POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pergerakan Teknologi Hukum: Penunjukan Eksekutif di Axiom, Exterro, Merlin dan Relativitas

Pergerakan Teknologi Hukum: Penunjukan Eksekutif di Axiom, Exterro, Merlin dan Relativitas

Dengan empat perusahaan teknologi legal yang berbeda mengumumkan perekrutan eksekutif selama seminggu terakhir, termasuk dua di posisi penjualan teratas, waktunya membuat saya bertanya-tanya apakah hal ini disebabkan oleh perusahaan yang merekrut posisi CEO. Legalwick Konferensinya sudah dekat. Apa pun alasannya, berikut adalah kumpulan tambahan terbaru pada rangkaian eksekutif teknologi hukum.

Eric Bouchard bergabung dengan Axiom sebagai CFO

Eric Bouchardmantan CFO Nestlé Health Sciences, telah bergabung dengan perusahaan jasa hukum Aksioma Sebagai CFO baru.

Bouchard yang berbasis di Montreal telah bergabung dengan Nestlé sejak 2019, dan sebelumnya menjabat sebagai CFO di Atrium Innovations. Dia sebelumnya memegang serangkaian peran eksekutif keuangan, termasuk Wakil Presiden Keuangan di Bombardier Transportation.

Axiom mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Bouchard adalah anggota penting tim keuangan Nestlé, yang memberikan praktik dan prinsip terbaik bagi ilmu kesehatan, termasuk dukungan dan analisis bernilai tambah yang secara signifikan meningkatkan kinerja tim komersial dan operasional perusahaan.

Extero menunjuk Paul Valentino sebagai Chief People Officer

Perusahaan e-discovery dan manajemen risiko bernama Exterro Paulus Valentino Sebagai kepala stafnya. Valentino pindah ke Exterro dari Proofpoint, di mana dia menjabat sebagai chief people officer selama enam tahun.

Di Proofpoint, Valentino telah membantu perusahaan mendapatkan pujian berulang kali atas budaya perusahaannya yang luar biasa, termasuk pengakuan sebagai salah satu Tempat Kerja Terbaik di Bay Area dan salah satu Tim SDM Terbaik di Comparable Awards 2023. Dia sebelumnya bekerja di peran HR di Velodyne Lidar, Rambus, Juniper Networks, dan Sinopsis.

Valentino akan melapor langsung kepada CEO Exterro Bobby Balachandran dan akan berperan penting dalam menarik dan mempertahankan talenta terbaik, menerapkan pengembangan kepemimpinan dan kemampuan, serta mengintegrasikan manajemen perubahan seiring pertumbuhan perusahaan, kata perusahaan itu.

READ  Inilah jumlah gaji CEO perusahaan teknologi publik di Kanada tahun lalu

Merlin menunjuk Jim Bocchino sebagai kepala pendapatan

Perusahaan Penemuan Elektronik Teknik pencarian Merlin Saya dipekerjakan Jim Bucchinodengan pengalaman 30 tahun di industri e-discovery, sebagai Chief Revenue Officer.

Bocchino baru-baru ini bekerja dengan Nuix, di mana, sebagai Wakil Presiden Penjualan Perusahaan, ia memberikan kepemimpinan penjualan strategis kepada tim manajer penjualan perusahaan, manajer akun strategis, dan konsultan solusi dalam program penemuan elektronik perusahaan, keamanan siber, dan investigasi forensik.

Sebelum bergabung dengan Nuix, Bocchino memegang beberapa posisi kepemimpinan senior di Epiq, terakhir sebagai Wakil Presiden Penjualan Regional di mana ia mengawasi tim yang terdiri dari lima manajer penjualan wilayah dan 33 eksekutif penjualan yang berfokus pada pasar korporasi, pemerintah, dan Am Law 200.

Dia bergabung dengan Epiq pada tahun 2017 setelah diakuisisi oleh DTI, tempat dia bekerja sejak tahun 2004. Di DTI, Bocchino bertanggung jawab untuk mengembangkan program akun nasional dan memimpin tim penjualan akun nasional untuk mencatat pertumbuhan.

Relativitas menunjuk Steve Collinge sebagai Direktur Penjualan

Dalam promosi internal untuk perusahaan e-discovery Relativitas Dia diberi nama Steve Colling Sebagai kepala penjualannya.

Collinge telah bekerja di Relativitas sejak tahun 2012, ketika dia menjadi karyawan pertama yang dipekerjakan di luar Amerika Utara, dan telah membantu mendukung pertumbuhan internasionalnya sejak saat itu, kata perusahaan tersebut.

Selama 12 tahun terakhir, Collinge telah memainkan peran utama dalam membangun dan memperkuat jejak global Relativitas, dan telah mengawasi pengembangan tim dan kantor di Inggris, Australia, Polandia, Jerman, Hong Kong dan Irlandia, kata perusahaan tersebut.