POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan Teknologi FamePick meluncurkan agen manajemen bakat layanan lengkap yang mewakili pembuat konten media sosial tingkat menengah dan baru

Putaran terakhir pembiayaan perusahaan membawa total investasi ke $6,6 juta

Kota Redwood, California.Dan 18 Agustus 2021 /PRNewswire/ – FamePick, platform online untuk pembuat konten media sosial yang cerdas dan berorientasi bisnis, meluncurkan agen manajemen bakat layanan lengkap dengan fokus mewakili pembuat konten kelas menengah dan baru (di bawah 2M pengikut) yang ingin mendapatkan kesepakatan dengan merek. Pengumuman ini datang setelah selesainya putaran terakhir pembiayaan, dengan total $6,6 juta Sejak perusahaan ini didirikan pada tahun 2016. Investasi terbaru dari dana blockchain perintis Hashed FamePick akan memungkinkan mereka untuk terus memperluas layanan berbasis teknologi mereka dengan tujuan memberikan pencipta dengan semua alat yang mereka butuhkan untuk mengembangkan merek pribadi mereka dan mendapatkan kehidupan nyata. .

LinkFolio oleh FamePick

Divisi manajemen bakat baru FamePick mewakili lebih dari 50 materi iklan dalam berbagai kategori termasuk kecantikan, mode, kesehatan, dan komedi. Daftar bakat mereka termasuk Alex Drachnik, pencipta kebugaran yang menandatangani dengan FamePick dan kemudian mendapatkan lebih dari 20 penawaran dukungan secara total $30k Dalam 45 hari pertamanya dengan agensi. Saya baru saja membuatnya 500 dolar1 ribu dolar per bulan pada penawaran bermerek. Bakat terkelola terkenal lainnya termasuk Keluarga HartigDan Julia ReedDan Amy DavidsonDan Edward, Dan Shinnum Amadi.

“Sementara sebagian besar agensi bakat hanya fokus pada metrik kesombongan seperti jumlah pengikut, kami melihat lebih dari 100 titik data di seluruh platform kami untuk mengidentifikasi bakat baru yang kontennya unik, menarik, dan sesuai dengan merek,” katanya. Christina Milova, Wakil Presiden Talent di FamePick. “Merek memahami bahwa sangat penting bagi pencipta untuk memiliki hubungan nyata dengan produk mereka untuk menerapkan kampanye yang sukses. Dan dengan departemen bakat terkelola kami, kami secara pribadi dapat mencari pembuat konten yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka dan disertakan dalam donasi. .”

READ  China berencana untuk melarang IPO AS dari perusahaan teknologi data-berat

Selain manajemen talenta, FamePick juga menawarkan kesempatan kepada kreator yang sudah mapan dan yang baru muncul untuk meningkatkan skala dan mengelola bisnis mereka sendiri menggunakan berbagai alat digital termasuk LinkFolio. Penawaran ini memungkinkan pembuat konten untuk membuat portofolio yang dirancang dengan indah dan sepenuhnya dapat disesuaikan dalam hitungan detik. Tidak seperti dompet online lainnya, LinkFolio adalah rangkaian media langsung yang menguntungkan pembuat dan merek dengan wawasan waktu nyata yang disesuaikan termasuk jangkauan pemirsa, demografi terperinci, analitik, harga, konten berkinerja terbaik, dan penawaran merek terbaru. Setiap pembuat di platform menerima URL khusus untuk dimasukkan ke dalam resume dan tanda tangan email mereka dan dikirim langsung ke merek.

klik disini Untuk contoh profil LinkFolio.

“Ekonomi kreator terus berkembang, jadi kami ingin terus memberikan alat dan layanan baru kepada semua talenta yang memungkinkan mereka mencari nafkah dari konten mereka,” Matt zophilaWakil Presiden Pemasaran di FamePick.

Tentang FamePick
FamePick menawarkan layanan manajemen bakat tingkat berikutnya dan telah menetapkan standar untuk industri pembuat konten sosial yang terus berkembang sejak perusahaan ini didirikan pada 2016. FamePick telah menjalin kemitraan dan mengembangkan kampanye digital untuk merek dan selebriti besar termasuk HelloFresh+ Hilary Duff, NetMarmer + Josh Duhamel, IPSY + Jordin Sparksdan 80 + delapan puluh Daniel Mac. Perusahaan ini menyertakan layanan manajemen bakat dan alat bisnis digital untuk membantu para pembuat konten dengan mudah menskalakan bisnis mereka dan mengamankan dukungan merek. Tim FamePick membawa pengalaman puluhan tahun dalam hubungan produk dan bakat dari ClassPass, ngmoco, DeNA, dan Tapfluence. FamePick berkantor pusat di Kota Redwood, California. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar di platform, kunjungi www.famepick.com.

READ  Texas Tech telah terpilih sebagai salah satu dari 20 situs host potensial
cision

cision

Lihat konten asli untuk unduhan multimedia:https://www.prnewswire.com/news-releases/tech-company-famepick-launches-full-service-talent-management-agency-representing-emerging-and-middle-class-social-media-content-creators- 301357747.html

Memilih sumber ketenaran