POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi di Colorado Air and Space Port membawa industri ke tingkat berikutnya – CBS Denver

Adams County, Colorado (CBS4) – Saat penerbangan luar angkasa komersial lepas landas, Colorado berharap tidak tertinggal terlalu jauh. Colorado Air and Space Port di Watkins mengakuisisi lebih banyak perusahaan yang tertarik menghasilkan uang di luar angkasa.

(kredit: CBS)

“Itu salah satu hal yang menarik, saat Anda melihat teknologi yang akan datang. Kesempatan untuk membawa pesawat ruang angkasa dari landasan pacu ke luar angkasa. Ini adalah kemampuan yang mengubah permainan,” kata David Rubell, Direktur Penerbangan dan Antariksa Port of Colorado.

Tiga perusahaan terdaftar dan sedang bekerja untuk membangun rumah di fasilitas tenggara Bandara Internasional Denver. Sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris telah meluncurkan pelabuhan antariksa selama bertahun-tahun.

“Kami sangat bersyukur berada di sini. Untuk menguji teknologi kami, sangat sulit untuk menguji bagian-bagian mesin yang seharusnya terbang lebih cepat daripada pesawat yang terbang,” kata Adam Dessel, presiden Reaction Engines Incorporated.

Reaction Engines sedang mencoba membuat mesin hipersonik yang dapat mendorong pesawat yang dapat digunakan kembali hingga 5 Mach, atau mil per detik. Dessel tahu itu adalah tujuan jangka panjang yang mulia.

“Kami menemukan banyak manfaat dari berada di Colorado karena ada kehadiran seperti itu di luar angkasa. Dari sudut pandang bakat dan nafas dari industri yang ada di sana.”

Pejabat Adams County berharap bahwa dalam beberapa tahun ke depan, baik perusahaan Jepang PD Aerospace dan Dawn Aerospace Selandia Baru akan mulai beroperasi di Colorado.

(kredit: CBS)

Dawn berharap memiliki kapal yang dapat digunakan kembali untuk mengirimkan muatan kecil ke luar angkasa. Tujuan PD adalah perjalanan ruang angkasa komersial.

(kredit: CBS)

“Satu hal yang mengikat mereka semua adalah bahwa mereka semua bekerja pada kendaraan peluncuran horizontal,” kata Roble. “Bagian dari apa yang kami lakukan sebagai pelabuhan antariksa adalah bekerja dengan mereka. Dengan siapa Anda ingin berbicara di Departemen Luar Negeri? Dengan siapa Anda ingin berbicara di dalam FAA? Untuk mendapatkan lisensi itu sehingga Anda dapat memiliki kesempatan itu di Amerika Serikat. Serikat.”

READ  Kesenjangan digital menjadi lebih terlihat ketika orang Melayu yang paham teknologi beralih ke aplikasi untuk mengambil pembukaan vaksin Covid - The New Indian Express

Hanya 11 port satelit yang dilisensikan untuk beroperasi di Amerika Serikat.

Pejabat Colorado berharap industri penerbangan yang mapan di negara bagian itu akan membantu menarik lebih banyak perusahaan dan memberikan lebih banyak pertumbuhan.

“Akan ada pesawat ruang angkasa lepas landas dari landasan pacu ini dalam waktu yang tidak terlalu lama,” kata Rupel.