POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perbaikan jalan pendekatan menuju tempat KTT G20 | Berita Chandigarh

Mohali: Setelah KTT G20 mendatang yang akan diadakan di Chandigarh, jalan pendekatan dari Mohali ke Chandigarh sedang dibangun dengan sangat cepat. Mohali Municipal Corporation (MC) membelanjakan Rs 28 lakh untuk lift dua arah yang akan dilalui oleh delegasi dari sekitar 40 negara dan organisasi internasional untuk berpartisipasi dalam KTT tersebut.
Komisaris Mohali MC Inti Navjot Dia berkata, “Kami menghabiskan Rs 28 lakh untuk mempercantik dua jalan utama dari titik-T Jalan Bandara ke Sektor 47 dan sejajar dengan jalan ini dari titik-T Jalan Bandara ke Sektor 46. Semua sambungan dan sisi jalan dibersihkan, tanaman bunga ditanam, gundukan dicat ulang dan jalan diperbaiki Lampu jalan akan diganti jika diperlukan dan jalan masuk akan dibersihkan sepenuhnya dan bebas dari pelanggaran.
Mesin sipil tiba-tiba bekerja dengan sangat efisien sehingga penduduk berpikir bahwa puncak seperti itu harus berfungsi sebagai fitur setengah tahunan sehingga distrik mereka dapat dirawat dengan baik. NS Kalsi mengatakan, “KTT atau gerakan VVIP seperti itu menjadi dorongan bagi MC untuk membersihkan, mereformasi, dan mempercantik kawasan. Jika tidak, tubuh sipil terlalu lemah untuk bertindak.”
Baru-baru ini, mengingat instruksi yang dikeluarkan oleh Pemerintah Punjab, Wakil Komisaris mengadakan pertemuan dengan Kepala Pejabat Bandara Internasional, Zona Pengembangan Mohali Raya, Perusahaan Kota, Polisi dan Administrasi Sipil untuk memastikan keindahan kota, jalan di Jalan Chandigarh dari bandara dan keamanan.
Wakil Komisaris Ashika Jain Dia mengatakan otoritas bandara telah diminta untuk melakukan marka bandara dan mengibarkan bendera negara-negara yang termasuk dalam Kelompok Dua Puluh, sementara GMADA telah menginstruksikan untuk menyelesaikan pekerjaan konstruksi yang sedang berlangsung di semua jalan akses. Dari bandara ke Chandigarh. Selain itu, MC diinstruksikan untuk memastikan kebersihan kota dan mempercantik jalan. Komisi Modal mengatakan dua pertemuan dijadwalkan di Chandigarh pada bulan Januari dan Maret tentang keuangan (dari 30 Januari hingga 31 Januari) dan pertanian (dari 9 Maret hingga 11 Maret).
READ  Pemimpin Myanmar yang digulingkan Suu Kyi muncul dengan seragam penjara di pengadilan