POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mahasiswa ATU, alumnus berkompetisi di Miss Arkansas

Mahasiswa ATU, alumnus berkompetisi di Miss Arkansas

Digambarkan: (baris atas, kiri ke kanan) Kristin Hardy, Macie Johnson, Ally Beth King; (Baris bawah, kiri ke kanan) Hannah Lomax, Tara Ross, dan Sophie Slay.

Dua mahasiswa Arkansas Tech dan empat alumni ATU menjadi salah satu kontestan yang memperebutkan gelar Miss Arkansas 2023 pekan ini.

Kristen Hardy dari Benton, Macy Johnson dari Bauxite, Ally Beth King of Reason, Hannah Lomax dari Russellville, Tara Ross dari Lamar dan Will Sly dari Hot Springs akan mewakili Arkansas Tech di Robinson Center di Little Rock.

Mereka akan mengikuti empat babak kompetisi penyisihan (wawancara, percakapan panggung, gaun malam, bakat) dengan harapan bisa melaju ke malam final kompetisi pada Sabtu 10 Juni.

Hardy, 22, adalah Nona Betty Jane Valley. Saya lulus dari ATU pada bulan Mei dengan gelar Bachelor of Arts di bidang Psikologi. Bakatnya adalah melakukan “After Like” pada seruling. Inisiatif layanan masyarakat Hardy adalah “Mind: Mental Illness Never Knows.”

Johnson, 23, adalah Miss Capital City dan lulusan Arkansas Tech University tahun 2022 dengan gelar Bachelor of Arts di bidang Ilmu Politik. Bakatnya adalah tarian jazz untuk “Tough Lover”. Inisiatif layanan masyarakat Johnson adalah Sanctuary Heroes: Look Twice, Save a Life.

King, 20, adalah Miss Southeast Arkansas dan mahasiswa komunikasi senior di ATU. Bakatnya adalah menari tap dengan lagu “Lean On Me”. Inisiatif layanan masyarakat King adalah “Ini Dimulai Dengan Satu”.

Lomax, 22, adalah mahasiswa sarjana dan senior Miss Arkansas Tech dalam pilihan biomedis dan musik di Arkansas Tech. Bakatnya adalah membawakan “La Malaguena” di atas piano. Inisiatif layanan masyarakat Lomax adalah “Letters of Hope.”

Ross, 22, adalah Miss Johnson County. Saya lulus dari ATU pada bulan Mei dengan gelar Bachelor of Science di bidang Agribisnis. Bakatnya mengibarkan bendera mengikuti lagu “The River”. Inisiatif layanan masyarakat Ross adalah “Plus Me, Plus You”.

READ  Raksasa teknologi China Baidu menguji air yang kotor dengan aplikasi baru

Sligh, 24, adalah Miss Greater Little Rock dan lulusan Arkansas Tech tahun 2021 dengan gelar Bachelor of Science in Nursing. Bakatnya memainkan biola “Thunderstruck Medley”. Inisiatif layanan masyarakat Sligh adalah ‘Live Smart for a Healthy Heart’.

Miss Arkansas adalah runner-up resmi kontes Miss America.

Pelajari lebih lanjut tentang kontes Miss Arkansas di situs www.missarkansas.org.