POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peringatan Kelahiran Surinder Kapoor: Anil Kapoor mengenang Ayah Surinder Kapoor di hari ulang tahunnya

Peringatan Kelahiran Surinder Kapoor: Anil Kapoor mengenang Ayah Surinder Kapoor di hari ulang tahunnya

“Mr. India “Anil Kapoor mengenang mendiang ayahnya, Surinder Kapoor, pada hari ulang tahun yang terakhir pada hari Jumat. Untuk menjadikan hari itu istimewa, Anil turun ke media sosial dan membagikan dua foto throwback ayah tersayangnya yang merupakan seorang pembuat film terkenal. Dalam salah satu foto, Surinder Kapoor terlihat berinteraksi dengan lawan mainnya Dilip Kumar dalam sebuah acara.

Sementara foto-foto yang dibagikan Anil disukai semua orang, caption yang mengikuti foto-foto itulah yang mencuri hati semua orang. Dalam foto tersebut, Dilip Kumar terlihat menatap Surinder Kapoor. Menggambarkan adegan itu, Anil menulis bahwa tatapan hangat mendiang Dilip Kumar di matanya untuk Surinder Kapoor membuktikan betapa dia dicintai dan dihormati sebagai manusia di industri film. Selama waktu itu, Surinder Kapoor bekerja sebagai asisten dalam film klasik sinema Hindi ‘Mughal-e-Azam’ sementara Dilip Kumar sebagai pemeran utama.

Anil lebih lanjut menulis bahwa bahkan hingga hari ini, anggota keluarga dekatnya dan semua orang yang bekerja dengan Surinder Kapoor masih menghargai karyanya. Anil menambahkan bahwa saudara-saudaranya di film itu merindukannya dan mengingatnya hanya dengan kenangan indah. Selain itu, Anil Kapoor juga membagikan foto throwback di Instagram story-nya yang menampilkan Surinder Kapoor, Raj Kapoor, dan Shammi Kapoor. Foto masa lalu adalah foto grup dari pernikahan tahun 1940 di Peshawar. Kakak laki-laki Anil, Boney Kapoor, juga membagikan postingan yang menyentuh hati di media sosial mendiang ayahnya. Postingan tersebut mendapat banyak cinta dari saudara Sanjay Kapoor.

Anil Kapoor merayakan ulang tahunnya yang ke-66 hari ini bersama keluarga dan teman dekatnya di kediamannya di Mumbai. Putrinya, Sonam Kapoor Ahuja, membagikan postingan manis ayah tersayangnya di Instagram. Dia membagikan foto Anil menggendong bayi Sonam yang baru lahir, Vayu Kapoor Ahuja. Komentar lucu yang ditulis Sonam menyebut Anil sebagai “ayah terbaik di dunia”. Postingan tersebut mendapat banyak cinta dari pengguna media sosial.

READ  Penghargaan Musik Aborigin Nasional 2022: Bintang menghormati Archie Roach dalam gala emosional | musik Australia

pertanyaan dan jawaban

Siapakah Surinder Kapoor?

Surinder Kapoor adalah seorang produser film India. Beberapa proyeknya termasuk film seperti “Hum Panch”, “Woh Saat Din”, “Phool Khile Gulshan Gulshan”, dll.

Apakah Istri Anil Kapoor Seorang Aktris?

Istri Anil Kapoor, Sunita Kapoor, adalah perancang busana India dan mantan model.

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi pihak ketiga. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan The Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung atau mendukung salah satu kontennya dan juga tidak bertanggung jawab untuk itu. Harap lakukan semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, terkini, dan terverifikasi. ET dengan ini menolak setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan laporan dan konten apa pun di dalamnya.