POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Amazon dan Gubernur Baker Secara Resmi Membuka Pusat Teknologi Baru di Boston

Kantor Amazon terbaru yang akan dibuka di pelabuhan akan menyatukan 2.000 karyawan Amazon

Boston, 3 Juni 2022– (kawat kerjaHari ini, Amazon, bersama dengan Gubernur Massachusetts Charlie Baker, Letnan Gubernur Karen Polito, dan pengembang WS Development, secara resmi menyambut staf ke kantor terbarunya di Boston. Lebih dari 2.000 karyawan Amazon akan bekerja di Boston Tech Hub, yang menampilkan ruang kantor baru, laboratorium inovasi, dan ruang bersama multi guna bagi tim untuk terus berinovasi dan berinovasi atas nama pelanggan.

“Kami telah menciptakan lebih dari 4.500 pekerjaan korporat dan teknologi di Boston Tech Hub kami, dan kami senang menyambut 2.000 karyawan tersebut ke kantor baru mereka,” kata Rohit Prasad, Wakil Presiden Senior dan Kepala Ilmuwan di Amazon Alexa. “Tim kami di wilayah Boston sedang mengerjakan inovasi menarik untuk klien global kami – mulai dari kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin hingga komputasi awan dan rekayasa robotika. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kota Boston dan Massachusetts yang telah memberi kami kesempatan untuk membangun masa depan. di sini. Kami berharap dapat terus berinvestasi dan menciptakan lebih banyak pekerjaan di seluruh Persemakmuran.”

“Dari pekerjaan dalam operasi hingga peran di bidang teknik dan pembelajaran mesin, kami senang Amazon terus menciptakan peluang dan berkembang di seluruh Massachusetts,” kata Charlie Baker, Gubernur Massachusetts. “Pusat Teknologi Boston Amazon, dan kantor terakhir di Pelabuhan Boston, akan terus menyediakan pekerjaan berkualitas bagi talenta teknologi hebat Persemakmuran dan meningkatkan investasi dalam ekonomi inovasi Massachusetts.”

Dikembangkan oleh WS Development dan dirancang oleh firma arsitektur terkenal Gensler, kantor baru seluas 430.000 kaki persegi ini terletak di Harbour Way Park baru di Seaport dan menyediakan ruang bagi karyawan yang bekerja di Amazon Alexa, Amazon Pharmacy, Amazon Web Services, dan Amazon Devices. Tim ini memimpin inovasi di berbagai bidang seperti migrasi ke cloud, kecerdasan bot, dan pembelajaran mesin. Selain lokasi baru ini, Amazon juga mengumumkan tahun lalu bahwa mereka akan segera menyewakan lokasi seluas 630.000 kaki persegi untuk mendukung upaya penciptaan lapangan kerja.

READ  Saham AS jatuh karena para pedagang bersiap untuk keuntungan teknologi besar

Untuk mendukung tim yang berkembang di wilayah Boston, Amazon bermitra dengan UMass Boston untuk memastikan siswa dan alumni memiliki alat, pelatihan, dan pendidikan yang tepat agar berhasil mengakses karier di bidang terkait teknologi di Amazon dan perusahaan teknologi lainnya. Amazon saat ini memiliki lebih dari 1.000 peran teknologi dan institusional yang tersedia di Boston Tech Hub. Yang berminat bisa cari tahu lebih lanjut di Pekerjaan Amazon.

“Investasi dan pertumbuhan Amazon yang berkelanjutan di Massachusetts merupakan bukti beragamnya kumpulan bakat di Persemakmuran dan banyak fasilitas yang kami tawarkan,” kata Karen Polito, Deputi Gubernur Massachusetts. “Investasi oleh perusahaan seperti Amazon akan terus mendorong peluang ekonomi dan menciptakan lapangan kerja bagi semua penduduk Massachusetts, memperkuat reputasi negara bagian kami sebagai tujuan di mana orang ingin hidup, bekerja, dan berkembang.”

“Boston adalah pusat inovasi global,” kata Jeremy Sklar, Ketua dan CEO Pengembangan WS. “Kami sangat senang bergabung dengan Amazon dalam merayakan pembukaan kantor baru mereka di Seaport, serta komitmen mendalam mereka untuk membawa pekerjaan dan peluang ke kota kami.”

Amazon di Massachusetts:

Selain investasi dan penciptaan lapangan kerja, Amazon terus mendukung komunitas Boston dan Massachusetts dengan berinvestasi di organisasi komunitas lokal dan organisasi nirlaba. Contohnya termasuk Massachusetts Fallen Heroes, Boston Children’s Museum, Rose Kennedy Greenway Conservation Foundation, Boston Academy of Arts Foundation, dan South Boston Neighborhood House. Sebagai bagian dari komitmen komprehensif ini, pada awal Mei, perusahaan mengumumkan Ini menyumbangkan hampir $ 1 juta untuk tim dan organisasi olahraga pemuda di seluruh Persemakmuran. Donasi akan membantu memperluas akses ke peluang olahraga dan kebugaran di lingkungan yang kurang beruntung dan kesempatan yang sama, sambil membantu organisasi menutupi kekurangan anggaran yang terkait dengan pandemi COVID-19. Ada juga lebih dari 28.000 institusi di Massachusetts yang dapat didukung oleh pelanggan Amazon hanya dengan berbelanja di Amazon Smile.

READ  Harsha Moyle Fund sebesar $ 200 juta untuk fokus pada perusahaan teknologi iklim

Sejak 2010, Amazon telah menciptakan lebih dari 20.000 pekerjaan di Massachusetts dan menginvestasikan lebih dari $10 miliar di seluruh Persemakmuran, termasuk infrastruktur (dari pusat pemenuhan hingga lokasi ritel hingga Boston Tech Hub) dan kompensasi. Investasi ini menyumbang tambahan $9 miliar untuk ekonomi Massachusetts dan membantu menciptakan 28.000 pekerjaan tambahan — selain karyawan yang direkrut perusahaan secara langsung — termasuk pekerjaan di bidang konstruksi, logistik, perawatan kesehatan, dan layanan profesional. Selain itu, lebih dari 32.000 usaha kecil dan menengah di Massachusetts—termasuk penulis—menumbuhkan bisnis mereka bersama Amazon.

Lihat versi sumber di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220603005385/ar/

Kontak

Amazon.com, Inc.
Hotline Media
[email protected]
www.amazon.com/pr