POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pesan teks membuat Eve Barlow dikeluarkan dari persidangan Amber Heard atas Johnny Depp

BJurnalis musik ritual Eve Barlow, teman dekat Amber Heard, telah dipecat dari pengadilan pencemaran nama baik terhadap Johnny Depp.

Naluri jurnalistiknya dimulai

Menurut kesaksian beberapa orang yang memiliki akses ke sidang di mana gugatan sedang dibahas yang dapat berarti membayar aktor $ 50 juta untuk pencemaran nama baik, Jumat lalu, kontributor Majalah New York ditangkap oleh hakim yang menangani kasus SMS telepon selulernya. dan mengeluarkan tweet Di jejaring sosial, di mana tujuan utamanya adalah untuk menghubungkan apa yang terjadi di kaleng.

Untuk itu, perempuan yang bersangkutan, yang juga berada di wilayah yang biasa ditangani pengacara, diundang untuk meninggalkan tempat itu tanpa hak kembali.

Yves Barlow menjadi teman yang tak terpisahkan Mantan istri Johnny Depp Sampai-sampai ingin bekerja sebagai bagian dari tim hukumnya, mengambil pekerjaan yang tidak cocok dengannya, seperti kasus mencoba campur tangan terhadap Gina Deuters, saksi dan teman aktris berusia 58 tahun itu.

Cobalah untuk menyesatkan juri

Rupanya, Barlow juga menunjukkan kepada saksi sebuah posting yang mengklaim itu adalah post-trial, karena ini tahun lalu, jadi jurnalis itu dipecat dan kesaksiannya dihapus dari catatan.

Amber memiliki teman jurnalis terbaiknya yang duduk di barisan depan — dengan tim hukumnya — di persidangan, men-tweet secara langsung, mengirim SMS, dan memposting informasi.

Eve Barlow tampaknya mengira dia adalah bagian dari tim hukum Amber. Seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa pengacara Depp pada akhirnya bosan dengannya dan mencegahnya memasuki ruang sidang.

READ  Lihat Denzel Washington dalam teaser "Tragedi Macbeth" baru ini di Apple TV+