POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia memamerkan produk unggulannya di Pameran Internasional Khartoum keempat puluh


Unduh logonya

Dalam rangka meningkatkan nilai ekspor Indonesia ke Sudan, KBRI Khartoum kembali berpartisipasi dalam Khartoum International Fair (IFK) ke-40 dengan memfasilitasi partisipasi pengusaha Indonesia untuk mempromosikan produk unggulannya dalam pameran-pameran tersebut.

Pameran IFK ke-40 dibuka langsung oleh Menteri Perdagangan Sudan, Ibu Amal Saleh Saad, dan dihadiri oleh sejumlah menteri Sudan lainnya, antara lain Menteri Investasi dan Kerjasama Internasional Sudan, Menteri Keuangan Sudan, dan Menteri Perdagangan Sudan. Menteri Keuangan. Industri. Staf kedutaan Indonesia juga hadir pada peresmian IFK.

Dalam sambutannya, Mendag Sudan menyampaikan apresiasi atas dukungan negara-negara sahabat yang berpartisipasi dalam sesi ke-40 Asosiasi Sepak Bola Internasional, menyampaikan harapannya agar pameran Federasi Internasional dapat membuka lapangan kerja baru dan investasi asing untuk Sudan.

Usai acara pembukaan, para menteri Sudan dan sejumlah pejabat pemerintah Sudan, termasuk Gubernur Khartoum State, berkesempatan mengunjungi paviliun Indonesia yang diterima langsung oleh para pejabat di KBRI Khartoum. Mendag Sudan menyampaikan apresiasi atas keikutsertaan Indonesia dalam setiap kegiatan Federasi Sepak Bola Internasional, sekaligus kekagumannya terhadap posisi Indonesia yang dinilainya sebagai cerminan keunikan budaya Indonesia.

Melalui keikutsertaan KBRI Khartoum dalam pameran IFK ke-40 diharapkan dapat mendorong perluasan pasar produk Indonesia dan meningkatkan kerjasama dunia usaha kedua negara, serta minat wisatawan mancanegara asal Sudan . .

Didistribusikan oleh APO Group atas nama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Khartoum, Sudan.

Siaran pers ini dikeluarkan oleh APO. Konten tersebut tidak dipantau oleh tim editorial di African Business dan konten tersebut belum diperiksa atau divalidasi oleh tim editorial, pembaca yang diaudit, atau pemeriksa fakta. Penerbit bertanggung jawab sepenuhnya atas isi iklan ini.