POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertunjukan di Las Vegas menggugat properti Michael Jackson atas logo pertunjukan Broadway

Pertunjukan di Las Vegas menggugat properti Michael Jackson atas logo pertunjukan Broadway

Estate Michael Jackson meminta pria di cermin untuk mengubah gayanya.

sebagai musikal Broadway senilai $22,5 juta MJ sedang melanjutkan tur nasional pertamanya, dan co-eksekutif mendiang penyanyi tersebut telah meminta produser acara penghormatan populer untuk menyebutkan namanya MG Langsung Untuk mengatasinya. Pengacaranya mengatakan bahwa “logo tersebut digunakan untuk MG Langsung Sangat mirip dengan logo MJ“, melanggar merek dagang kepemilikan, dan produsen” harus membatalkan MG Langsung Benar-benar menawarkan.”

Namun, produser acara penghormatan tersebut bersikeras bahwa mereka tidak bersalah, dan seperti penjahat halus, pihak perkebunan sebenarnya melanggar merek dagang mereka sendiri. MG Langsung.

Menurut pengaduan yang diajukan ke pengadilan federal Nevada, MG Langsung Pertunjukan tersebut telah menampilkan lebih dari 3.600 pertunjukan sejak dibuka di Las Vegas pada tahun 2012. Produser telah menghabiskan jutaan dolar untuk mengiklankan pertunjukan penghormatan tersebut, dan telah ditonton oleh lebih dari 2,5 juta orang. Akibatnya, pengacara acara penghormatan tersebut mengklaim, “konsumen di Nevada, di seluruh Amerika Serikat, dan bahkan di seluruh dunia, telah mulai mengasosiasikan [the] Merek “MJ LIVE” dengan… [the] MG Langsung Menampilkan.”

Pada tahun 2019, tujuh tahun setelah MJ Live mulai ditayangkan, anak perusahaan properti mengajukan merek dagang untuk menggunakan tanda “MJ” untuk mengiklankan pertunjukan langsung. “Permohonan tersebut diajukan sebagai permohonan 'niat untuk menggunakan'…, yang berarti bahwa merek tersebut belum digunakan dalam perdagangan, namun [the company] “Ini dimaksudkan untuk digunakan dalam perdagangan di masa depan,” jelas pengacara yang bertanggung jawab atas pertunjukan penghormatan tersebut.

“Setelah meminta dan menerima setidaknya lima perpanjangan waktu untuk mengajukan… [documentation] Menunjukkan penggunaan sebenarnya merek MJ dalam perdagangan, per 19 Desember 2022, [the company] Itu memberikan pernyataan penggunaannya… menentukan tanggal penggunaan pertama sebagai “10/00/2010”. Perusahaan memberikan foto tenda Broadway dari tahun 2022 sebagai bukti, dan permohonan disetujui pada Februari 2023.

Pengacara Tribute menuduh bahwa anak perusahaan perkebunan tersebut “membuat pernyataan palsu ini dengan maksud untuk menipu.” [United States Patent and Trademark Office] Jadi Anda bisa mendapatkan pendaftaran merek dagang federal untuk merek MJ.”

Selain meminta hakim membatalkan MJ Mendaftarkan merek dagang dan menyatakan bahwa pertunjukan penghormatan tidak melanggar, dan pengacaranya mengatakan logo pertunjukan Broadway melanggar MG Langsung “Hak hukum umum yang dilindungi oleh produser di MG Langsung “Mark.” Konsumen mengasosiasikan merek dagang dengan acara penghormatan, dan pengacara menuduh “penggunaan properti yang tidak sah”. [its] Sangat mirip MJ …merek dagang merupakan pelanggaran hukum umum [the tribute show’s] MG Langsung tanda.”

Perwakilan dari pihak Michael Jackson belum menanggapi pengaduan tersebut, karena ketidakpastian hukum terus berlanjut di pengadilan.

READ  Iron Maiden memenangkan stempel persetujuan Royal Mail dengan 12 stempel | gadis besi