POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Persatuan rugby wanita dan liga rugby melarang pemain transgender |  Liga Rugbi Wanita

Persatuan rugby wanita dan liga rugby melarang pemain transgender | Liga Rugbi Wanita

Pemain transgender telah dilarang berkompetisi di liga dan persatuan rugby wanita. Kedua undang-undang tersebut mengubah peraturan untuk mengizinkan hanya pemain wanita yang ditunjuk sejak lahir untuk bersaing dalam pertandingan wanita.

Baik Rugby Football Union (RFU) dan Rugby Football League (RFL) mengeluarkan dua pernyataan pada hari Jumat yang mengkonfirmasi kebijakan yang diperbarui, dan mereka mengandalkan sains untuk mendukung perubahan tersebut. Langkah-langkah ini mengakhiri audit sejak dua tahun lalu.

Dewan RFU memberikan suara dalam perubahan tersebut, tetapi mengakui latar belakang yang mengganggu dari keputusan tersebut. Ketua Asosiasi Sepak Bola Australia Jeff Blackett mengatakan: “Inklusi adalah inti dari nilai-nilai rugby dan kami akan terus bekerja dengan semua orang untuk terus mendengarkan, belajar, dan menemukan cara untuk menunjukkan bahwa ada tempat bagi semua orang dalam permainan kami.

“Kami tahu bahwa keputusan ini akan mengecewakan banyak orang, namun itu didasarkan pada semua bukti ilmiah yang tersedia.”

Daftar ke The Recap, email mingguan pilihan editor kami.

Dewan Direksi RFL telah menyetujui kebijakan baru untuk keterlibatan gender yang akan berlaku efektif mulai Agustus dan akan ditinjau pada November 2024. “RFL telah menyelesaikan konsultasi ekstensif dengan pemangku kepentingan, pemerintah, pemangku kepentingan, peserta, dan individu yang terus terlibat dengan kami dalam area kompleks ini.” Baca Pernyataan Memulihkan Family Links.

“Kami juga sangat bersimpati dengan perjalanan pribadi yang telah dilalui individu, dalam olahraga dan komunitas, dan akan terus berupaya bekerja secara aktif dengan semua yang terlibat untuk membantu kami mengembangkan kebijakan, penelitian, dan pekerjaan masa depan kami di bidang ini untuk memastikan liga rugby. tetap inklusif untuk semua.”

READ  Bagaimana cara menonton Clippers vs.