POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perusahaan teknologi asuransi TypTap menunda IPO AS

(Reuters) – HCI Group Inc (HCI.N) pada Rabu menunda penawaran umum perdana unit asuransinya TypTap Insurance Group Inc, bergabung dengan daftar perusahaan yang sedang berkembang yang memikirkan kembali rencana mereka untuk go public karena kondisi pasar yang bergejolak. .

TypTap diam-diam mengajukan penawaran umum perdana pada Agustus tahun lalu, ketika pandemi memaksa industri asuransi sangat bergantung pada kecerdasan buatan dan data besar untuk menjangkau pelanggan.

Keputusan untuk menunda IPO TypTap datang di tengah aksi jual baru-baru ini di saham teknologi dan kinerja beberapa perusahaan yang go public pada tahun 2021.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Lebih dari 60% perusahaan yang go public tahun lalu saat ini diperdagangkan di bawah harga IPO, menurut data dari Refinitiv.

Justworks, yang berspesialisasi dalam sumber daya manusia dan perangkat lunak penggajian, menunda rencana untuk go public di Amerika Serikat pada Rabu pagi, dengan alasan kondisi pasar, sementara operator rantai pakaian Authentic Brands Group menarik rencana untuk listing di Amerika Serikat pekan lalu. Baca lebih lajut

Didirikan pada 2016, TypTap mengumpulkan $100 juta dari dana Centerbridge Partners pada Februari tahun lalu. Investasi, yang mewakili sekitar 11,75% dari TypTap, menyiratkan penilaian pasca-uang sekitar $850 juta untuk perusahaan.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

Mahnaz Yasmin melaporkan di Bengaluru. Diedit oleh Devika Siamnath

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.

READ  Perangkat Amazon Echo dapat melakukan panggilan: Bagaimana melakukannya, dan apa yang harus ditanyakan kepada Alexa