POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peringkat Pemain Singa Inggris dan Irlandia: Luke Quan Dickey, Tudge Byrne dan Marcus Smith Dikagumi Setelah Stormers Menang | berita persatuan rugby

Setiap pertandingan Tur Singa Inggris & Irlandia di Afrika Selatan disiarkan langsung di Sky Sports. Penggemar yang tidak memiliki Sky akan dapat menonton semua aksi melalui layanan streaming Now, yang menawarkan tiket harian/bulanan; Tonton Stormers vs Lions, langsung di Sky Sports Action

Pembaruan terakhir: 17/7/21/8:55 PM

Luke Kwan Dickey mengalahkan skor

Singa Inggris dan Irlandia bangkit kembali dari kekalahan “A” Afrika Selatan dengan kemenangan meyakinkan atas Stormers.

Itu adalah awal yang lambat untuk Lions di 20 menit pertama, tetapi begitu mereka menemukan alur mereka, mereka terlalu kuat untuk tuan rumah, yang melawan balik dengan dinding pertahanan tim yang tak tertembus dan bola cepat saat runtuh.

Perhentian Lions berikutnya adalah seri Tes di mana mereka akan menghadapi Afrika Selatan, dan saat ujian Poin Tes selesai, kami melihat bagaimana peringkat Lions …

Stuart Hogg: 7/10

Kapten tampil profesional dan menunjukkan tangan yang besar pada percobaan ketiga. Linebacker Exeter memberikan banyak meter dan melaju dari depan.

Tonton setiap pertandingan Lions Tour secara langsung di Sky Sports Action

Dapatkan Sky Sports Action dengan tambahan £18 sebulan.

Josh Adams: 6

Hari bebas gol yang jarang terjadi bagi pemain sayap Cardiff yang tidak dalam performa terbaiknya tetapi memainkan peran kunci dalam upaya pembukaan sebelum mundur setelah 58 menit.

Elliot Daly: 6

Pemain andalan Inggris yang serba bisa itu memulai tur ketiganya pada usia 13 tahun dan berkembang ke peran barunya tetapi harus meningkatkan pertahanan.

Ruby Henshaw: 7

Ruby Henchow

Ruby Henchow

Quarterback Irlandia kembali menampilkan performa hebat dengan sejumlah jeda baris dan tendangan taktis yang hebat.

Dohan van der Merwe: 7

Pemain sayap kelahiran Afrika Selatan mencapai 138m yang mengesankan dan diuntungkan dengan tampil di seluruh pertandingan untuk memimpin pelatih Warren Gatland lagi menjelang Tes pertama.

Marcus Smith: 8

Maggie Alfonsi dan Ronan O'Gara merenungkan penampilan impresif Marcus Smith bersama Lions.  Ronan juga mengoreksi penggunaan kata razzmatazz oleh Alex Payne!

Olahraga Langit 2:12
Maggie Alfonsi dan Ronan O’Gara merenungkan penampilan impresif Marcus Smith bersama Lions. Ronan juga mengoreksi penggunaan kata razzmatazz oleh Alex Payne!

Maggie Alfonsi dan Ronan O’Gara merenungkan penampilan impresif Marcus Smith bersama Lions. Ronan juga mengoreksi penggunaan kata razzmatazz oleh Alex Payne!

Awal yang matang untuk pemain internasional pemula yang membuat sembilan tekel dan menggiring bola ke tangannya, menghasilkan penampilan angsa yang menjadi ciri khas akhir-akhir ini. Tujuh transfer yang sukses membantu mendorongnya ke dalam persamaan untuk menghadapi Afrika Selatan dengan masalah kebugaran di tempat lain di paruh pertama.

Ali Harga: 7

Setengah dari tim Glasgow diduduki selama hampir satu jam berjalan, dan merupakan bagian integral dalam membantu Lions ke gigi setelah awal pertandingan terganggu. Pekerjaan malfungsi itu sempurna dan merupakan inti dari upaya Adam Bird dan Johnny Hill.

Rory Sutherland: 7

Pertunjukan kuat lainnya dari orang Skotlandia, yang memiliki tingkat keberhasilan 100 persen dari tujuh intervensi dan melakukannya dengan baik.

Luke Kwan Dickey: 9

Luke Cowan-Dickie mengatakan Singa Inggris dan Irlandia terbentuk bersama sebagai sebuah tim setelah pertandingan pemanasan terakhir dari tur melawan Stormers

Olahraga Langit 1:59
Luke Cowan-Dickie mengatakan Singa Inggris dan Irlandia terbentuk bersama sebagai sebuah tim setelah pertandingan pemanasan terakhir dari tur melawan Stormers

Luke Cowan-Dickie mengatakan Singa Inggris dan Irlandia terbentuk bersama sebagai sebuah tim setelah pertandingan pemanasan terakhir dari tur melawan Stormers

Tampilan luar biasa oleh braket Exeter. Sangat disayangkan bahwa upaya awal ditolak tetapi dikompensasi sebelum babak pertama berakhir dengan penyelesaian yang bagus. Sempurna dalam coretan dan banyak meter selama tamasya 49 menit.

Tadge Furlong: 8

Dia membuat kesan besar lainnya, terutama ketika dia mendapatkan bola. Istirahat cepat sangat penting pada upaya pertama dan merupakan salah satu dari beberapa kampanye penting oleh pria Leinster.

Adam Burung: 7

Bahkan dengan Alun Wyn Jones yang tersisa di bangku cadangan, pemain Ospreys mengambil kesempatan sekali lagi. Kerja bagus singa pertamanya mencoba dan sangat terlibat dalam skor ketiga.

Johnny Hill: 7

Dia menaiki tangga dari striker Inggris, yang membantu dirinya sendiri untuk mencoba selama babak pertama saat dia memainkan 10 dari 10 tekel.

Pilih: 8

Hasilnya ditolak karena umpan sebelumnya ke depan, tapi ini adalah pertandingan yang bagus secara keseluruhan dan dieksekusi dengan brilian di Cape Town.

Tudge Byrne mendukung singa

Tudge Byrne mendukung singa

Hamish Watson: 8

Luar biasa sekali lagi oleh pemain Skotlandia, yang membuat semua 15 tekelnya dan juga melakukannya dengan baik dengan cara yang patut dicontoh untuk melanjutkan performa fantastisnya.

Jack Conan: 7

Upaya lain pada hitungannya dan dia melakukannya dengan luar biasa, memotong 46 meter dari ketinggiannya ke depan. Internasional Irlandia juga bersinar di ujung lain lapangan.

Alternatif: 8

Zander Fagerson, Louis Rees-Zammit dan Sam Simmonds mencoba sementara Alun Wyn Jones menyelesaikan comeback yang mengesankan dengan cameo 27 menit.

READ  Gwen Berry berjalan menjauh dari lagu kebangsaan di uji coba Olimpiade AS dan mengatakan dia 'siap' | Olimpiade Tokyo 2020