POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan yang berbasis di Kochi meluncurkan teknologi kelautan elektronik untuk menggerakkan kapal dengan kit modular listrik, Energy News, ET EnergyWorld

Kochi: Yesen Sustain yang berbasis di Kochi, sebuah perusahaan teknologi bersih, telah meluncurkan teknologi kelautan untuk melengkapi perahu dan perahu lainnya dengan kit modular listrik. Perusahaan mengklaim bahwa teknologi yang digunakan untuk menggemparkan kendaraan laut yang ada dan baru adalah yang pertama di dunia.

“Teknologi kelautan elektronik akan membantu menggerakkan kapal yang ada dan baru dengan listrik yang terjangkau, dengan pengembalian investasi yang cepat. Ini akan membantu mengurangi jejak karbon di seluruh dunia dengan merevolusi cara industri perikanan dan pariwisata air beroperasi dengan mengganti penggunaan bahan bakar fosil. ,” kata perusahaan itu dalam pernyataannya.

Pernyataan itu mengatakan Yesen Sisten adalah salah satu perusahaan teknologi bersih pertama di dunia dengan lebih dari 2.500 proyek teknologi bersih yang diselesaikan untuknya.

“Ini adalah pertama kalinya di dunia diluncurkan kit modul surya dan listrik yang dapat dipasang kembali dengan kapal yang ada. E-Marine akan menjadi lompatan besar bagi industri perikanan dan pariwisata di seluruh dunia yang akan membantu menggantikan yang sudah ada. yang,” kata George Mathew, CEO dan Pendiri Kontributor, Yesen Sesten, pada acara peluncuran di sini Kamis: “Menggunakan Bahan Bakar Fosil, Sebagian Besar Diesel.”

Teknologi ini dikembangkan secara lokal oleh Yesen Sustain di fasilitas Kochi dengan hubungan teknis dengan OEM terkemuka dunia di industri ini, termasuk Hyper Craft, Elco, Polarium, CETL dan enArka, katanya.

e-marina menawarkan kit listrik dan insolasi pra-rekayasa yang dapat dimodifikasi agar sesuai dengan kapal laut yang ada dengan cara yang sama seperti orang memodifikasi kit gas dan gas alam terkompresi untuk kendaraan bensin dan diesel, kata pernyataan itu.

READ  CarTrade Tech menetapkan titik terendah baru sejak listing; turun 11% dari harga penerbitan

“Dibandingkan dengan drive IC, teknologi baru ini lebih cepat dan terjangkau. Dapat mengembalikan investasi dalam waktu kurang dari tiga tahun,” tambahnya.

Perusahaan mengklaim bahwa perkuatan mesin tempel dapat dilakukan dalam waktu kurang dari dua jam dan mesin dalam dalam waktu kurang dari tujuh hari.

Kit dilengkapi dengan paket baterai laut berpendingin cairan untuk memenuhi kondisi pengoperasian lingkungan yang keras. Selain itu, sistem keselamatan multi-level memastikan keselamatan penumpang dan kapal yang tahan terhadap kegagalan.

Acara peluncuran juga menampilkan demonstrasi operasional berbagai perahu baru dan yang sudah ada yang dilengkapi dan dilengkapi dengan instrumen elektronik kelautan baru. Untuk operasi India, perusahaan telah menghubungkan mitra galangan, termasuk Samudra Shipyard dan Matha Marines.