POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Matt Turner: Penjaga gawang baru Arsenal dari Amerika berjanji untuk memakaikan Aaron Ramsdale di jersey pertama | berita sepak bola

Penjaga gawang baru Arsenal Matt Turner telah mengakui bahwa dia telah direkrut oleh Mikel Arteta sebagai pilar bagi Aaron Ramsdale tetapi telah berjanji untuk mendorong pemain internasional Inggris itu hingga batasnya.

Penjaga gawang New England Revolution setuju untuk pindah ke Arsenal lagi pada bulan Februari tetapi telah menghabiskan beberapa bulan terakhir bermain untuk tim MLS-nya.

Pemain internasional Amerika akan datang ke Arsenal Rabu depan di mana dia akan menyelesaikan perawatannya dan menyelesaikan transfer, tetapi dia akan menerima perannya sebagai pengganti Ramsdale untuk musim depan.

Ditanya tentang persepsi dia memainkan peran cadangan di Stadion Emirates, Turner berkata Berita Olahraga Langit: “Saya bisa mengerti mengapa mereka menilai seperti ini. Aaron menjalani musim yang hebat bersama Arsenal dan bermain bagus sepanjang tahun.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Matt Turner siap bergabung dengan Arsenal di pramusim setelah memainkan pertandingan terakhirnya di New England Revolution.

“Saya setuju dengan itu sekarang. Saya datang untuk mendorongnya dan menjadi penjaga gawang terbaik yang saya bisa, sementara juga menjadikannya kiper terbaik yang dia bisa. Itu benar-benar tujuan saya dalam segala hal.”

“Kami sudah berbicara sedikit,” kata Turner ketika ditanya apakah dia berbicara dengan bos Gunners Mikel Arteta. “Pesan utamanya bagi saya adalah hanya fokus pada apa yang perlu saya fokuskan sekarang, melanjutkan untuk beberapa bulan ke depan, tetap sehat, tetap bugar, dan bersiap untuk pramusim dan kompetisi.

“Proyek yang mereka lakukan di sana, [I want to be] Bagian penting dari ruang ganti, menambahkan beberapa pengalaman – tidak banyak pengalaman Liga Premier – tetapi pengalaman tim nasional, pengalaman liga dan bermain game di lingkungan bertekanan. Saya akan menjadi tua di ruang ganti, usia 28 tahun.”

READ  Cara menonton Pelicans vs.Mavericks: saluran TV, info streaming langsung NBA, waktu mulai

Salah satu kekuatan utama Ramsdale adalah kemampuannya memainkan bola dari belakang dengan kakinya, keterampilan yang tidak dimiliki Turner – tetapi pemain Amerika itu mengakui bahwa ia meningkatkan distribusinya melalui pekerjaannya dengan Amerika Serikat. .

Penjaga gawang New England Revolution Matt Turner menunjuk rekan satu timnya
gambar:
Turner saat ini bermain di New England Revolution

Ditanya apakah bermain sebagai bek sayap adalah sesuatu yang ingin dia lakukan di Arsenal, dia berkata: “Tentu saja, DNA tim ini didasarkan pada penguasaan bola dan saya pikir itulah yang mereka harapkan dari saya ketika saya memasuki lapangan.

“Ini adalah area permainan saya yang disebut beberapa orang sebagai kelemahan, tetapi ini adalah area di mana saya telah meningkat selama beberapa bulan terakhir. Saya memasukkan beberapa operan lagi, membaca permainan dengan lebih baik, dan memahami bagaimana saya dapat melukai tim. lebih baik.

Kami tidak memainkan itu [passing] Keanggunan di New England tetapi ketika saya melanjutkan dengan tim nasional, kami melakukannya. Ketika saya memperpanjang tugas dengan tim nasional, saya akan membaca pertandingan dengan lebih baik dan membuat lebih banyak operan.

“Saya senang berada di Arsenal untuk melakukannya setiap hari, bukan dua atau tiga minggu di sini atau di sana.”

