POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penyakit anjing Misterius Michigan diidentifikasi oleh pejabat negara

yang baruAnda sekarang dapat mendengarkan artikel Fox News!

Penyakit misterius Saya jatuh sakit dan membunuh lusinan anjing Di seluruh Michigan telah diidentifikasi oleh pejabat negara sebagai parvovirus anjing.

iklan dari Departemen Michigan Pertanian dan Pembangunan Pedesaan muncul setelah penampungan hewan di Ostego County melaporkan bahwa setidaknya 30 hewan jatuh sakit, meskipun hasil tes negatif untuk penyakit tersebut.

Canine parvovirus menyebar melalui kotoran dan termasuk gejala seperti kelelahan, kehilangan nafsu makan dan diare.

Puluhan anjing terbunuh oleh penyakit misterius di Michigan

Penyakit ini terutama menyerang anjing dan anjing tua di bawah usia dua tahun.
(iStock)

“Parvovirus adalah penyakit yang sangat serius dan menular pada anjing, tetapi Departemen Pertanian dan Pembangunan Pedesaan Michigan dan profesional veteriner memiliki pengalaman luas dengan virus ini,” kata dokter hewan negara bagian Nora Wineland dalam sebuah pernyataan.

“Kami memiliki vaksin yang sangat efektif yang tersedia untuk membantu melindungi anjing dari virus. Anjing yang belum sepenuhnya divaksinasi terhadap virus ini adalah yang paling berisiko,” tambahnya. Pemilik anjing Michigan harus bekerja sama dengan dokter hewan untuk memastikan anjing mereka divaksinasi dengan tepat dan diberikan bala bantuan tepat waktu. Mereka merawat hewan peliharaan mereka Aman dan sehat.”

Hari Anjing Nasional 2022: 10 Fakta Menarik Tentang Fret Friends

Pejabat Michigan mengatakan "sangat efektif" Vaksin tersedia untuk membantu melindungi anjing dari parvovirus.

Pejabat Michigan mengatakan vaksin “sangat efektif” tersedia untuk membantu melindungi anjing dari parvovirus.
(iStock)

Direktur Laboratorium Diagnostik Hewan Universitas Negeri Michigan Kim Dodd menggambarkan situasinya sebagai “rumit karena meskipun anjing telah menunjukkan tanda-tanda klinis infeksi parvovirus, mereka secara konsisten dites negatif melalui tes di tempat perawatan yang dilakukan di klinik dan tempat penampungan.”

READ  Snoopy, manekin, dan Apollo 11 akan berayun di bulan dengan kapal Artemis I

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BERITA FOX

“Meskipun tes ini berharga dalam pengaturan klinis, mereka tidak sesensitif tes diagnostik yang dapat kita lakukan di sini di lab,” tambahnya. “Kami terus mengkarakterisasi virus lebih lanjut dengan harapan pemahaman yang lebih baik tentang mengapa hewan-hewan ini dites negatif dalam tes skrining.”

Pejabat Michigan mengatakan virus parvo tidak mempengaruhi hewan peliharaan lainnya.

Pejabat Michigan mengatakan virus parvo tidak mempengaruhi hewan peliharaan lainnya.
(iStock)

Tetapi pejabat Michigan juga menekankan bahwa “parvovirus tidak menular ke manusia atau jenis hewan peliharaan lainnya.”

Andrea Facciano dari Fox News berkontribusi pada laporan ini.