POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Peretasan serangan panik yang aneh sedang viral di TikTok

Peretasan serangan panik yang aneh sedang viral di TikTok

Jika Anda berada di titik puncak a Serangan panik– Detak jantung cepat, perasaan malapetaka atau bahaya, sesak napas, pusing – TikTokker tampaknya telah menemukan solusi yang mungkin. “Terapis saya menyuruh saya makan Warhead setiap kali saya merasakan serangan panik datang,” kata wanita tersebut. video. “Dan ketika saya mengatakan saya belum pernah menemukan sesuatu yang bisa membuat saya keluar dari serangan panik lebih cepat, saya bersungguh-sungguh.” Wanita tersebut mengacu pada permen yang asam dan membuat bibir mengerut, dan meskipun ini mungkin tampak seperti solusi yang aneh untuk mengatasi kecemasan, beberapa ahli setuju bahwa trik ini mungkin bisa membantu.

“Pasti ada kebenaran dan sains di balik makan permen asam atau pedas untuk meredakan kecemasan dan serangan panik,” kata konselor kesehatan mental Katherine Del Toro. Amerika Serikat Hari Ini. “Ini suguhan yang enak dan praktis karena Anda bisa membawa permen asam ke mana saja.” Del Toro menekankan ilmu dasar di baliknya, yaitu otak manusia hanya bisa “menghadapi satu keadaan darurat dalam satu waktu” — artinya jika harus fokus pada rasa yang kuat di mulut pasien, maka otak tidak akan mampu. berikan perhatian penuh. Untuk berkembang menjadi serangan panik.

Dengan kata lain, menghisap bola asam adalah semacam teknik grounding yang menghentikan respons otak untuk “melawan atau lari”. Para ahli mengatakan bahwa makanan pedas juga memiliki tujuan yang sama, seperti berlatih yoga, melakukan beberapa kerajinan tangan, melakukan pernapasan dalam, atau bahkan memegang es batu. Amerika Serikat Hari Ini Dan Dalam pengetahuan. Melissa Miller, MD, dari FOLX Health, mengatakan kepada outlet baru-baru ini bahwa perawatan tersebut dapat bekerja paling baik jika dikombinasikan dengan mantra yang menenangkan diri, seperti “Saya tidak dalam bahaya” atau “Kepanikan saya akan hilang.”

READ  SpaceX meluncurkan roket Falcon 9 dari Cape Canaveral pada penerbangan ke-18 yang memecahkan rekor - Spaceflight Now

Cerita berlanjut di bawah



Artinya, kewaspadaan adalah kunci untuk mengendalikan serangan panik, namun penting untuk disadari bahwa tubuh Anda mungkin terbiasa dengan trik ini, jadi penting untuk mengubah gangguan yang Anda gunakan jika Anda sering menderita serangan panik. Para ahli juga mengatakan bahwa Warhead atau permen asam lainnya hanyalah solusi sementara dan bukan pengganti pengobatan atau penyembuhan yang potensial. “Tolong jangan berharap ini bisa mengobati atau menyembuhkan trauma yang menyebabkan serangan panik,” kata psikoterapis Stephanie Sarkis. Amerika Serikat Hari Ini. (Baca lebih lanjut cerita Stranger Things.)