POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Petah” Morgan, penyanyi utama band reggae populer Morgan Heritage, meninggal dunia pada usia 46 tahun.

“Petah” Morgan, penyanyi utama band reggae populer Morgan Heritage, meninggal dunia pada usia 46 tahun.

Penyanyi utama band reggae populer Morgan Heritage telah meninggal dunia

SAN JUAN, Puerto Riko – Peter Anthony Morgan, penyanyi utama band reggae populer Morgan Heritage, yang ia dirikan bersama empat saudara laki-lakinya, meninggal pada hari Minggu pada usia 46 tahun, keluarganya mengumumkan.

Dalam sebuah pernyataan yang diposting pada hari Minggu di media sosial, keluarga tersebut meminta privasi dan berterima kasih sebelumnya kepada orang-orang atas cinta dan dukungan mereka. Pengumuman itu tidak menyebutkan penyebab kematiannya.

Morgan, yang dikenal sebagai “Petah”, adalah putra penyanyi reggae terkenal Jamaika Denroy Morgan.

Dia dan saudara-saudaranya mendirikan Morgan Heritage pada tahun 1994, dan band ini memenangkan Grammy Award untuk Album Reggae Terbaik pada tahun 2016 untuk “Strictly Roots.”

Salah satu saudara laki-lakinya, Roy “Gramps” Morgan, pindah ke Tennessee, di mana dia ingin memperkenalkan musik reggae ke Nashville.

“Jika Anda mengikuti musik reggae dan country, ada banyak ceritanya,” kata Morgan kepada The Associated Press pada tahun 2018. “Dalam musik reggae, kami menceritakan kisah penderitaan masyarakat.”

Saudara kandung lain yang membantu mendirikan band ini adalah Una Morgan, Nehmiah “Lukes” Morgan, dan Memalathil “Mr. Mojo” Morgan.

READ  Bintang Medium India Saba Qamar menyesal tidak berbicara dengannya di hari-hari terakhirnya: 'Saya berharap saya telah meneleponnya...' | Bollywood