POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peringkat rugby dunia nyata menuju 2022 karena Wales lebih baik dari Skotlandia dan All Blacks tidak berada di tiga besar

Peringkat dunia rugby resmi adalah indikator yang baik dari tatanan dunia tetapi mereka bukannya tanpa kekurangan.

Sistem berbasis algoritme mungkin merupakan cara paling adil untuk melakukan ini, tetapi terkadang dapat menyebabkan beberapa hasil yang meragukan.

Ini tidak, misalnya, selalu merupakan indikator bentuk terbesar. Tim dapat memakan serangkaian pertandingan yang sukses untuk beberapa waktu, dan demikian pula, jika sebuah tim mengalami 10 pertandingan yang sulit, misalnya, mungkin perlu beberapa waktu untuk memperbaiki kerusakan pada peringkat mereka.

Jadi, meskipun peringkat adalah format yang layak, mereka meninggalkan ruang untuk banyak diskusi.

Baca lebih lajut: Kunjungi bagian Rugby kami untuk berita, opini, dan analisis terbaru

Posisi Wales dalam sistem dunia resmi mungkin merupakan salah satu ilustrasi terbaik dari poin sebelumnya.

Bagaimana juara Enam Negara 2021, yang juga menggulingkan Fiji dan Australia tahun ini dalam kemenangan penting lainnya, bisa berada di posisi kedelapan? Ini adalah posisi peringkat yang telah ditingkatkan satu poin setelah pertandingan terakhir mereka tahun kalender melawan Wallabies selama akhir pekan.

Lalu ada All Blacks, yang mengalami kejatuhan suram yang mereka jalankan dengan standar tinggi mereka sendiri, tetapi telah mencapai nomor dua di dunia.

Menghapus algoritme peringkat dan menerapkan tes bola mata pada apa yang kami lihat pada musim gugur ini, menurut kami peringkat akan terlihat seperti berikut:

Peringkat dunia resmi

1. Afrika Selatan 2. Selandia Baru 3. Inggris 4. Irlandia 5. Prancis 6. Australia 7. Skotlandia 8. Wales 9. Argentina 10. Jepang

Peringkat WalesOnline

1. Afrika Selatan 2. Inggris 3. Prancis 4. Selandia Baru 5. Irlandia 6. Wales 7. Skotlandia 8. Australia 9. Argentina 10 Jepang.

READ  Grand Prix AS: Mercedes ganti mesin lagi, karena Valtteri Bottas mendapat penalti lima grid

Semua hal dipertimbangkan, termasuk bentuk saat ini dan bentuk sepanjang tahun, sulit untuk berdebat dengan Springboks sebagai tim terbaik di dunia.

Mereka datang dalam jarak pendek untuk menyelesaikan sapuan bersih pada tur musim gugur mereka, dan selesai dalam kompetisi yang gaduh dengan Inggris, tetapi mereka juga memiliki tahun yang hebat.

Adapun tim Eddie Jones, tidak banyak, jika ada, tim di dunia yang tidak Anda dukung untuk dikalahkan saat ini. Bahkan dengan beberapa pemain yang hilang, mereka masih menyerahkan Springboks dan kemungkinan besar akan mengalahkan All Blacks jika keduanya berhadapan pada bulan November.

Kemenangan Prancis atas Selandia Baru, dan lebih khusus lagi penampilannya, menyelamatkan tes rugby tahun ini di mata beberapa orang. Itu adalah pertunjukan memukau dari Les Bleus yang menangkap imajinasi semua orang yang menonton.

Orang-orang berbaju biru menempati urutan kedua di Enam Negara, memenangkan satu dari tiga dalam tur yang sangat menarik di Australia, dan kemudian, yang terbaru, menyalip Argentina, Georgia, dan All Blacks musim gugur ini. Yang terpenting, mereka memainkan rugby yang hebat.

Peringkat relatif Selandia Baru dan Irlandia kami kontroversial dan Anda dapat dengan mudah membuat argumen untuk membalikkannya. Namun Selandia Baru masih memenangkan kejuaraan rugby tahun ini dan mengalahkan Wales pada akhir Oktober, sehingga harus menghentikan penurunan peringkat mereka lebih jauh dari posisi keempat.

Tapi Irlandia mengalahkan mereka dalam pertandingan yang sulit di Aviva, jadi ini adalah panggilan yang sangat kuat. Tim Andy Farrell sangat fenomenal dalam kemenangan atas All Blacks ini. Jika mereka telah mengalahkan seseorang seperti Afrika Selatan atau Australia, sebagai lawan dari Jepang dan Argentina, ini mungkin akan mempengaruhi peringkat sedikit berbeda untuk kepentingan mereka.

READ  Warriors Harus Hindari Tiga Pemain Ini di NBA Draft 2021

Juara Enam Negara Wales kemudian ditempatkan lebih tinggi dari Skotlandia dalam peringkat kami karena pasangan ini telah menjalankan kampanye musim gugur yang sangat mirip. Keduanya menggulingkan Australia, Skotlandia mengalahkan Jepang dan Wales melakukan Fiji. Keduanya kalah dari Afrika Selatan. Skotlandia tidak bermain selama musim panas, ketika Bivac memiliki kampanye yang beragam. Tapi Wales adalah juara dari Enam Negara, yang memberi mereka keuntungan.

Kemudian kita sampai ke Australia, yang muncul dalam bayang-bayang dirinya yang dulu pada musim gugur ini. Mereka kehilangan semua pertandingan tur mereka untuk pertama kalinya sejak pertandingan menjadi profesional. Mereka memiliki beberapa kemenangan melawan Prancis musim panas ini, tetapi Les Bleus telah melakukan beberapa pengujian, sehingga mereka mendapatkan kredit terbatas untuk itu. Tahun yang sulit bagi para Wallabi.

Sulit untuk berdebat terlalu banyak dengan peringkat Argentina dan Jepang karena tak satu pun dari mereka mengguncang perahu banyak musim gugur ini.