POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mark Cucurella dari Brighton mengajukan permintaan transfernya setelah tawaran £30 juta dari Manchester City ditolak |  berita sepak bola

Mark Cucurella dari Brighton mengajukan permintaan transfernya setelah tawaran £30 juta dari Manchester City ditolak | berita sepak bola

Bek Brighton Mark Cucurella telah mengajukan permintaan transfer dalam upaya untuk mendorong kepindahan ke Manchester City.

Berita Olahraga Langit Dia mengerti bahwa perkembangan itu tidak mengubah pendirian Brighton untuk tetap stabil dalam penilaian mereka terhadap pemain berusia 24 tahun itu.

The Seagulls telah menolak tawaran 30 juta poundsterling untuk bek tengah juara Liga Premier City, memperkirakan pemain Spanyol itu seharga 50 juta poundsterling.

Cucurella menikmati musim pertama yang sangat sukses di Liga Premier setelah bergabung dari Getafe dalam kesepakatan senilai sekitar £ 15 juta musim panas lalu dan dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Brighton.

Brighton tidak ingin membiarkan Cucurella pergi dan akan membutuhkan tawaran besar bagi mereka untuk menjualnya karena dia memiliki empat tahun tersisa di kontrak Amex-nya. Namun, dia sekarang telah mendorong bek kiri untuk bergerak dengan perintah jualnya.

gambar:
Bagaimana Cucurella dibandingkan dengan pemain City lainnya?

Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengumumkan minatnya pada bek kiri tetapi menolak untuk terlibat dalam pembaruan terbaru tentang masa depan Cucurella.

“Jika memungkinkan, ya [we want to sign a left-back]Guardiola mengatakan dalam konferensi pers sebelum pertandingan City Shield melawan Liverpool pada hari Sabtu.

“Tapi jika tidak, kita tinggal. Joao [Cancelo] bisa bermain disana. josh [Wilson-Esbrand] dan Nathan [Ake, too]. Saya tidak pernah mengeluh tentang skuad yang saya miliki sejak musim pertama. Apa yang bisa dilakukan klub adalah menguntungkan klub, bukan saya.”

Ketika ditanya tentang Cucurella secara khusus, Guardiola mengatakan: “Dia adalah pemain Brighton, saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi.”

Manajer City juga mengumumkan bahwa bek Aymeric Laporte akan absen hingga September setelah menjalani operasi lutut.

READ  ICC dan NIUM mengundang teknolog pecinta kriket untuk berkompetisi di Hackathon 'Berikutnya'

Potter: Kecuali klub setuju, tidak ada yang bisa dikatakan

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Saat membahas rumor transfer Neil Maupai dan Mark Cucurella, Graham Potter mengatakan bahwa sampai pemain dan klub menyetujui persyaratan transfer, itu hanya spekulasi.

Direktur Brighton Graham Potter berkata: Berita Olahraga Langit Minggu ini, sementara dia menghormati gagasan bahwa pemain seperti Cucurella memiliki ambisi karir dan keluarga untuk dipikirkan, kepindahan bek kirinya tidak layak dibicarakan sampai kedua klub menyetujui biaya.

“Anda dapat berbicara dan menanggapi saran media apa pun yang Anda inginkan, tetapi sampai ada sesuatu yang disepakati klub dan pemain, tidak ada yang bisa dikatakan,” kata Potter. Berita Olahraga Langit.

“Teman-teman tahu itu bagian dari kehidupan dan kebisingan di sekitar sepak bola, tentu saja pada level itu. Anda hanya bisa mengendalikan apa yang bisa Anda kendalikan. Itu bagian dari kehidupan dan sesederhana itu.

“Mereka adalah manusia, dan saat jendela terbuka, kemungkinan bisa terjadi. Itu untuk semua pemain, Anda harus menghormati bahwa mereka memiliki keluarga, karier, ambisi, dan hal-hal seperti itu.”

“Pada saat yang sama, Anda tahu itu bagian dari permainan dan sesuatu yang harus mereka tangani. Kami hanya harus fokus pada sesi latihan dan pertandingan berikutnya. Itulah satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan.”