Penjaga gawang Amerika Serikat Matt Turner terlihat selama paruh kedua pertandingan sepak bola kualifikasi Piala Dunia FIFA antara Amerika Serikat dan El Salvador, Kamis, 27 Januari 2022, di Columbus, Ohio.  Amerika Serikat menang 1-0.  (Associated Press/Julio Cortez)
gambar:
Penjaga gawang AS Matt Turner akan menyelesaikan kepindahannya ke Arsenal pada hari Rabu

Kedatangan Turner di London utara minggu depan bisa menjadi bagian dari beberapa hari yang sibuk bagi klub. Arsenal hampir mengumumkan penandatanganan £ 34m dari gelandang Porto Fabio Vieira – dan bullish pada penandatanganan striker Manchester City Gabriel Jesus, yang telah dihargai £ 50m.

Arsenal juga telah mengontrak pemain sayap remaja Brasil Marquinhos dari Sao Paulo seharga £3 juta – dan penggemar masa kecilnya Arsenal Turner – yang senang menonton orang-orang seperti Wojciech Szczesny, Mesut Ozil, Olivier Giroud dan Alexis Sanchez mengenakan kostum merah klub – kemungkinan akan membuat pemain barunya. pendamping wajah. Bersedia bergabung dengannya di UEA.

READ  German Masters 2022 Live: Zhao Zentong bertemu Ricky Walden sebelum menghadapi Mark Allen dan Yan Pingtao di semifinal

“Saya memiliki ekspektasi tinggi, ini adalah klub yang berinvestasi besar dalam beberapa transfer pemain dan saya adalah seseorang yang ingin menang,” tambahnya. “Saya tahu para penggemar juga demikian. Harapan saya sama dengan apa yang diinginkan para penggemar.”

Arsenal dekat dengan Vieira | Arsenal optimis tentang Yesus Kristus

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Darmesh Sheth dengan berita transfer terbaru karena Porto telah mengkonfirmasi kesepakatan untuk menjual gelandang Fabio Vieira ke Arsenal seharga £ 34m termasuk tambahan dan ada pembaruan tentang Gabriel Jesus.

Porto mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat penjualan gelandang Vieira ke Arsenal seharga £ 34m termasuk tambahan.

Vieira akan menambah lebih banyak bakat kreatif ke jajaran Arsenal, karena gelandang berperingkat tinggi itu memberikan 14 assist di musim La Liga 2021/22.

Arsenal belum mengumumkan penandatanganan tetapi Vieira dipahami telah berada di London utara pada hari Kamis untuk perawatan.

Sejak saat itu, Arsenal telah meredam minat mereka pada Youri Tielemans, membuatnya lebih mungkin bahwa gelandang Belgia itu akan menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di Leicester.

Sementara itu, Arsenal “sangat optimis” untuk mendapatkan kesepakatan untuk pemain Manchester City Gabriel Jesus.

Klub London utara itu bekerja selama hampir enam bulan dengan perwakilan striker Marcelo Pettinati untuk memastikan mereka berada di posisi terdepan untuk merekrutnya dari juara Liga Inggris musim panas ini.

Jesus menunjukkan keinginannya untuk pindah ke Emirates pada awal Juni dan satu-satunya kendala sejauh ini adalah jarak antara peringkat kedua klub.

Pertandingan Arsenal di Liga Inggris 2022/23

Pertandingan Arsenal 23/2022
gambar:
Pertandingan Arsenal 23/2022

Arsenal akan memulai kampanye Liga Premier 2022/23 mereka jauh dari rumah di Crystal Palace pada 5 Agustus, langsung di Friday Night Football.

READ  Real Madrid 'berharap untuk meredakan ketegangan seputar transfer Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain musim panas mendatang'

Tim asuhan Mikel Arteta, yang finis kelima di Liga Premier musim lalu, akan menjamu Leicester City pada 13 Agustus sebelum melakukan perjalanan ke Bournemouth yang baru dipromosikan pada 20 Agustus.

Derby London utara pertama Arsenal akan berlangsung di Stadion Emirates pada 1 Oktober, sedangkan leg kedua akan berlangsung di Tottenham Hotspur awal tahun baru pada 14 Januari.

Pertandingan terakhir Arsenal sebelum musim ditangguhkan untuk Piala Dunia Musim Dingin adalah tandang ke Wolverhampton akhir pekan ini 12/13 November. Mereka kemudian akan kembali ke lapangan pada Boxing Day, di mana mereka menikmati West Ham.

Hari terakhir musim Liga Premier adalah pada 28 Mei, ketika Arsenal akan mengakhiri kampanye mereka di kandang melawan Wolverhampton.