POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

PGL Stockholm CS: Go Major Swedia berencana untuk menderegulasi Pemerintah sebelum Oktober

Sebuah langkah besar menuju yang pertama CS: Geo Mayor dilakukan dalam dua tahun. Pemerintah Swedia hari ini mengumumkan bahwa pembatasan COVID-19 Akan dibuang Di akhir bulan. Beberapa pembatasan kecepatan yang serius sedang dicabut untuk gagasan PGL Stockholm bergerak maju seperti yang direncanakan pada bulan Oktober.

Swedia menghapus pembatasan jumlah orang yang diizinkan dalam acara publik dan pribadi, serta rekomendasi untuk bekerja dari rumah mulai 29 September.

PGL Stockholm Major diumumkan pada bulan Januari CS: Geo Pada September 2019 Starlater kembali ke meja untuk pertama kalinya sejak Berlin. Tapi musim panas lalu, katupnya Mulai pindah ke tempat lain Untuk kompetisi olahraga utama lainnya, The International 10, setelah Swedia memutuskan untuk tidak menerima olahraga dalam federasi olahraganya. Keputusan ini akan mempersulit tentara dan staf untuk secara resmi melakukan perjalanan ke Swedia, terutama selama epidemi global.

Valve dan PGL mengatakan Stockholm.”Lebih prioritasKepada Mayor, kehormatan Swedia diberikan CS: Geo Dan sejarahnya. Beberapa minggu sebelum pengumuman pemerintah Swedia, ada rintangan besar Atlet olahraga diberi pengecualian perjalanan yang sama dengan atlet Di Swedia.

Dengan perkembangan terbaru ini, PGL Stockholm Major tampaknya akan diluncurkan pada 23 Oktober di Avic Arena di Stockholm.

READ  Tembakan China Sinovak sangat berguna dalam penelitian dunia nyata