POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peter Kay menambahkan tanggal tur tambahan untuk memenuhi permintaan tiket |  komedi

Peter Kay menambahkan tanggal tur tambahan untuk memenuhi permintaan tiket | komedi

Ratusan ribu orang Inggris mengantre online untuk mencoba membeli Peter Kay Tiket, dengan komedian menempatkan lebih dari 20 tanggal tambahan untuk memenuhi permintaan.

Setelah menjual ribuan tiket pre-sale Peter Kay Live pada hari Kamis dan Jumat, The Manchester Evening News melaporkan Sebanyak 2 juta orang mengantri pada Sabtu.

Beberapa penggemar telah melaporkan melihat pesan di Ticketmaster yang memberi tahu mereka bahwa ada lebih dari 300.000 orang di depan mereka di jalur virtual – kira-kira populasi Nottingham.

Tur ini awalnya dijadwalkan berakhir pada Agustus 2023, tetapi tanggal tambahan berarti sekarang akan berlangsung hingga November 2024.

Ticketmaster tweeted: “Seperti yang diharapkan, Peter Kay sangat populer pagi ini. Untuk membuatnya seadil mungkin, kami telah menempatkan semua orang di daftar tunggu. Bersabarlah dan jangan memperbarui atau Anda akan kehilangan tempat Anda.”

Sejumlah tanggal tambahan ditambahkan ke tur menyusul permintaan “belum pernah terjadi sebelumnya” yang membuat banyak penggemar tidak dapat mengakses aplikasi dan situs web yang menawarkan tiket pra-penjualan. Ini termasuk dua pertunjukan baru di Birmingham, empat di London dan enam di Manchester.

Dan Walker, pembawa berita Channel 5, termasuk di antara mereka yang ada dalam daftar tunggu, men-tweet: “Mencoba mendapatkan tiket Peter Kay seperti mencoba membuat janji di GP!” Mohon tunggu… Saat ini ada 170.000 orang di depan Anda di daftar tunggu! “.”

Rekan komedian Jason Manford bercanda, “Fiuh, cukup beruntung untuk mendapatkan tiket Peter Kay dua kali lipat. 2x tiket Peter Kay dijual, masing-masing £3.500.”

Sesaat sebelum pukul 11:00, Liverpool Echo melaporkan bahwa semua tiket untuk M&S Bank Arena telah terjual habis.

Beberapa situs penjualan kembali tiket, seperti Viagogo, menyediakan kursi hingga £1.000, dengan banyak orang meminta untuk berbuat lebih banyak untuk menghentikan promosi dan mengontrol jumlah pembelian.

READ  Maggie Shipstead: “Elena Ferrante membuatku mempertimbangkan kembali caraku menulis” | menulis

Yang lain melaporkan bahwa situs itu turun karena permintaan yang tinggi.

Itu adalah kembalinya Kai dari hiatus lima tahun Beriklan selama jeda iklan Dalam seri peluncuran ITV I’m a Celebrity…Get Me Out of Here! Kai terlihat membawa karpet yang digulung ke dalam sebuah rumah.

Iklan tersebut diakhiri dengan para penggemar yang bertanya kepada Kai apakah dia akhirnya membelikan ibunya sebuah bungalo – referensi dari tur komedi sebelumnya Mum Wants a Bungalow. Kai menjawab bahwa dia memilikinya, dan ibunya sekarang menginginkan permadani baru untuk diletakkan.

Kaye muncul di BBC Radio 2’s Breakfast di Radio BBC Zoe Paul pada hari Rabu dan mengatakan dia “kewalahan dengan pikiran”. Menanggapi kepulangannya, bahkan sebelum menjual tiketnya.

Mengumumkan kencan barunya, pria berusia 49 tahun dari Bolton Dia berkata, “Senang rasanya kembali ke apa yang paling saya sukai, yaitu komedi stand-up, dan jika ada saatnya orang perlu tertawa, itu adalah sekarang.”
Setelah berhasil mengamankan tiketnya untuk kencan di London musim panas mendatang, penggemar komedi Ben Andrews, dari London, mengatakan: “Tekanan terus-menerus untuk mendapatkan tiket – terutama karena saya menikah dengan orang Utara.

“Saya berada di ruang tunggu digital dari jam 9.45 pagi, dan saya langsung memiliki 50 ribu orang di depan saya. Dengan kapasitas 20 ribu, saya harus menyilangkan jari.”

Istrinya, Sarah Farrell, dari Manchester menambahkan: “Untuk memberi kami kesempatan yang lebih baik, saya bergabung dengan daftar tunggu juga, tetapi saya terlambat, saya panik, dan akhirnya mengantre pada tahun 2024. Pada satu titik, ada seperempatnya. dari satu juta orang di depan saya jadi saya pergi dan menyalakan ketel.” .

Selain tur Inggris, Kai akan menjadi komedian pertama yang menerima residensinya sendiri di O2 Arena di London. dia akan Lakukan di sana sebulan sekali Antara Desember 2022 dan November 2023.

Pada tahun 2010, Kai mencapai tempat di Guinness Book of Records untuk tur penjualan terbesar yang pernah berdiri, dengan lebih dari 1,2 juta orang berpartisipasi.

Dia dijadwalkan untuk melakukan perjalanan pada tahun 2017, tetapi membatalkan pertunjukan itu karena “keadaan keluarga yang tidak terduga”.