur bercabang untuk mendorong eksplorasi.

Animasi dibuat dengan gaya hibrida yang sama – model kerangka 3D untuk konsistensi dan bingkai yang digambar tangan sepenuhnya untuk menghidupkan detail halus. Yang terbaik dari kedua dunia disatukan dalam unit organik cair.

Dunia terbakar saat cerita berlanjut.

Kisah PBEX berpusat di sekitar “Sha-Chi Mod”, teknik rekayasa tubuh yang memberi orang kekuatan luar biasa tetapi juga membuat mereka tidak stabil secara mental. Itu seharusnya dicabut, tapi jelas akan dibawa kembali karena orang-orang secara aktif mencari kekuatan, terutama di tempat seperti Phantom World. Setelah kekasih yang terobsesi, biksu kanibal, dan ibu yang membalas dendam, bahaya baru muncul di bab keempat cerita, Penebusan Kegagalan. Bersiaplah untuk menyelidiki. Lebih banyak teka-teki yang menunggu untuk Anda.

29 Juli, pilih tanggalnya!

Daftar dan amankan akses penguji sebelum berakhir!

[About CBT2]

Jendela pendaftaran: 29 Juli 12:00 – 11 Agustus 23:59 (UTC+8)

Dibutuhkan Penguji: 50.000 (total global)

40.000 untuk Android dan PC (gabungan)

JPY 10.000 untuk iOS (melalui TestFlight)

Ikuti Phantom Blade: Hangmen di:

Kontak

Delia Chang

SGame Studio Terbatas

Telp: +86 15801445247

Sumber: S-GAME