POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertahankan gelar Ram di jalur menuju akhir pekan AS Terbuka

17 Juni 2022; Brooklyn, Massachusetts, AS; Jon Ram menyaksikan tembakannya dari tempat kedelapan selama putaran kedua turnamen golf AS Terbuka. Kredit wajib: John David Mercer-USA TODAY Sports

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

BROOKLYN, Massachusetts, 17 Juni (Reuters) – Upaya mempertahankan gelar AS Terbuka John Ram dalam kondisi yang kuat pada Jumat ketika petenis Spanyol itu memasuki akhir pekan dengan satu pukulan untuk memimpin di Brooklyn dengan rencana untuk tetap pada strateginya dan mengabaikan papan peringkat.

Dia menghasilkan tiga burung, dua hantu dan elang pada 5 Par 5 14 di Country Club untuk tiga di bawah 67, dan diikat untuk ketiga dengan Rory McIlroy (69) dan orang Amerika Hayden Buckley (68), Beau Hausler (67) dan Aaron Bijaksana (68).

AS Colin Morikawa (66) dan Joel Dahmin menyelesaikan hari di puncak klasemen, dengan lima lubang setara melalui 36 lubang.

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

“Papan peringkat tidak ada hubungannya dengan (keputusan saya),” kata Ram setelah putaran kedua.

“Anda mungkin akan kembali pada hari Minggu 17 dan membutuhkan pamflet, yah, Anda mungkin menabrak pengemudi pada pukul 17. Itupun masih tergantung di mana pinnya dan anginnya dan bagaimana perasaannya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda.

“Saya tidak berharap strategi saya atau apa yang telah saya lakukan sejauh ini akan banyak berubah, sejujurnya, kecuali jika angin berubah sepenuhnya, yang mungkin terjadi.”

Petenis nomor dua dunia itu mengirim bola ke lapangan hijau dengan jarak 316 yard untuk seekor burung dengan empat meriam dan lima kaki untuk seekor elang dalam 14 meriam.

READ  Papan peringkat Kejuaraan Pemain 2022: Liputan langsung, skor golf, streaming langsung, sorotan hari Minggu

Ram mengatakan bahwa trek kasar yang kuat “menempatkan premium pada semua aspek permainan” — bukan berarti dia mengeluh.

“Semakin saya bermain, semakin saya menyukainya,” katanya kepada wartawan.

“Ini adalah desain yang sangat unik di mana Anda memiliki pilihan di luar tee, dan Anda benar-benar dapat memilih apa pun yang Anda inginkan, itulah sebabnya Anda berada di papan peringkat di mana ada begitu banyak orang yang telah membuat semacam perbedaan dalam panjangnya. dari kaus itu.”

Daftar sekarang untuk mendapatkan akses gratis tanpa batas ke Reuters.com

(Laporan oleh Amy Tenery di New York; Disunting oleh Clarence Fernandez

Kriteria kami: Prinsip Kepercayaan Thomson Reuters.