POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertempuran Bandara Perang Saudara awalnya berlangsung lebih lama

Pertempuran Bandara Perang Saudara awalnya berlangsung lebih lama

Joe dan Anthony Russo memperkuat diri mereka sendiri Sebagai dua sutradara paling berprestasi dalam sejarah MCU berkat upaya mereka dalam Avengers: Perang Infinity Dan Avengers: Endgame. Namun sebelum dua upaya tim yang mengubah permainan ini, mereka membuktikan bahwa mereka bisa berlari lebih cepat dalam skala yang lebih kecil dengan sejumlah besar juara selain pekerjaan mereka di tahun 2016. Perang sipil kapten amerikaFase 3 dimulai lebih dari enam tahun yang lalu.

Perang sipil Itu menjadi film solo terbesar MCU hingga saat ini Setelah dirilis, Rusia mencapai box office multi-miliar dolar pertama mereka Captain America dan Iron Man pergi bersama. Semuanya memuncak dalam Pertempuran Bandara Jerman yang terkenal, yang menampilkan lusinan pahlawan MCU dalam pertempuran satu sama lain – baik veteran maupun ekspatriat.

Selama sekitar 20 menit, Team Cap dan Team Iron Man memberi penggemar beberapa aksi MCU terbaik hingga saat ini, menampilkan semuanya dari Interaksi pertama Spider-Man dengan Avengers Misi Black Panther untuk membalas dendam pada Bucky Barnes. Dan ternyata, menurut orang-orang yang membuat adegan ini, ada kemungkinan nyata bahwa itu bisa lebih lama dari itu.

Bandara Pertempuran Perang Saudara Roussos Talk

keajaiban

Mengobrol dengan sutradara Joe dan Anthony Russo GQ Tentang medan perang bandara dari 2016 Perang sipil kapten amerika.

Joe mengakui bahwa dia ada di sana “banyak hal” Yang tertinggal dari adegan ini, melihat kembali ‘proses coba-coba’ Yang dia dan Anthony gunakan untuk membuat adegan itu berjalan dengan benar. Dia memuji Marvel atas sumber daya yang dia miliki untuk bekerja, mengingat hari-hari panjang yang dia habiskan untuk mengedit dan syuting ketika mencoba memberi tahu mereka. “Cerita Sebaik Mungkin” Dengan adegan ini:

Joe: “Ada banyak hal yang sebenarnya dihilangkan dari urutan bandara itu. Jadi, Anda tahu, ketika Anda mengerjakan bagian tertentu dari skala itu, dengan banyak karakter, biasanya iteratif. Biasanya ada proses coba-coba , di mana Anda akan memotret sesuatu, dan melihatnya terpotong bersama, dan kami tidak mengerti, mari kita kembali. Atau kita punya ide yang lebih baik, mari kita mulai menerapkan ide yang lebih baik itu. Hal yang menyenangkan tentang bekerja dengan Marvel adalah Anda memiliki sumber daya yang sangat dalam yang dapat Anda gunakan. Jadi Anda dapat kembali. Dan saya, Anda dan saya, Tak henti-hentinya dan menyelesaikan pencarian kami untuk menceritakan kisah terbaik yang mungkin. Ketika kami membuat film seperti ini, kami mungkin merekam 12 dan 13 jam sehari dan menyesuaikan selama 4 atau 5 jam di malam hari Dan Anda tahu, kami tidur sangat sedikit.

Captain America: Tim Perang Saudara Iron Man
keajaiban

Melihat lebih dalam prosesnya, orang Rusia biasanya melihat materi yang mereka rekam sedikit-sedikit untuk melihat apakah itu bisa diperbaiki atau diperbaiki. “Elemen cerita tertentu muncul” pada sesuatu yang lain. Mereka juga menggunakan penulis skenario Stephen Marcus dan Christopher McFeely di ruang pengeditan, memungkinkan berbagai hal berkembang secara organik dengan setiap elemen baru yang ikut bermain:

Joe: “Jadi, proses kami melibatkan, Anda tahu, meninjau kembali materi sedikit demi sedikit saat kami memotretnya, dan melihat apakah kami dapat memperbaikinya. Atau untuk melihat apakah elemen cerita tertentu muncul di atas elemen cerita lain, lalu kami akan sorot itu. Dan Anda tahu, kami akan Kami memanggil Marcus dan McFeely dan berkata, “Datang dan duduk di ruang pengeditan, mari kita lihat ini bersama, dan kemudian berbicara tentang apa yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan penceritaan.” Itu sebabnya membutuhkan waktu sekitar 50 hari. Jika kami memiliki rencana yang jelas sejak awal, mungkin saja, Anda tahu, 25 hari, tetapi proses kami lebih organik dari itu. Dan ada banyak hal yang sedang Anda kerjakan. Ada pratinjau masuk, ada seniman dari papan cerita, ada ide yang datang dari mana-mana. Dan Anda tahu, Anthony dan saya agak mengendalikannya. kapal, dan kami mencoba untuk mendapatkan apa yang kami anggap sebagai ide yang paling menarik. Terkadang ini ide harus dikaitkan dengan narasi baru.”

Anthony menambahkan pandangannya tentang masalah ini, mencatat betapa pentingnya untuk menunjukkan pertempuran Dari sudut pandang masing-masing orang Itu juga mengamuk di Jerman. Duo ini ingin memastikan bahwa setiap karakter terlibat untuk tujuan yang baik dan bahwa semua sudut pandang mereka muncul di plot:

Anthony: “Dan saya pikir salah satu alasan mengapa begitu lama, mengapa kami harus meninggalkan sebagian di lantai ruang potong, adalah karena sangat penting bagi kami untuk mendekati urutan itu dari sudut pandang setiap karakter. Anda tahu, kami tidak ingin meremehkan siapa pun pada saat itu. Setiap orang memiliki alasan untuk berada di sana, setiap orang memiliki krisis yang harus dihadapi, dan itu memiliki komponen emosional bagi mereka… Kami menghabiskan banyak waktu untuk mengejar urutannya, dari sudut pandang masing-masing karakter, mengisinya.” .

Berapa lama pertempuran epik di Civil War?

Menonton 12 Avengers yang berbeda bertarung satu sama lain lebih dari yang bisa diminta oleh penggemar MCU karena Fase 3 membawa film pertamanya kembali pada tahun 2016. Bahkan dengan dua film Avengers di jendela tampilan belakang dan Captain America akan menyelesaikan trilogi soloPertempuran bandara menjadi salah satu momen paling ikonik di MCU yang pernah ada, dan tetap demikian hingga hari ini.

READ  Taman Istana Buckingham dibuka untuk umum untuk pertama kalinya

Joe dan Anthony Russo ingin memastikan pertarungan ini memberi setiap karakter yang terlibat momen dalam sorotan, bahkan bersama Captain America dan Iron Man saat masalah pribadi mereka mengemuka. Dari Epic Ant-Man berubah menjadi manusia raksasa untuk saya Pertarungan emosional antara Vision dan Scarlet WitchSetiap pahlawan punya waktu untuk mempengaruhi pertarungan.

Dengan film yang berdurasi hampir dua setengah jam, sulit untuk mengetahui berapa lama tambahan yang ingin ditambahkan Roussos ke pertempuran bandara jika mereka ingin menempuh rute itu. Namun terlepas dari itu, apa yang didapat penggemar adalah salah satu momen terbesar dalam sejarah MCU, membawa pahlawan terhebat Bumi ke momen terendah mereka sebelumnya. Melawan Mad Titan Thanos setelah waktu yang singkat.

Perang sipil kapten amerika Tersedia untuk streaming di Disney+.