POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan postseason Tech di kejuaraan regional telah berakhir

Perjalanan postseason Tech di kejuaraan regional telah berakhir

Gainesville, Florida – Musim Texas Tech berakhir Senin, kalah 6-0 dari Florida #2 di game ketujuh Gainesville Regional di Condron Ballpark. Itu mengakhiri musim sukses lainnya di bawah pelatih berusia 11 tahun itu Tim Tadlock yang memimpin timnya ke penampilan kejuaraan regional ketujuh berturut-turut dan musim keenam dengan 40 kemenangan sebagai kapten Red Raiders.

Florida telah panas dalam upaya comeback mereka untuk mengamankan tempat di Super Regionals, merekam hit terbanyak mereka, 11, dalam lima pertandingan mereka di Gainesville Regional yang diselenggarakan di kandang sendiri. Unggulan nasional ke-2 Turnamen NCAA memenangkan 3 pertandingan terakhirnya untuk menghindari eliminasi, menggunakan dua kemenangan atas 3 unggulan Red Raiders dan 3 unggulan UConn, mencatat total kumulatif 21-3 setelah kalah dari Texas Tech Sabtu malam, 5-4.

Texas Tech ditahan hingga empat pukulan, tiga oleh mahasiswa baru Gage Harrelson 3-untuk-3 pada hari istimewa, keempat ganda sebelumnya Austin Green di babak kedua. The Red Raiders juga memanfaatkan lima umpan bebas. Dengan kemampuan manufaktur pemula, dia tidak bisa menggerakkan pelari dengan peluangnya, mencetak 1-dari-18 dengan pelari di pangkalan dan 0-dari-9 dengan pelari dalam posisi mencetak gol. Red Raiders telah menghasilkan baserunners di urutan kedua (hit), keempat (berjalan), keenam (hit), dan kedelapan (berjalan); Itu adalah inning kedelapan ketika Tech maju sebagai pelari utama ke urutan ketiga untuk pertama kalinya.

Empat strikeout Tech terikat untuk yang kedua paling sedikit dalam pertandingan kejuaraan sepanjang masa dan itu adalah kelima kalinya mereka dihentikan dalam pertandingan kejuaraan — yang terbaru adalah tersingkirnya Tech dari babak Super Regional ke Stanford pada tahun 2021.

READ  Berbagai Proyek Konstruksi Sedang Berlangsung di Virginia Tech

“Mereka menampilkan pendekatan yang benar-benar metodis,” kata sang manajer. Tim Tadlock. “Ada banyak pukulan dan mereka tidak memberikan banyak operan bebas. Mereka selalu melawan kami, jadi ketika Anda berada di sana di dalam kotak dan Anda tertinggal 0-2, 1-2 terus-menerus , sangat sulit untuk mempertahankan ritme serangan. Mereka hanya mengambil gawang yang sangat sehat.” “.


Texas Tech menerima awal yang kuat di gundukan dari lengan seorang mahasiswa baru, Jacob Rogers Senin berikutnya Zen rumahku Minggu. Di awal musim kelimanya dan yang pertama sejak 22 April versus Baylor, Rogers melakukan tiga babak yang memungkinkan tiga pukulan dan satu lari — homer solo dua lari yang diikat oleh Wyatt Langford — sebelum keluar terakhirnya.

Gators mencetak enam run selama tiga inning berturut-turut, dimulai dengan homer solo di inning ketiga diikuti oleh sepasang run di inning keempat dan tiga lagi di inning kelima. Dua bullpen konsisten Red Raiders diserang dalam dua inning penilaian mereka sementara kesalahan defensif pada kedua frame itu tidak membantu. Florida terhubung dengan satu diikuti oleh home run Josh Sanders Dalam karya pertamanya memulai yang keempat. Yang kelima, kesalahan shortstop menggandakan empat pukulan dan lima tiga kali lipat melawannya Brandon Bickle.

Ryan Frie Dan Ethan Combis Florida telah mempertahankannya dari papan skor selama tiga babak terakhir.

Tim Semua Turnamen Regional Gainesville
Penangkap: Tai Hanshee, Florida A&M
Basis pertama: Jack Caglianone, Florida
Aturan kedua: Austin GreenTeknologi Texas
Aturan ketiga: Kevin BazilTeknologi Texas
Perhentian singkat: Josh Rivera, Florida
Outfield: White Langford, Florida
Outfield: Tyler Schellnat, Florida
Ladang yg terpencil: Zach VulicTeknologi Texas
Mulai ejektor: Mason MolinaTeknologi Texas

Pitcher awal: Hurston Waldrep, Fla
Pelempar bantuan: Brandon Neely, Florida
Pemain Regional Tahun Ini: Jack Caglianone, Florida

READ  Array chatbot adalah pengkhianatan kuno terhadap kekuatan kemampuan teknis kami

-Teknik-