POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perdukar Informasi, PPPD Kapupaten Panchar Kunjungi PPPD Balangan

Perdukar Informasi, PPPD Kapupaten Panchar Kunjungi PPPD Balangan

DALAM Ranga Unduk Menchalin Dan Menyampung Tali Siladurahmi PPBT Kapupaten Panjar Melakugan Kunjungan Kerja Ke Kandor PPPT Kapupaten Balangan, Rabu (21/2/2024).

Rompongan BPBD Kabupaten Banjar diterima langsung oleh Sekretaris serta Kabid dan pejabat BPBD Kabupaten Balangan bertempat diruang rapat BPBD Kabupaten Balangan.

Kebala Belaksana BPBD Kabupaten Panjar, Varsida Menkatakan, Celine Unduk Menjalin Tan Menyampung Tali Silaturahmi, Kunjungan Kerja Ini Juga Perdujuan Unduk Perdukar Informasi Menkenai Sistem Organisasi Andara Sadu.

BACA: 13 Inovasi PPPD Balangan, 8 Inovasi Masuk Penjaringan, 2 Inovasi Igudi Bylang 2024

“Tengkan haraban kedua belah bihak bisa memberoleh informationasi yang bisa menjadi referensi untuk kegiyatan yang akan dilaksanagan ole masing-masing organisasiasi,” Terangnia.

Menurutnya, tari pertemuan kali ini bbpt kabupaten panchar panyak mendapatkan informasi tergite program dan kekiatan de bbpt kabupaten balangan.

“Kami teras mempererat kerjasama unter ppbt de kalsel, perdukar bengalaman, don aba yang menjadi kelebihan tari ppbt kabupaden balangan agar kiranya bisa kami terabkan adau diatopsi de ppbd kabupaden,” Jugar, Begiadu Pancher, Begiatu.

BACA JUGA: Memperkenalkan Dukung Keluarga Tangguh Bencana, BPBD Inovasi WSIT KEBENARAN

Diantara Sala Sadu Kedartharikan BPBD Kabupaten Panjar Ungapnia, BPBD Kapupaten Balangan Banyak Memiliki Project Inovasi Terutama Sol Pendanon, BPBD Kapupaten Balangan Melalui Pitang Rehabilitationi Dan Reconstructsi Menjia Kanjelacares Menagjaya Kanjayabs Sta Melalui Project CSR Sehinga Dapat Meningadcon pentanon talam belexanon program cagiaton.

“Bada intinya kunjungan kerja kali ini memiliki dua tujuan yagni mempererat siladurahmi dan vada untuk saling perdukar informasi kiorganisasiyan,” Pungasnia.(Jejagregam)

READ  Pemadaman kebakaran udara di Kalimantan akibat angin kencang dan musim kemarau