POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pesannya: Generasi milenial menggunakan alat teknologi mereka untuk menghasilkan uang

Artikel Anda, “Millennials Might Change Investing Forever,” (Opinion, 7 Mei) entah bagaimana meleset dari intinya meskipun kutipan Churchill yang luar biasa.

Milenial masih khawatir, seperti banyak investor lainnya, tentang laba atas investasi dan jumlah uang yang telah mereka tambahkan ke portofolionya.

Sebagai investor aktif, mereka menjelajahi area seperti GameStop dan Bitcoin sambil menggunakan Reddit dan media sosial untuk mendapatkan informasi mereka. Pada lagu ini, mereka mengikuti investor Peter Lynch, tetapi alih-alih pergi ke mal, mereka mendapatkan informasi secara online dan menggunakan berbagai situs web. Kecerdasan teknologi mereka sangat kontras dengan investor dunia lama – setidaknya sebagian besar dari mereka.

Mengenai uang mereka di pasar, yang mereka peroleh melalui bisnis dan aktivitas sampingan online, menjadi investor aktif di berbagai sektor adalah tempat mereka belajar tentang pasar. Pelukan dan kedekatan mereka dengan teknologi inilah yang mendorong mereka maju.

Pasar untuk menghasilkan uang. Jika mereka ingin melakukan kebaikan sosial, mereka akan mencari organisasi nirlaba dan menyumbangkan waktu mereka di akhir pekan. Sebelum masuk ke dana LST yang berorientasi sosial atau lingkungan, sekarang saatnya mempelajari dan memahami pendekatan mereka dalam berinvestasi. Artikel ini mungkin menarik bagi beberapa orang, tetapi tidak semua.

Mark Zashin
Short Hills, New Jersey, Amerika Serikat

READ  Saham perusahaan teknologi drone Zen Tech naik 32% dalam 5 hari. Haruskah Anda membeli?