Kara: Masalah posisi bek kiri di bawah Pep

Jamie Carragher mengatakan Manchester City tidak memiliki bek kiri “superior” selama masa jabatan Guardiola, tetapi Cucurella akan memberikan persaingan yang sehat jika dia pindah ke Etihad.

Berbicara kepada Berita Olahraga LangitMantan bek Liverpool itu berkata: “Saya pikir Man City selalu – benar-benar sejak Pep ada di sana – kekurangan bek kiri yang hebat. Itu selalu menjadi tempat di mana mereka memiliki pemain yang berbeda pada waktu yang berbeda.

READ  Chelsea XI vs Bournemouth: susunan pemain yang diharapkan, berita tim yang dikonfirmasi, dan cedera terkini

“Saya tidak yakin siapa yang bermain di sana setiap minggu, seperti yang Anda tahu dia memainkan Kyle Walker sebagai bek kanan. [Joao] Cancelo pergi ke sana dan benar-benar sebagus orang lain, tetapi saya yakin Pep ingin memiliki yang tersisa di sana.

Guardiola menghabiskan lebih dari 225 juta pound untuk full-back
gambar:
Guardiola menghabiskan lebih dari 225 juta pound untuk full-back

“Zinchenko pindah ke Arsenal, jadi ketika Anda bertanya ‘apakah itu layak’, Manchester City biasanya menghabiskan £40-50 juta untuk seorang full-back. Mereka melakukannya dengan buruk sejak Pep masuk dan menyukai transfer apa pun dan berapa yang Anda bayar – jika Anda bermain dengan baik, Anda pikir itu Pantas.

“Dia terlihat seperti faktor gaya ketika Anda melihatnya mengenakan kemeja Brighton. Dia memainkan jenis sepakbola yang sama dengan yang dimiliki Manchester City, jadi saya yakin itu akan menjadi kesepakatan yang bagus.

“Itu adalah sesuatu yang mungkin dibutuhkan Man City sekarang dengan kepergian Zinchenko dan mereka memiliki sedikit lebih banyak persaingan dengan Cancelo, yang kemudian dapat memberikan persaingan di sisi lain kepada Walker.”

Cucurella adalah salah satu artis dengan penampilan terbaik di Brighton
gambar:
Cucurella adalah salah satu artis dengan penampilan terbaik di Brighton

Pertandingan Manchester City: Kunjungi West Ham secara langsung di Sky Sports

Upaya mempertahankan gelar Liga Premier Manchester City akan dimulai dengan kunjungan ke West Ham pada Minggu 7 Agustus, dengan pertandingan disiarkan di Sky Sports.

Derby Manchester pertama musim ini berlangsung di Stadion Etihad pada 1 Oktober, sebelum City bertandang ke rival gelar Liverpool pada 15 Oktober.

Final Champions sebelum jeda Piala Dunia Musim Dingin akan diadakan di kandang pada 12 November di kandang melawan Brentford, dan ketika kampanye dilanjutkan, mereka akan menghadapi Leeds di Island Road pada Boxing Day.

READ  Memenangkan gelar IndyCar adalah cara tercepat O'Ward ke F1

City memiliki awal yang sulit untuk 2023 dengan pertandingan back-to-back melawan Chelsea dan Manchester United masing-masing pada 2 dan 14 Januari.

Menjelang akhir musim, tim asuhan Pep Guardiola akan mengadakan pertandingan ulang mereka dengan Liverpool, di Etihad, pada 1 April dan kemudian menjamu Chelsea pada 20 Mei, sebelum berakhir di Brentford pada 28 Mei.

Ikuti jendela transfer musim panas dengan Sky Sports

Siapa yang akan pindah musim panas ini ketika jendela transfer dibuka 10 Juni dan menutup 11 malam pada tanggal 1 September?

Tetap up-to-date dengan berita dan rumor transfer terbaru di situs web khusus kami Blog Pusat Transportasi pada saya Olahraga Langit platform digital. Anda juga dapat mengikuti detail dan analisis tambahan di Berita Olahraga Langit.